Cidney dan Noctis Ganti Kelamin! Makin Tidak Sabar Nunggu Final Fantasy 15!

Final-Fantasy-XV-6

Final Fantasy XV Episode Duscae 2.0, Lagi-lagi Ketemu Si Cantik Cidney!

Dan semoga demonya ini cukup sampai dua seri ini saja, dan selama E3 2015 Square Enix perlihatkan lebih banyak area di tengah setting open-worldnya yang diklaim menjadi dunia Final Fantasy terluas!
Baca Juga
Final Fantasy 15 adalah game flagship Square Enix yang paling menyita perhatian mereka. Waktu pengembangan yang mencapai lebih dari 1 dekade membuktikan betapa game ini membutuhkan fokus yang lebih panjang untuk mencapai harapan yang diinginkan tim developernya. Hasilnya pun sungguh di luar dugaan, dan sejauh ini masih saja ada yang menggambarkan Final Fantasy 15 itu seperti gambar di bawah ini:

Thumbnail

Final-Fantasy-XV

Stella Nox Fleuret Dinyatakan Tewas, “Luna Maya” Tak Bisa Hibur Para Gamer

Semoga tidak ada pemikiran memasukkannya kembali sebagai DLC nantinya untuk gantikan Luna Maya.... eh, Lunafreya!
Baca Juga

Well, memang agak spechless, ketika kita mengetahui kenyataan bahwa ternyata memang party kalian dalam Final Fantasy 15 semuanya pria ganteng yang masih single, mereka sangat dekat sebagai teman baik, bahkan mungkin lebih dari sahabat, kemana-mana jalan bareng, bertarung pun bareng, berkemah dan tidur bareng, dan bahkan mungkin, mandi pun juga…. ah, sudahlah! Mungkin karena itulah, ada sekelompok orang, penggemar Final Fantasy pastinya, yang mungkin agak terganggu dengan kenyataan bahwa tidak ada dara pemanis suasana di tengah petualangan, atau selama pertarungan — sejauh ini, Square Enix membantah bakal ada karakter cewek di tenggah party. Meskipun Cidney sukses membuat kami terkecoh akan kenyataan all-male-party dalam Final Fantasy 15, namun ketika kembali membayangkan puluhan jam sampai akhir permainan kalian akan dihabiskan mengendalikan keempat cowok karakter utama, Noctis Lucis Caelum, Gladiolus Amicitia, Ignis Stupeo Scientia dan Prompto Argentum. Seandainya, ya, seandainya keempat karakter tersebut ternyata justru wanita, apakah kalian bakal lebih bersemangat memainkannya?

Final-Fantasy-15-Gender-Bender (1)

Final Fantasy XV Ceritanya Epic Banget! Pangeran Ganteng yang Jatuh Miskin!

Quest pertamanya, misi sosial bantu pangeran ganteng cari duit untuk perbaiki mobilnya yang mogok... *epic*
Baca Juga

Mungkin itulah yang ada dalam pikiran seorang user Tumblr dengan nama akun fartnoisespbth. Dia melakukan gender bender keempat karakter Final Fantasy 15, membuat versi wanita dari para karakter tersebut. Dan hasilnya, menurut penulis jauh lebih baik dari harapan. Bahkan, mungkin saja membuat penulis lebih antusias lagi memainkan game ini. Kalian bisa melihat langsung hasil gender bender yang dilakukannya melalui beberapa gambar yang kami pasang di sini. Noctis, Ignis, Prompto dan Gladiolus diperlihatkan dengan wajah dan tubuh cewek yang menarik, dan terasa sekali kesan famininnya. Bahkan fartnoisespbth juga mengubah Cid menjadi laki-laki, dengan tubuh kekar, yang mengingatkan kami pada Tidus.

Final-Fantasy-15-Gender-Bender (16)

Sekarang tinggal ada yang berinisiatif memulai membuat petisi ke Square Enix, agar mereka memasukkan karakter cewek ke tengah party, dan menghentikan konsep all-male-party ini.

Proses Cidney ganti kelamin menjadi laki-laki!
Proses Cidney ganti kelamin menjadi laki-laki!

SHARE
Previous articleCherrybelle Bubar Ditinggal Enam Anggotanya? Manajemen Gelar Audisi Pengganti!
Next articleVideo Games Ini Berasal Dari Film-Film Box Office, Lho!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.