Beli Lebih Awal, Dapat Edisi Spesial Until Dawn Plus Tiket Nonton Bioskop!

edisi spesial until dawn gamer indonesia

Kabar gembira untuk gamer Indonesia. Selain mendapatkan edisi spesial Until Dawn dengan steelbook case, kamu juga bisa mendapatkan tiket nonton bioskop jika membeli game ini lebih awal!

Ini Alasan untuk Membeli Until Dawn!

Game Horor Lain Makin Kelihatan Cemen! Baru Demo Until Dawn Saja Bikin Bergidik! download Game Horor, download Until Dawn Xbox One, Until Dawn PC.
Baca Juga

Dari sekian banyak game horror yang sudah beredar di pasaran, banyak penggemar horror yang menganggap bahwa Until Dawn bisa jadi game horror terbaik di era modern ini. Ada banyak alasan yang mendasari anggapan tersebut, mulai dari penggunaan engine Umbra 3 (engine yang sama dengan KillZone Shadow Fall) yang realistis, kisah para remaja ala film-film thriller seperti I Know What You Did Last Summer, hingga pemilihan keputusan yang bisa berdampak banyak kepada petualanganmu di dalam game.

Sony sendiri melanjutkan dukungan mereka kepada gamer Indonesia dengan menghadirkan edisi spesial Until Dawn. Seperti yang sudah kami tuliskan sebelumnya, edisi spesial Until Dawn ini berisi satu kopi game yang dikemas dengan steelbook eksklusif dan juga tambahan gameplay 25 menit. Untuk mendapatkan edisi spesial ini, kamu hanya perlu melakukan pre order Until Dawn di PlayStation Authorized Dealer atau dealer-dealer resmi Sony di Indonesia.

edisi spesial until dawn

Sony Manjakan Gamer Indonesia dengan Bonus Spesial Pre Order Until Dawn!

Sony kembali "memanjakan" gamer Indonesia dengan merilis edisi spesial untuk pre order Until Dawn dan juga trailer dengan subtitle Bahasa Indonesia!
Baca Juga

Kabar baiknya, pre order edisi spesial Until Dawn ini bukan hanya berbonus Steelbook dan gameplay tambahan 25 menit saja. Akan tetapi, Sony mengungkapkan bahwa kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus tambahan berupa tiket nonton bioskop di XXI/BlitzMegaplex!

Ya, Sony kembali melakukan hal yang sama dengan apa yang sudah mereka lakukan untuk pre order God of War III Remastered lalu. Jadi, jika kamu melakukan pre order Until Dawn dengan menggunakan pre order card khusus mulai tanggal 31 Juli hingga 21 Agustus mendatang, maka kamu berkesempatan untuk mengikuti Lucky Draw untuk memperebutkan edisi spesial Until Dawn dengan steelbook case dan tiket bioskop. Total, Sony menyediakan 300 steelbook case dan 600 tiket bioskop (antara XXI atau BlitzMegaplex, masih menunggu konfirmasi resmi dari Sony), dimana masing-masing pemenang akan mendapatkan satu steelbook case dan dua tiket nonton bioskop. Menarik bukan?

edisi spesial until dawn
Ini dia Steelbook Case-nya

Berita menarik lagi dari Sony, kabarnya mereka siap memperluas distribusi dari trailer Until Dawn ini ke bioskop-bioskop di seluruh Indonesia. Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu Sony sudah merilis trailer game ini dengan menggunakan subtitle Indonesia. Nah, trailer itulah yang akan didistribusikan ke bioskop-bioskop, namun masih belum ditentukan apakah akan didistribusikan di jaringan XXI, BlitzMegaplex, atau keduanya. Belum menonton trailer-nya? Tonton dulu di bawah ini.

pre order until dawn

Beli Lebih Awal, Dapat Edisi Spesial Until Dawn Plus Tiket Nonton Bioskop!

Sony kembali memberikan penawaran menarik bagi gamer Indonesia sambut Until Dawn nanti. Mau?

Abaikan

Game ini mengisahkan sekelompok remaja yang menghabiskan liburan tahunan di sebuah kabin terpencil di gunung, dengan tujuan untuk mengenang teman mereka yang telah meninggal di tempat tersebut, yaitu dua bersaudara Hannah dan Beth Washington. Seiring drama berjalan diantara mereka selama beberapa hari bermalam, mereka mulai menyadari jika mereka menjadi target pembunuhan berantai. Dan seperti tipikal drama thriller remaja dari barat, si pembunuh ini benar-benar misterius, dan bisa jadi salah satu diantara mereka sendiri. Gameplay game ini kemudian diungkapkan melalui serangkaian pilihan yang harus kalian ambil, untuk menuntun karakter melalui beragam skenario berbahaya dan drama sosial.

edisi spesial until dawn
Award yang didapat Until Dawn dalam E3 2015 lalu

Game ini pun banyak menarik perhatian kritikus saat dipamerkan dalam E3 2015 kemarin, yang akhirnya berujung kepada gelar Most Likely to Make Us Tear Up. Menarik untuk ditunggu, apakah game ini benar-benar menjadi game thriller horror terbaik di era current gen saat dirilis pada 25 Agustus 2015 mendatang.


SHARE
Previous articleYuk Nostalgia dengan Mobile Game Jadul Ini di Android!
Next articleBerikut Inilah Lima Story Arc Terbaik One Piece!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.