Game Dishonored 2: Emily Kaldwin Jadi Karakter Baru di Game Ini!

game dishonored-2
Game Dishonored 2 menjadi salah satu game untuk Windows,Playstation 4, dan Xbox One dengan jenis game action. Kali ini, Dishonored 2 menjadikan Emily Kaldwin si permaisuri sebagai karakter dalam permainan game action ini.

Game Dishonored 2 merupakan lanjutan dari Dishonored dimana game ini menugaskan pemain utama menjadi pengawal. Emily Kaldwin di game sebelumnya menjadi putri yang diselamatkan Corvo. Kalau di game sebelumnya karakter bernama Corvo Attarno yang menjadi karakter utama dan tidak ada pilihan lain, maka di game ini Emily Kaldwin bisa menjadi pilihan untuk karakter utamanya. Pemain dapat memutuskan apakah akan bermain sebagai Emily Kaldwin atau Corvo Attano, masing-masing putri dan protagonis dari Dishonored. Emily akan menjadi prolog permulaan cerita ketika dimainkan. Dan disitulah bakal menjadi hal yang seru di permainan ini.

game Dishonored_Emily

Cerita yang mendalam, rinci dan inovatif jadi kelebihan dalam Dishonored dan Dishonored 2. Pemain diprioritaskan untuk bisa memilih bagaimana caranya mengatasi situasi. Para gamer ingin kembali ke Empire of the Isles. Sekarang kesempatan itu tidak hanya kembali ke Dunwall dengan Dishonored Definitive Edition, tetapi dapat pula menjelalajahi daerah yang baru karena Dishonored 2 muncul di akhir Juli 2015. Ceritanya, Emily Kaldwin bekerja untuk menyelamatkan Emipre of the Isles alias Kekaisaran Kepulauan tetapi dari perampas dunia lain. Corvo Attano dan Emily Kaldwin akan menjalani rangkaian misi yang sama meskipun keduanya akan memiliki reaksi, sudut pandang dan perspektif yang tidak sama. Hal ini juga memungkinkan untuk penilaian replay para pemain. Corvo Attano akan tetap mempertahankan kelihaiannya sama seperti Dishonored sebelumnya, hanya saja ada penambahan ruang yang lebih diperdalam dan diperpanjang. Sistem upgrade juga meningkatkan  upgrade tree skill. Sementara Emily akan memeluk kekuasaan baru seperti ‘Jauh Mencapai’ yang artinya membuat para pemain untuk melakukan perjalanan tanpa gerakana fisik atau tanpa membunuh. Di game sebelumnya, kekuatan ini mirip dengan kekuatan Corvo’s Blink.

Nintendo TVii Ditutup Nintendo!

Nintendo sudah mantap mengumumkan kalau Nintendo TVii resmi ditutup karena beberapa alasan. Nintendo menyatakan ucapan terima kasih di media Miiverse.
Baca Juga

Game yang sebelumnya kelihatan agak lebih mudah untuk ukuran game action. Tapi para pengembang game Dishonored 2 menyatakan kalau game ini dijamin lebih sulit tingkatannya dan menantang daripada Dishonored. Terus, di game ini pemain bakal diberikan berbagai pilihan dan pengaturan yang lebih luas untuk meningkatkan buat para pemain dan perjalanan game itu sendiri. Alasan game Dishonored 2 membuat karakter Emily Kaldwin menjadi salah satu tokoh yang bisa dipilih para pemain itu karena di sekuel sebelumnya, Emily hanya merupakan karakter yang sedikit keluar. Hanya di waktu pertandingan pertama aja. Jadi para pengembang game ini mengusulkan dan meminta ke Harvey Smith, Direktur Co-Creative Dishonored untuk rincian lebih lanjut mengenai karakter Emily Kaldwin. Mulai dari Emily bisa masuk bagaimana Emily bisa muncul dan ikut bermain di Dishonored sampai bagaimana nanti kalau dia bisa mengimbangi game di Dishonored 2. Di Dishonored, pengisi suara Emily sewaktu muda adalah aktris cantik dan muda Chloe Grace Moretz, kemungkinan juga Chloe bakal mengisi suara lagi di Dishonored 2. Hal ini belum dikonfirmasi jelas oleh para pengembangnya.

Game Dishonored 2 bakalan keluar dan tersedia pada tahun 2016 mendatang. Tetapi, jangan sedih karena harus menunggu terlalu lama buat game ini. Raphael Colantonio dan Smith mengungkapkan kalau Dishonored Definitive Edition bakalan muncul di Playstation 4 dan Xbox One pada bulan Agustus.


SHARE
Previous articleCuma Like Fanpage Echo of Soul Indonesia Bisa Dapat Item dan G-Cash Gratis!
Next articleGame Porno Penuhi Iklan Facebook. Ini Cara Menghentikannya!