Peran Hawkeye Akan Lebih Aktif Lagi di Captain America: Civil War!

Peran Hawkeye - Civil War 2

Versi Blu-ray Age of Ultron akan Penuh dengan Konten Menarik!

Mulai dari adegan yang dihapus sampai adegan-adegan behind the scene, Blu-ray Age of Ultron tampaknya tak boleh dilewatkan oleh fans Marvel!
Baca Juga
Fans Jeremy Renner yang ingin melihat lebih banyak aksi Hawkeye bisa bergembira. Jeremy Renner menyampaikan kalau peran Hawkeye akan lebih aktif dibanding film-film sebelumnya! Apakah ini akan berpengaruh pada kedua kubu superhero yang akan saling bentrok di filmnya?

Informasi ini disampaikan oleh Jeremy Renner dalam wawancaranya dengan Screen Rant. Menanggapi pertanyaan apakah dia akan berperan lebih aktif di Civil War, Renner mengatakan…

“Yeah, yeah. It’s more active. A lot of fun stuff happening in that one. I can’t speak too much for it. They’re still filming that sucker right now. But yeah, there’s a lot of stuff happening in that one physically for me anyway. Then who knows in the future? I don’t know what’s going to happen.”

Hawkeye adalah salah satu karakter yang sering disindir fans. Kalau ia berperan sebagai salah satu agen S.H.I.E.L.D. di bawah Nick Fury, seperti Maria Hill, mungkin tak ada masalah. Tapi disandingkan dengan prajurit super, biliuner yang dibungkus armor futuristis, dewa Asgard, serta makhluk yang terbukti bisa mengalahkan dewa Asgard, Hawkeye jadi terlihat begitu remeh. Bahkan di Age of Ultron pun dia menyampaikan kalau hal ini membuatnya diam-diam kurang percaya diri menjadi anggota Avengers.

Peran Hawkeye - Cov

Wow, Bocoran Captain America Civil War Sudah Mulai Beredar!

Bocoran pertama yang beredar berhubungan dengan peran Black Panther, juga kostum-kostum para karakter yang kembali di film ini!
Baca Juga

Setelah sebelumnya hanya ditampilkan sebagai cameo, lalu menghabiskan kebanyakan waktunya sebagai antagonis di Avengers, Age of Ultron meningkatkan peran Hawkeye sebagai sosok badass dan satu-satunya yang memiliki kehidupan normal di luar Avengers. Pendalaman karakter yang ia peroleh di sana termasuk yang terbaik dibandingkan rekan-rekannya.

Sempat ada kesan kalau Hawkeye akan istirahat dari aksi heroisme, apa lagi melihat dia tidak langsung bergabung dengan New Avengers. Tapi melihat jawaban Renner, tampaknya istirahat Hawkeye tidak akan berlangsung lama, dan dia akan melibatkan diri habis-habisan di Civil War.

Peran Hawkeye - Civil WarJadi, akan menguntungkan siapakah peran Hawkeye di Civil War?

Sempat ada rumor kalau Black Panther akan berada di pihak Tony Stark, setidaknya di awal film. Ada juga rumor kalau Black Panther dan Hawkeye akan berseteru di sepanjang film.

Kalau kedua rumor ini benar, maka keberpihakan Hawkeye pun jelas. Walau logikanya dia akan memihak Tony Stark, untuk memastikan keluarganya tetap aman, dia sepertinya lebih memilih mendukung Captain America. Dan, sekali lagi kalau rumor ini benar, menarik juga melihat Hawkeye akan bertarung habis-habisan dengan Black Panther walau karakter yang satu itu adalah lawan sempurna Cap. Apakah dia akan menahan Panther saat Captain America berhadapan dengan Iron Man?

Semakin terungkapnya informasi Civil War, semakin terlihat kalau mayoritas superhero lebih memilih mendukung Captain America karena berbagai alasan. Kita lihat saja apa, selain War Machine dan Black Panther, Tony Stark juga berhasil menggalang dukungan dari karakter-karakter familier.


SHARE
Previous articleStreet Fighter V Bermasalah, Capcom Hentikan Versi Beta!
Next articleSuper Mario Maker Cocok untuk Bernostalgia Bersama si Tukang Ledeng Legendaris
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.