Kini Kamu Bisa Bermain Secara Co-op dalam Marvel Future Fight!

co-op dalam marvel future fight

Fitur co-op dalam Marvel Future Fight ini memungkinkanmu untuk bermain bersama dengan teman-temanmu untuk menyelesaikan misi!

Ant-Man Hadir dalam Marvel Future Fight!

Mainkan beberapa misi baru dan lama dengan menggunakan tubuh supermini Ant-Man dalam update terbaru ini!
Baca Juga

Marvel Future Fight terus memberikan update-update baru dalam beberapa bulan terakhir sejak dirilis. Setelah sebelumnya menghadirkan Ant-Man dalam jajaran karakter yang bisa dimainkan, kali ini Netmarble Games menambahkan update terbaru fitur co-op dalam Marvel Future Fight. Ya, kini kamu bisa bermain bersama-sama dengan teman-temanmu untuk menyelesaikan misi dalam game ini!

Co-op dalam Marvel Future Fight ini baru pertama kali diimplementasikan dalam game yang berhasil meraup 20 juta download hanya dalam dua bulan ini. Dalam fitur ini, tiga pemain bisa bekerja secara bersama-sama untuk menyelesaikan misi dengan memerankan para karakter superhero dan supervillain yang ada di dunia Marvel seperti Ant-Man, Yellow Jacket dan juga para anggota Guardians of the Galaxy.

co-op dalam marvel future fight

Kini Kamu Bisa Bermain Secara Co-op dalam Marvel Future Fight!

Asyik, siapa yang mau gabung sama tim superhero milik mimin?

Abaikan

“Kini para pemain dapat bertempur bersama teman-teman mereka sebagai sekutu dalam pertarungan yang memperebutkan kemenangan di Marvel Universe,” ungkap Young-sig Kwon, CEO Netmarble seperti dikutip dari pernyataan resminya. “Bersama jutaan penggemar yang memainkan game Marvel Future Fight di seluruh dunia, kami sangat gembira dengan dirilisnya fitur co-op ini untuk para pemain,” lanjutnya.

Berikut adalah rincian dari gameplay co-op dalam Marvel Future Fight yang ditambahkan dalam update ini.

  • Mode Multiplayer Co-Op: Ditambahkan untuk pertama kalinya, maksimal tiga pemain dapat bertarung bersama dalam co-op gameplay.
  • Skill Preview: Memungkinkan pemain untuk melakukan preview skill untuk semua karakter.
  • Ticket Item:
    • Hero/Item Selector: Memungkinkan pemain untuk memilih item khusus yang ingin didapatkan.
    • Rank Up: Memungkinkan pemain untuk memilih hero yang ingin ditingkatkan seketika.
    • Mastery: Memungkinkan pemain untuk memilih hero dan menjadikannya mahir seketika
  • Hero Skill: Beragam skill baru ditambahkan pada beberapa hero, diantaranya : Kapten America, War Machine, Blade, Ghost Rider, dan Iron Man.
  • Specialty Item Baru: Berbagai item khusus dan sale eksklusif.

co-op dalam marvel future fight

Bagi yang belum tahu, Marvel Future Fight adalah sebuah game action RPG yang menghadirkan lebih dari 50 karakter dari dunia Marvel untuk dimainkan, termasuk diantaranya Iron Man, Thor, Spider-Man, Daredevil, dan para anggota dari Guardians of the Galaxy, serta yang paling baru, Ant Man untuk menyambut perilisan filmnya. Pemain dapat membentuk sendiri tim jagoan mereka untuk menghadapi para villain seperti Doctor Octopus atau Ultron lewat sebuah cerita yang original dibuat untuk game ini. Bagi yang penasaran dengan game ini, Marvel Future Fight ini bisa kamu download melalui tautan berikut.

Download Marvel Future Fight


SHARE
Previous articlePasang Tarif Kelewat Mahal, BRTI Panggil Telkomsel
Next articleZombiU Masuk PS4 dan XOne, Kesempatan Kedua Menjadi Zombie!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.