Inilah Dalang yang Membuat Batman dan Gandalf Bersatu dalam LEGO Dimensions

LEGO mengumpulkan para pahlawan dari dunia mereka dalam sebuah petualangan baru yang pasti lebih menguras kantong dibandingkan mengoleksi set mainan LEGO!

Inilah Dalang yang Membuat Batman dan Gandalf Bersatu dalam LEGO Dimensions

Inilah Dalang yang Membuat Batman dan Gandalf Bersatu dalam LEGO Dimensions

Ketika bahaya mengancam, heroe dari berbagai dunia, bergabung untuk menyelamatkan LEGO multiverse. Seperti itulah yang digambarkan dalam story trailer yang dirilis kemarin oleh Traveller’s Tales bersama publisher Warner Bros. Interactive Entertainment untuk LEGO Dimensions. Kalian juga bisa mengetahui seperti apa wujud antagonis utamanya, yang sebelumnya sekadar disebut sebagai musuh bertopeng, yaitu Lord Vortech.

Official Story Trailer: Worlds Collide in LEGO Dimensions

Game ini mengisahkan planet asing yang berada di pusat LEGO Multiverse, dan di sana berkuasa dalah semua kejahatan, Lord Vortech. Dia dipercaya mengendalikan Foundational Elements yang membangun planet, dan juga mengendalikan semua Multiverse. Lord Vortech berambisi menjadi penguasanya, men-summon karakter dari berbagai dunia LEGO untuk membantunya mencapai tujuannya. Memang ada yang setuju dan berpihak padanya, lainnya melawan, dan hanya gabungan crossover para hero LEGO yang bisa menghentikannya.

Inilah Dalang yang Membuat Batman dan Gandalf Bersatu dalam LEGO Dimensions

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/LEGO-Dimensions-3.jpg">Inilah Dalang yang Membuat Batman dan Gandalf Bersatu dalam LEGO Dimensions

LEGO Dimensions, menggabungkan permainan balok-balok LEGO dengan gameplay action adventure yang sudah dikenal melalui serial video game LEGO, serta memadukannya dengan ikon-ikon dan dunia dari The Simpsons, Doctor Who, Ghostbusters, Portal, Jurassic World, Midway Arcade, LEGO Chima serta Scooby-Doo! Dunia tersebut tergolong baru di tengah video game LEGO. Makin ramai ketika dunia LEGO berbasis DC Comics, The Lord of the Rings, The LEGO Movie, The Wizard of Oz, LEGO Ninjago dan Back to the Future juga kalian temui di sini.

Inilah Dalang yang Membuat Batman dan Gandalf Bersatu dalam LEGO Dimensions

April 2015 lalu, developer Traveller’s Tales bersama publisher Warner Bros. Interactive Entertainment mengumumkan game bertema Lego baru yang membawa tagline “toys to life”, yang berjudul Lego Dimensions. Game dengan genre action-adventure ini disiapkan untuk PlayStation 4, PlayStation 3, Wii U, Xbox One, dan Xbox 360. Tidak seperti tipikal game Lego sebelumnya, dan terbaca melalui tagline mainan yang hidup, kalian bukan sekadar perlu membeli game ini saja. Namun seperti serial Skylanders, Amiibo, Telepods-nya Angry Birds, dan juga serial Disney Infinity, kalian juga bisa memanfaatkan figurine Lego dan juga aksesoris portal untuk memasukkan figurine koleksi ke dalam gamenya. Untuk karakternya, karena memang intinya tidak mengacu pada franchise tertentu, maka kalian akan mengikuti game ini dari beragam set Lego dengan karakternya yang diadaptasi dari film atau suatu game, mereka berasal dari dimensi yang berbeda, namun bertujuan sama, memburu Lord Vortech.

Inilah Dalang yang Membuat Batman dan Gandalf Bersatu dalam LEGO Dimensions

Starter pack awal Lego Dimensions bakal dirilis 27 September 2015 mendatang. Selanjutnya, kalian bisa terus memainkannya dengan menambah koleksi yang dimasukkan ke dalam update pack selanjutnya, dimana pack tersebut terbagi menjadi tiga kategori, yaitu fun pack, team pack dan level pack. Untuk Starter Pack-nya yang bakal dijual dengan harga US $100, atau sekitar Rp. 1,4 jutaan! Di dalamnya kalian bakal mendapatkan Lego Dimensions Video Game ini sendiri, beserta bonus lainnya, seperti LEGO Toy Pad, Bricks untuk membangun LEGO Gateway, figurine Batman (dari DC Comics), Gandalf (dari The Lord of the Rings) dan Wyldstyle (dari The Lego Movie), serta juga Batmobile.

Inilah Dalang yang Membuat Batman dan Gandalf Bersatu dalam LEGO Dimensions Inilah Dalang yang Membuat Batman dan Gandalf Bersatu dalam LEGO Dimensions Inilah Dalang yang Membuat Batman dan Gandalf Bersatu dalam LEGO Dimensions Inilah Dalang yang Membuat Batman dan Gandalf Bersatu dalam LEGO Dimensions Inilah Dalang yang Membuat Batman dan Gandalf Bersatu dalam LEGO Dimensions Inilah Dalang yang Membuat Batman dan Gandalf Bersatu dalam LEGO Dimensions Inilah Dalang yang Membuat Batman dan Gandalf Bersatu dalam LEGO Dimensions Inilah Dalang yang Membuat Batman dan Gandalf Bersatu dalam LEGO Dimensions

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU