Masashi Kishimoto: “Biarkan Aku Beristirahat Mulai Sekarang”

naruto mati thumbs

Masashi Kishimoto Akan Pensiun Sebagai Mangaka?

Setelah Naruto Gaiden tamat beberapa waktu lalu dan juga Boruto –Naruto the Movie– selesai, Masashi Kishimoto akan pensiun sebagai mangaka?
Baca Juga

Ketika ditanyai apakah akan melanjutkan Naruto dengan Boruto, Masashi Kishimoto menjawab bahwa dia akan istirahat dalam dunia manga dan berbulan madu.

Bukan berita baru bahwa Masashi Kishimoto memutuskan pensiun dalam dunia mangaka. Yang bikin penasaran, apa yang akan dia lakukan setelah menyelesaikan Boruto the Movie (Boruto –Naruto the Movie–)? Dalam sebuah preview screening film Boruto the Movie yang diadakan pada hari selasa, Masashi Kishimoto memberikan pendapatnya setelah 15 tahun menyelesaikan manga dan juga terlibat dalam pembuatan film tersebut.

“Dulu kupikir aku akhirnya bisa beristirahat saat menyelesaikan serial manga Naruto, akan tetapi aku tidak bisa berhenti… Saat ini, aku akhirnya bisa berbulan madu. Meskipun anakku kini telah tumbuh sebesar anak Naruto, Boruto.”

Inikah Pesan Terakhir Naruto dalam Boruto the Movie? (Video)

Teaser terbaru Boruto the Movie perlihatkan Boruto menggunakan Cho-Odama Rasengan dan juga… pesan terakhir Naruto pada Boruto? Simak teaser-nya di dalam!
Baca Juga

Kishimoto-sensei kini telah lebih dari sepuluh tahun menikah. Akan tetapi, sampai anaknya lahir dan tumbuh hingga sebesar Boruto, Masashi Kishimoto belum berkesempatan sama sekali untuk menikmati hasil keras selama ini –terutama berbulan madu.

Saat seiyuu Boruto, Yuko Sanpei, berkata bahwa dia ingin film Boruto berlanjut, Masashi Kishimoto tersenyum masam dan menjawab:

“Aku tidak bisa. Biarkan aku istirahat sekarang. Film Boruto ini menurutku sudah sempurna. Aku hanya berbicara sendiri, tetapi aku sangat puas dengan hasilnya.”

masashi kishimotoDalam foto diatas (dari kiri ke kanan):

(bagian atas):

  1. Kensho Ono sebagai Shikadai Nara
  2. Noriaki Sugiyama sebagai Sasuke Uchiha
  3. Kokoro Kikuchi sebagai Sarada Uchiha
  4. Yuko Sanpei sebagai Boruto Uzumaki
  5. Daisuke Namikawa sebagai Momoshiki

(bagian bawah)

  1. Bassis KANA-BOON Yuma Meshida
  2. Vokalis dan gitaris KANA-BOON Maguro Taniguchi
  3. Masashi Kishimoto
  4. Gitaris KANA-BOON Hayato Koga
  5. Drummer KANA-BOON Takahiro Koizumi

masashi kishimoto 2

Inilah Alasan Kenapa Naruto Lebih Populer Daripada One Piece Menurut Fans!

Menurut Google, Naruto lebih populer daripada One Piece di dunia maya. Kenapa demikian? Berikut ini adalah pendapat dari fans.
Baca Juga

KANA-BOON adalah band rock yang menyanyikan lagu tema Diver untuk Boruto –Naruto the Movie– dan mereka juga tampil secara live dalam preview screening tersebut membawakan lagu Diver.

Terima kasih Kishimoto-sensei atas karyanya yang mampu menghibur kami semua selama lebih dari 15 tahun ini. Selamat berbulan madu!

Boruto Naruto the Movie– akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 7 Agustus. Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada konfirmasi apakah film ini akan tayang di Indonesia.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleYuk Kumpulin Happy Meal Thomas and Friends dan Hello Kitty!
Next articleKumpulan Gambar Naruto dan Hinata Paling Romantis yang Belum Kamu Lihat!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.