Terminator Kembali di Tengah Arena Gulat WWE 2K16!

WWE-2K16-1

Pertengahan Mei 2015 lalu, Take Two Interactive mengungkapkan jika pihaknya tengah mengembangkan WWE 2K16, dan dengan peluncuran resminya berlangsung selama E3 2015 lalu. Game ini masih dikembangkan oleh developer spesialis game gulat, yaitu Yuke’s, dan dibantu Visual Concepts, yang sukses melalui serial 2K. Game ini bakal diterbitkan oleh 2K Sports untuk PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One pada 27 Oktober 2015 mendatang (atau 30 Oktober untuk versi internasionalnya). Menjadi game ke-17 dari keseluruhan serial WWE, dan yang ketiga setelah serial ini menggunakan payung WWE 2K, WWE 2K16 bakal menggandeng banyak bintang WWE.

WWE-2K16-7

Selama E3 2015 lalu sudah ada enam Superstar dan Diva WWE yang bisa kalian mainkan di tengah rosternya, untuk target yang diklaim menjadi roster terbesar dalam sejarah game wrestling WWE. Sejauh ini disebutkan kalian bisa menemukan 120 karakter, dan itu hampir dua kali lipat dibandingkan 67 pegulat yang tercakup dalam WWE 2K15. Yang lebih mengehobkan, klaim 120 karakter yang bisa dimainkan ketika gamenya dirilis tersebut tidak termasuk karakter yang bakal diberikan melalui konten DLC-nya.

WWE-2K16-9

Awal Juli 2015 kemarin, “Stone Cold” Steve Austin sudah dipastikan bakal menghiasi cover game ini. Dan berlanjut kemarin, 2K Sports mengkonfirmasikan jika Arnold Schwarzenegger dalam penampilannya sebagai T-800 Terminator, bisa kalian mainkan untuk menghajar para pegulat manusia lainnya. Ada dua model T-800 yang bisa kalian mainkan. Pertama berbasis ada model Terminator dari film aslinya yang dirilis tahun 1984, dan yang kedua, dibuat berdasarkan T-800 dari Terminator 2: Judgement Day yang rilis tahun 1991 lalu.

WWE-2K16-8

Sayangnya, dia bukan tipikal yang begitu saja mau dimainkan. Dia bakal playable hanya untuk yang memesan awal / pre-order game ini. Masuk ke tautan berikut ini untuk memesan awal.

WWE 2K16 – Arnold as the Terminator Pre-Order Exclusive

Enam Superstar dan Diva yang dipastikan dari awal antara lain:

  • Seth Rollins
  • Daniel Bryan
  • Dean Ambrose
  • Bad News Barrett
  • Paige
  • Finn Bálor

Sayangnya, Hulk Hogan, salah satu legenda gulat, saat ini tengah dirundung masalah, sampai 2K Games pun menghapusnya dari daftar roster WWE 2K16. Dia terbukti telah bersikap rasis dengan mengomentari pacar puterinya, yang seorang pria berkulit hitam. Hogan mengakui perbuatan itu setelah terbukti lewat rekaman video. Peristiwa Hogan mengeluarkan kata-kata rasis sebetulnya telah terjadi delapan tahun lalu. Namun kini akibat  terbongkarnya kasus rasial itu, Hulk Hogan dicoret dari statusnya sebagai seorang legenda WWE. Namanya dicoret dari daftar Hall of Fame WWE, bahkan semua cedera mata yang berkaitan dengan namanya pun berhenti dijual secara resmi oleh WWE. WWE juga melakukan tindakan yang sama kepada Chris Benoit, setelah diketahui tahun 2007 lalu jika dialah pembunuh istri dan putranya sendiri.

Sumber


SHARE
Previous articlePBNC 2015 Siap Digelar, Berhadiah Total Rp 3 Miliar TUNAI!
Next articlePejabat Eselon I Badan Ekonomi Kreatif Dilantik, Selamat Bekerja!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.