Cuma Like Fanpage Echo of Soul Indonesia Bisa Dapat Item dan G-Cash Gratis!

echo of soul indonesia

Sambut peluncuran fanpage Echo of Soul Indonesia, Gemscool menggelar event dengan hadiah item in-game plus ratusan ribu G-Cash gratis!

Preview Echo of Soul, MMORPG Tanpa Ada Kelas Healer!

MMORPG tanpa kelas healer alias penyembuh yang sering menjadi support? Apa tidak kewalahan ya? Simak preview Echo of Soul berikut ini!
Baca Juga

Menjelang kuartal ketiga tahun 2015 ini, Gemscool semakin sibuk dalam menyiapkan game-game terbaru mereka. Salah satunya adalah Echo of Soul Indonesia yang pertama kali dikonfirmasikan kehadirannya tahun lalu. Semakin mendekati jadwal rilis dari game ini, Gemscool pun menggelar sebuah event menarik bagi gamer yang saat ini sedang menunggu-nunggu kehadirannya dan juga untuk menyambut dibukanya fanpage resmi dari Echo of Soul Indonesia ini.

Event bertajuk Milestone Event ini cukup mudah. Kamu hanya perlu memberikan “jempol” alias like di halaman fanpage Facebook Echo of Soul Indonesia. Gemscool pun memberikan beberapa milestone total like yang bisa dikumpulkan dalam fanpage Echo of Soul Indonesia ini. Setiap mencapai satu milestone jumlah like tertentu, Gemscool akan memberikan hadiah item in-game plus G-Cash gratis bagi gamer Echo of Soul Indonesia saat Open Beta Test (OBT) nantinya!

Mulai 2,000 likes, kamu bisa mendapatkan item in-game Magic Lamp yang bisa berisi berbagai macam item seperti pet, costume atau item lainnya. Jika mencapai 5,000 likes, item yang kamu dapat akan ditambah dengan item Dungeon Ticket. Pada titik 10,000 likes, 10 pemenang beruntung akan mendapatkan item Tiger Mount plus Merchandise EOS. Semakin tinggi lagi, yaitu pada saat mencapai 50,000 likes, maka 10 gamer beruntung akan mendapatkan item Medium Bag plus 50,000 G-Cash. Di titik puncak, yaitu 100,000 likes, 50 gamer beruntung bisa mendapatkan Beginner Package yang terdiri dari 8 item in-game ditambah 100,000 G-Cash gratis! Menarik bukan?

Cuma Like Fanpage Echo of Soul Indonesia Bisa Dapat Item dan G-Cash Gratis!

Ajak teman-temanmu juga untuk memberikan Like ya! Semakin banyak Like, semakin besar pula hadiahnya!

Abaikan

Semua item ini akan diberikan dan bisa digunakan saat game ini memasuki masa OBT. Namun sayang, sampai saat ini fanpage Echo of Soul Indonesia masih belum merilis jadwal resmi kapan game ini akan mulai membuka layanan, entah itu CBT atau OBT. Akan tetapi, Gemscool sudah berancang-ancang akan mulai membuka layanan game ini mulai bulan Oktober 2015 mendatang. Di fanpage Echo of Soul kamu juga bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai game ini, mulai dari kelas-kelas yang tersedia hingga sistem dan fitur-fiturnya.

echo of soul indonesia

Gemscool Siap Luncurkan Echo of Soul di Bulan Oktober 2015!

Teka-teki kapan perilisan Echo of Soul terjawab sudah. Dalam konferensi pers-nya kemarin, Gemscool konfirmasikan bulan Oktober 2015 sebagai jadwal rilisnya!
Baca Juga

Echo of Soul Indonesia adalah MMORPG yang menempatkan player berperan sebagai Arcana yang ditugaskan oleh dewa untuk memerangi kegelapan. Game ini sendiri dikembangkan oleh developer Korea bernama Nvius dan sudah dirilis di Korea pada tanggal 11 September 2013, yang kemudian diikuti oleh negara Cina pada tanggal 31 Oktober 2014 dan Amerika tepatnya tanggal 4 Mei 2015 lalu. Dengan bertemakan “No Healer, Fight Only”, Echo of Soul dipastikan memiliki karakteristik pertarungan yang berbeda. Game ini tidak mengikuti standar “Trinity” pada umumnya game MMORPG (Tanker, Healer, DPS) dengan tidak menghadirkan kelas Healer. Tanpa bantuan kelas Healer, tentunya akan dibutuhkan strategi yang berbeda dalam bermain.

Sudah tidak sabar menunggu kehadiran game ini? Tunggu kabar-kabar selanjutnya di Duniaku dan jangan lupa ajak teman-temanmu untuk Like Fanpage-nya ya!


SHARE
Previous articleBerikut Inilah Lima Story Arc Terbaik One Piece!
Next articleGame Dishonored 2: Emily Kaldwin Jadi Karakter Baru di Game Ini!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.