Panen Cheater, Cheat Point Blank Garena Turun Drastis?

cheat point blank garena

Dalam dua hari, ada lebih dari 30.000 akun yang berhasil di-banned karena ditengarai menggunakan cheat Point Blank Garena. Apakah itu artinya jumlah cheater berkurang drastis?

Garena: Kami Fokus Berantas Cheat!

Garena ingin PB lebih dari sekedar "Permainan Bocah"
Baca Juga

Pengguna cheat atau program ilegal yang memberikan keuntungan selama bermain sepertinya tidak pernah lepas dari game online Indonesia. Tak terkecuali dengan Point Blank Garena. Seperti yang kita tahu, pengguna cheat Point Blank Garena cukup banyak. Garena sendiri memang sudah bertindak tegas dengan langsung mem-banned akun yang terbukti menggunakan program ilegal. Banned yang diberikan pun tidak main-main, langsung banned permanen! Namun meskipun begitu, masih banyak user yang masih “luput” dari banned tersebut, akibatnya cheater pun masih cukup banyak.

Dan dua hari terakhir (Selasa, 28 Juli dan hari ini, Rabu 29 Juli) mungkin bisa dibilang puncak “panen” pengguna cheat Point Blank Garena. Bagaimana tidak, hanya dalam dua hari saja, Garena mengkonfirmasikan bahwa mereka sudah memberikan hukuman banned kepada kurang lebih 30.000 akun yang terdeteksi mencoba menggunakan program ilegal. Hal ini disampaikan dalam dua kali posting akun media sosial mereka selama dua hari terakhir.

Setelah kemarin (28 Juli) mendapatkan kurang lebih 3.000 “korban”, maka hari ini (29 Juli) jumlah tersebut bertambah hampir sepuluh kali lipat hingga mencapai hampir 30.000 user!

Ini Cara Mudah Garena HABISI Cheat PB di Indonesia

Enam cara yang mungkin lebih efektif untuk memberantas cheat PB Garena. Ada yang punya pendapat lain?
Baca Juga

Garena pun memberikan bukti dengan memberikan daftar UID pemain yang ditengarai menggunakan cheat. Membaca pernyataan Garena yang memberikan hukuman banned kepada pemain yang “mencoba” menggunakan program ilegal, sepertinya kali ini Garena terjun langsung untuk mencari dan menangkap cheater, dan tidak hanya menunggu laporan dari user. Baik yang masih “mencoba” atau sudah menggunakan cheat Point Blank Garena, hukumannya pun tidak ada ampun, langsung banned permanen!

Dalam salah satu komentar yang diberikan Game Master (GM) saat menanggapi posting dari salah satu pemain, tampak kali ini Garena semakin tegas dengan menjalankan sistem auto-banned yang bekerja selama 24 jam dan 7 hari penuh. Hal ini tentunya bisa meringankan tugas GM yang tentunya tidak perlu harus memantau atau menanggapi laporan dari para pemain satu per satu. Yap, ini merupakan salah satu solusi yang menarik dan juga sudah banyak di-request oleh pemain guna mengatasi cheat Point Blank Garena ini.

cheat point blank garena

Benarkah user cheat Point Blank Garena berkurang sangat drastis dengan implementasi fitur auto banned dari Garena ini? Mungkin masih perlu ditunggu dalam beberapa hari ke depan, mengingat masih ada beberapa pemain yang mengeluhkan cheater masih kerap kali ditemui dalam permainan. Tentu kita berharap semoga apa yang dilakukan Garena ini bisa konsisten dan membuat Point Blank menjadi game yang “nyaman” untuk dimainkan.


SHARE
Previous articleReview Pixels: Komedi Standar Khas Adam Sandler
Next articleDragon Quest Heroes II Masih Eksklusif PlayStation, Ada Banyak Karakter Baru!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.