Kumpulan Gambar Naruto dan Hinata Paling Romantis yang Belum Kamu Lihat!

Sebelum menyambut film milik Boruto, mari kita simak terlebih dulu kemesraan orang tuanya dalam kumpulan gambar Naruto dan Hinata berikut ini!

NaruHina (4) NaruHina (2)

7 Mata Terkuat di Naruto!

Simak daftar berisi kompilasi mata terkuat di Naruto dalam urutan berdasarkan tingkat kemampuan masing-masing! Byakugan, Sharingan, Tenseigan... apa lagi?
Baca Juga

Sebagai karakter utama di serial manga dan anime yang mengangkat namanya sebagai judul, Naruto Uzumaki memikul beban yang cukup berat untuk memenuhi hasrat para penggemarnya dalam mencari pasangan sehidup semati. Walau sepanjang kisahnya selama bertahun-tahun Naruto ditampilkan begitu memuja Sakura Haruno, Masashi Kishimoto selaku kreatornya sudah memiliki rencana lain bagi bocah penyuka ramen tersebut. Hinata Hyuga-lah sang jodoh yang diciptakan untuk Naruto.

Gambar Naruto dan Hinata (23) Gambar Naruto dan Hinata (4)Di luar banyaknya fans yang juga mengharapkan Naruto dapat berdampingan dengan Sakura (NaruSaku), toh terbukti kalau doa restu para pendukung Naruto dan Hinata (NaruHina) lebih ampuh. Karya fans alias fanart berupa gambar Naruto dan Hinata pun makin bertebaran setelah terungkapnya kesuksesan pasangan ini mengantongi restu Kishimoto pada detik-detik menjelang tuntasnya cerita.

NaruHina (5) NaruHina

Anak Cowoknya Sasuke dan Sakura!

Sebagai penggemar Naruto, mungkin kamu termasuk yang berandai-andai bagaimana kalau Sasuke punya anak laki-laki. Beberapa fans sanggup mewujudkannya dan mengajukan ke Kishimoto!
Baca Juga

Kisah cinta pasangan canon ini tak dibumbui terlalu banyak drama, namun penggemar yang mencari alur romantis dapat menemukannya dalam film Naruto: The Last. Kentalnya penceritaan Naruto dan Hinata di The Last dapat menjawab semua ketidakpuasan fans yang haus ingin mengetahui seluk-beluk hubungan mereka hingga akhirnya resmi di pelaminan. Lihatlah bagaimana mesranya kedua tokoh Naruto ini dalam beberapa gambar Naruto dan Hinata di bawah!

Gambar Naruto dan Hinata Gambar Naruto dan Hinata (7) Gambar Naruto dan Hinata (12) NaruHina (8) NaruHina (3)Naruto yang bercita-cita menjadi Hokage memang punya sifat layaknya pembela kebenaran sejak kecil, walau ia masih lemah sekalipun. Keberaniannya bisa dikatakan sembrono, namun inilah yang membuat Hinata kecil jatuh cinta. Hinata kerap menjadi korban bully hanya karena mata byakugan-nya yang sedikit “unik”. Meski mungkin semata-mata untuk memuaskan hasrat jagoannya saja, Naruto yang menyelamatkan Hinata hingga syalnya rusak pun mulai menjadi sosok yang berarti bagi Hinata.

NaruHina (5) NaruHina (6) Gambar Naruto dan Hinata (3)  Masih banyak, nih, gambarnya. :pGambar Naruto dan Hinata (17) Gambar Naruto dan Hinata (2)Gambar Naruto dan Hinata (5)Ketulusan cinta Hinata pada Naruto seolah tiada batasnya. Setelah kondisi dunia cukup damai menjelang ancaman Toneri Otsutsuki, Hinata berkomitmen menyatakan cintanya lagi pada Naruto dengan menyulamkan syal merah, sesuai dengan syal yang rusak pada adegan yang me. Sepertinya Hinata Sayangnya, andai Konoha adalah Indonesia, Naruto pasti sudah jadi korban template meme dengan tulisan “NGGAK PEKA”. Yah, bayangkan saja, butuh genjutsu dulu untuk memberitahu dalamnya perasaan Hinata pada Naruto!

NaruHina (6)Buka hal. 2 untuk gambar Naruto dan Hinata lain!

1
2
3

SHARE
Previous articleMasashi Kishimoto: “Biarkan Aku Beristirahat Mulai Sekarang”
Next articleTsunade Hokage Terbaik? 5 Fakta Tentang Hokage yang Belum Kalian Ketahui
Wanita yang jatuh cinta pada game sejak tahun '90-an ini pernah dijuluki Dewigim sewaktu SMA. Selain punya hobi simpang siur antara game, anime, manga, dan dorama, dia juga memiliki ketertarikan akut pada musik video game. Berkarir di dunia game publishing selama 2 tahun terakhir diyakininya sebagai passion seumur hidup.