Ingin Ikut Ujian Chunin? Daftar Saja Disini!

Ujian Chunin - thumbs

Ucapan Terima Kasih Para Fans Ditampilkan dalam Video Spesial Boruto the Movie!

Video spesial Boruto –Naruto the Movie– ini menampilkan ucapan terima kasih fans diiringi dengan lagu “Diver” milik KANA-BOON. Bersiaplah untuk nge-feels….
Baca Juga

Sebuah situs pencarian kerja di Jepang berubah menjadi website pendaftaran ujian chunin! Apakah kamu tertarik untuk berpartisipasi dalam ujian ini?

Mendekati jadwal penayangannya, Boruto the Movie (Boruto –Naruto the Movie–) semakin gencar di promosikan. Setelah sebelumnya sempat diadakan preview screening dimana Masashi Kishimoto mengatakan bahwa dia akan berhenti melakukan meneruskan serial Naruto, lalu ada pula sebuah video spesial trailer Boruto the Movie yang menampilkan banyak sekali ucapan terimakasih para fans, kini promosi kembali dilakukan dan ada hubungannya dengan ujian chunin.

Seperti yang kita tahu, Boruto the Movie akan mengambil setting dimana para generasi baru Naruto mengikuti ujian Chunin. Nah, hal ini digunakan untuk sebagai media promosi oleh tim produksi. Sebuah situs pencarian lowongan kerja diubah menjadi website untuk mendaftar dalam ujian chunin nanti.

Ujian ChuninAdalah situs pencarian lowongan kerja Baitoru yang diubah menjadi halaman pendaftaran ujian chunin. Di halaman awalnya, tertuliskan “Perekrutan Pekerjaan Part-Time Chunin Telah DImulai!” yang mana pekerjaan part-time disana disamakan seperti halnya ujian chunin dalam Naruto dimana murid ninja diuji untuk menjadi ninja professional (yang tingkatannya lebih tinggi)

boruto - naruto

Masashi Kishimoto: “Biarkan Aku Istirahat Mulai Sekarang”

Ketika ditanyai apakah akan melanjutkan Naruto dengan Boruto, Masashi Kishimoto menjawab bahwa dia akan istirahat dalam dunia manga dan berbulan madu.
Baca Juga

“Ujian” yang ditulis dalam situs tersebut disebut diadakan oleh Konohagakure. Meskipun begitu, belum ditunjukan ujian macam apa yang akan dilakukan nantinya. Informasi yang berada dalam situs tersebut mengatakan bahwa mereka menerima siapapun tanpa mempedulikan umur. Setiap orang boleh mendaftar sebanyak yang mereka mau.

Ujian pertama untuk para pendaftar agar bisa ikut ujian chunin ini adalah ‘mengumpulkan chakra sebanyak-banyaknya’ dengan meng-tweet tentang ujian chunin ini. Saat chakra yang terkumpul sudah dirasa cukup, maka peserta mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa souvenir dan tiket untuk menonton Boruto the Movie!

boruto sarada - sasukeChakra yang terkumpul (jumlah tweet) sendiri, sampai saat tulisan ini dibuat, adalah 578 buah. Apakah kamu tertarik untuk mengikuti ujian chunin ini? Jika kamu tertarik kamu bisa berkunjung menuju website Baitoru.

Boruto –Naruto the Movie– akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 7 Agustus. Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat belum ada kabar apakah film ini ditayangkan di Indonesia.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleInilah Dalang yang Membuat Batman dan Gandalf Bersatu dalam LEGO Dimensions
Next articleIntip Spesifikasi PC FF Type-0 HD yang Dibutuhkan untuk Main!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.