Cuma Like Fanpage Echo of Soul Indonesia Bisa Dapat Item dan G-Cash Gratis!

Ajak teman-temanmu juga untuk memberikan Like ya! Semakin banyak Like, semakin besar pula hadiahnya!

Cuma Like Fanpage Echo of Soul Indonesia Bisa Dapat Item dan G-Cash Gratis!

Cuma Like Fanpage Echo of Soul Indonesia Bisa Dapat Item dan G-Cash Gratis!

Sambut peluncuran fanpage Echo of Soul Indonesia, Gemscool menggelar event dengan hadiah item in-game plus ratusan ribu G-Cash gratis!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/05/duniaku-echoofsoul-2.jpg">Cuma Like Fanpage Echo of Soul Indonesia Bisa Dapat Item dan G-Cash Gratis!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/14/echo-of-soul-indonesia-cbt-oktober/" title="Gemscool Siap Luncurkan Echo of Soul di Bulan Oktober 2015!"]

Echo of Soul Indonesia adalah MMORPG yang menempatkan player berperan sebagai Arcana yang ditugaskan oleh dewa untuk memerangi kegelapan. Game ini sendiri dikembangkan oleh developer Korea bernama Nvius dan sudah dirilis di Korea pada tanggal 11 September 2013, yang kemudian diikuti oleh negara Cina pada tanggal 31 Oktober 2014 dan Amerika tepatnya tanggal 4 Mei 2015 lalu. Dengan bertemakan “No Healer, Fight Only”, Echo of Soul dipastikan memiliki karakteristik pertarungan yang berbeda. Game ini tidak mengikuti standar “Trinity” pada umumnya game MMORPG (Tanker, Healer, DPS) dengan tidak menghadirkan kelas Healer. Tanpa bantuan kelas Healer, tentunya akan dibutuhkan strategi yang berbeda dalam bermain.

Sudah tidak sabar menunggu kehadiran game ini? Tunggu kabar-kabar selanjutnya di Duniaku dan jangan lupa ajak teman-temanmu untuk Like Fanpage-nya ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU