Ucapan Terima Kasih Para Fans Ditampilkan dalam Video Spesial Boruto –Naruto The Move–

video spesial boruto

Masashi Kishimoto: “Biarkan Saya Istirahat Mulai Sekarang”

Ketika ditanyai apakah akan melanjutkan Naruto dengan Boruto, Masashi Kishimoto menjawab bahwa dia akan istirahat dalam dunia manga dan berbulan madu.
Baca Juga

Video spesial Boruto –Naruto the Movie– ini menampilkan ucapan terima kasih fans diiringi dengan lagu “Diver” milik KANA-BOON. Bersiaplah untuk nge-feels….

Setelah sebelumnya diadakan preview screening untuk film Boruto –Naruto the Movie– dimana Masashi Kishimoto mengatakan bahwa dia beristirahat dan tak akan melanjutkan kembali serial Naruto, kini distributor film Jepang TOHO mulai merilis sebuah video spesial yang berdurasi 3 menit 35 detik. Dalam video spesial yang berjudul “Uketsugareru Michi” (The Path From One Generation to the Next) ini memperlihatkan banyak sekali ucapan terima kasih para fans terhadap Masashi Kishimoto dan juga Naruto –serta tak ketinggalan beberapa preview movie-nya sendiri.

Berikut ini adalah video spesial Boruto –Naruto the Movie– yang diiringi dengan lagu tema Diver oleh KANA-BOON. Video ini sendiri tampak seperti video perpisahan Masashi Kishimoto, fans, dan juga Naruto. [Note: Siapkan tisumu, karena video ini bakalan penuh dengan feels…]

https://www.youtube.com/watch?t=165&v=FFPbqldBAwQ

Video ini sendiri sebenarnya telah ditampilkan dalam preview screening Boruto –Naruto the Movie. Bagaimana, apakah kamu menyukai video spesial Boruto Naruto the Movie– diatas?

video spesial boruto 2

Inikah Pesan Terakhir Naruto dalam Boruto the Movie?

Teaser terbaru Boruto the Movie perlihatkan Boruto menggunakan Cho-Odama Rasengan dan juga… pesan terakhir Naruto pada Boruto? Simak teaser-nya di dalam!
Baca Juga

Boruto –Naruto the Movie– menceritakan tentang generasi baru Naruto. Tokoh utama dalam movie ini adalah anak dari Naruto dan Hinata Uzumaki, Boruto Uzumaki. Boruto yang merasa kesepian karena tidak diperhatikan ayahnya yang sedang sibuk sebagai Hokage mulai membenci ayahnya. Tidak seperti Naruto ketika kecil, Boruto tidak ingin menjadi Hokage. Tetapi dia bercita-cita untuk melampaui ayahnya agar mendapatkan perhatian ayahnya. Untuk melakukan hal tersebut, dia berlatih kepada rival sang ayah, Sasuke Uchiha.

Yuko Sanpei akan mengisi suara Boruto Uzumaki, sementara Kokoro Kinkuchi akan mengisi suara anak dari Sasuke dan Sakura Uchiha, Sarada Uchiha. Suara Naruto dan dan Sasuke sendiri akan diisi oleh Junko Takeuchi dan Noriaki Sugiyama.

Boruto –Naruto the Movie– akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 7 Agustus nanti di Jepang. Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada konfirmasi apakah film ini akan tayang di Indonesia.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleTitanfall PC Dikonfirmasikan, Nexon Bakal Gratiskan Game Ini di Asia!
Next articleWaduh, Belum Apa-Apa Channing Tatum Keluar dari Film Gambit?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.