Waduh, Belum Apa-Apa Channing Tatum Keluar dari Film Gambit?

Film Gambit - Channing Tatum

Tiga Besar Film Terbaik Marvel Cinematic Universe di Phase 2!

Dengan tayangnya Ant-Man, Phase 2 Marvel Cinematic Universe pun resmi berakhir. Di antara semuanya, inilah tiga film terbaik Marvel khusus untuk fase ini!
Baca Juga
Sudah lama dikonfirmasi kalau Fox telah merekrut Channing Tatum untuk membintangi film Gambit, salah satu anggota X-Men paling populer. Proyek solo mutan yang satu ini pun mendapat perhatian lebih dari Fox. Dikabarkan anggarannya saja mencapai 150 juta dolar, bandingkan dengan Deadpool yang hanya dijatah 30-40 juta dolar. Namun belum mulai syuting, sudah beredar kabar miring. Dikatakan Channing Tatum keluar dari film Gambit! Benarkah?

Sejauh ini, status dari kabar ini baru sekedar rumor. Sumbernya secara anonim menyampaikan kepada situs The Wrap. Dikatakan kalau ada masalah mendadak dalam kesepakatan Fox dengan Tatum, sehingga Tatum berencana untuk sekalian keluar dari proyek ini.

Untuk saat ini, perwakilan Tatum dan Fox masih mencoba bernegosiasi untuk membujuk Tatum agar melanjutkan perannya. Tapi dari pertama kabar ini beredar hingga artikel ini ditulis, belum ada kabar resmi dari Fox maupun Tatum mengenai apa yang terjadi.

Padahal film Gambit adalah salah satu impian Tatum, yang hampir terwujud karena dia mau terlibat di dalamnya. Ini juga terlihat dari kesediaan Tatum untuk mempromosikan film ini di Comic Con, walau sebagian besar pemerannya bahkan belum terpilih. Ia bahkan sudah mengenakan kaus Gambit saat penampilannya ke Comic-Con, di mana dia juga mencuri perhatian dengan membantu Stan Lee sang bapak Marvel untuk naik ke panggung.

Film Gambit - Channing Tatum Comic Con

Inilah 8 Easter Egg Ant-Man yang Paling Keren!

Mungkin kamu penasaran apa posisi Ant-Man di film Marvel. Cek saja 8 easter egg Ant-Man ini, yang mengukuhkan posisinya di pantheon MCU!
Baca Juga

Lalu sebenarnya apa yang terjadi? Masih belum diketahui, saat semua pihak masih menutup mulut. Namun spekulasi sejauh ini adalah keterlibatan Tatum di film Gambit tersandung oleh ambisinya untuk menjadi sutradara. Mungkin ambisinya ini yang membuat negosiasi dengan Fox terganggu. Antara dia juga menghendaki posisi sebagai sutradara film, atau ada film yang lebih ingin ia garap ketimbang Gambit.

Bisa juga kasusnya serupa dengan kasus-kasus sebelum ini: sang aktor tidak menyukai naskah yang disajikan, jadi ia memilih mundur.

Kalau benar Tatum akan keluar dari film Gambit… sebenarnya sih bukan masalah besar. Mungkin akan sulit bagi Fox untuk mencari aktor yang namanya sekaliber dia, terutama kalau memang naskah buruklah penyebab mundurnya Tatum. Namun ini kesempatan bagi Fox untuk mencari aktor yang penampilan dan gaya bicaranya bisa lebih natural sebagai Gambit. Asal mereka tidak dikutuk seperti Taylor Kitsch, pemeran Gambit sebelumnya yang berturut-turut mencetak film rugi.

Film Gambit - Gambit Pembaca komik X-Men pasti tahu kalau Gambit adalah kelahiran New Orleans, Louisiana. Gaya bicaranya pun selalu memiliki aksen Cajun kental. Belum ada bukti kalau Tatum bisa menyajikan aksen tersebut secara natural.

Jadi, kalau negosiasi Fox dengan Tatum gagal dan rumor ini terbukti benar, apakah ada aktor lain yang kamu bayangkan cocok untuk memerankan Gambit?

 

 


SHARE
Previous articleUcapan Terima Kasih Para Fans Ditampilkan dalam Video Spesial Boruto –Naruto The Move–
Next articleSeperti Kita, Ternyata Naruto Mudik Juga!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.