Street Fighter V Bermasalah, Capcom Hentikan Versi Beta!

Butuh faktor "keberuntungan" untuk bisa memainkan Street Fighter V!

Street Fighter V Bermasalah, Capcom Hentikan Versi Beta!

 

Street Fighter V Bermasalah, Capcom Hentikan Versi Beta!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/Street-Fighter-V-beta.jpg">Street Fighter V Bermasalah, Capcom Hentikan Versi Beta!

Berikut kutipan sebagian pernyataan resmi Capcom yang mereka unggah melalui blog Street Fighter V Bermasalah, Capcom Hentikan Versi Beta!

Sebelum beta ini berlangsung, selain mengungkapkan janji tidak akan mengkomersilkan update post-launch yang bakal diberikan Capcom untuk Street Fighter V, selama event turnamen game fighting / eSports Evolution 2015 Championship Series (EVO 2015) yang berakhir 19 Juli 2015 lalu di Las Vegas, Capcom juga mengkonfirmasikan karakter baru pertama untuk Street Fighter V ini, yang bernama Necalli. Dia menjadi salah satu dari empat karakter baru yang dijanjikan Capcom bakal dimunculkan ke tengah roster Street Fighter V, serta menjadi bagian dari roster default yang kalian dapatkan dari awal ketika membeli versi retail game ini. Necalli bergabung dengan Ryu, Chun-Li, M. Bison, Birdie, Nash, Cammy, dan Ken yang sudah dikonfirmasikan sebelumnya. Namun dia tidak ada selama versi beta-nya kemarin. Berikut trailer pertarungan keren Necalli yang dirilis Capcom selama EVO 2015:

https://youtu.be/OzrPqNHB1bo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU