Sukses di Mobile, Game Puzzle Anime Miracle Fly Berkampanye di Steam Greenlight!

miracle fly steam greenlight

Miracle Fly, Game Puzzle Kreatif dengan Nuansa Anime

Elemen puzzle-nya bisa bikin kamu tertantang dan ketagihan!
Baca Juga

Setelah sukses di Android dan iOS, Elago Tech akhirnya membawa Miracle Fly untuk berkampanye di Steam Greenlight, guna mendapatkan kesempatan dipublikasikan di Steam!

Masih ingat dengan Miracle Fly? Tahun lalu, Miracle Fly yang dikembangkan oleh salah satu studio asal Surabaya, Elago Tech bisa disebut sebagai salah satu game puzzle yang inovatif di mobile. Nah, setelah hampir setahun berlalu setelah perilisan versi mobile-nya, kali ini Elago Tech membawa game ini “terbang” lebih tinggi dengan menyiapkan versi PC-nya yang rencananya akan dirilis di Steam!

Miracle Fly Steam Greenlight

Ya, sejak tanggal 28 Juli 2015 kemarin, Miracle Fly sudah membuka halaman kampanyenya di Steam Greenlight! Tentu saja, kampanye ini merupakan usaha yang dilakukan oleh Elago Tech agar game ini mendapatkan status Greenlit dan akhirnya dipublikasikan di platform game PC terbesar, Steam. Kamu bisa ikut mendukung kampanye game ini dengan memberikan vote YES di halaman Steam Greenlight-nya melalui tautan di bawah ini.

Steam Greenlight Miracle Fly

Saat hadir di mobile tahun lalu, game ini menawarkan kontrol yang sedikit unik dengan menggunakan sentuhan jari. Dalam game ini kamu bisa menggerakkan salah satu dari Mira, Daria dan Irvette dengan cara melakukan tap di layar smartphone-mu. Alih-alih melakukan tap di bagian layar yang dituju, tetapi kamu harus melakukan tap di arah sebaliknya karena mereka menggunakan kekuatan bintang yang keluar dari tongkat ajaibnya untuk bergerak. Contohnya jika kamu ingin  mereka bergerak ke atas secara tegak lurus, kamu harus melakukan tap di bagian bawahnya dan begitu pula sebaliknya. Untuk versi PC ini, tap digantikan oleh klik mouse.

Miracle Fly Steam Greenlight

Game ini juga menyajikan variasi puzzle yang kreatif dan adiktif. Masing-masing level memiliki beberapa rahasia tertentu yang harus kamu pecahkan untuk mendapatkan skor sempurna dan melanjutkan petualangan ke level selanjutnya. Untuk versi PC nanti, Elago Tech sudah mengkonfirmasikan bahwa akan ada lebih dari 100 level yang tersedia, termasuk cara-cara yang lebih unik dan kreatif saat melawan boss. Nilai tambah lain dari game ini adalah nuansa anime yang terlihat dari gaya grafis dan juga pengisi suaranya.

Miracle Fly Steam Greenlight

Miracle Fly Steam Greenlight

Masih di halaman Steam Greenlight-nya, Elago Tech juga mengungkapkan bahwa nantinya game ini bisa dimainkan via gamepad. Namun mungkin, pengendalian via gamepad bakal lebih sulit dibandingkan menggunakan mouse. Selain itu, Elago Tech juga menjanjikan game ini bisa dirilis hanya berselang beberapa hari setelah game-nya di-Greenlit oleh Steam karena pengembangannya sudah hampir selesai.

Kalau kamu penasaran dengan versi mobile-nya, kamu bisa men-download-nya melalui tautan di bawah ini.


SHARE
Previous articleOlimpiade Astronomi Diadakan di Candi Borobudur!
Next articleFF Type-0 HD PC Hadir Agustus, Bonus Chocobo untuk DotA 2!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.