Makhluk Mirip Owl Masuk ke Daftar Buruan Monster Hunter X!

Monster-Hunter-X-1

Monster Hunter X, Game Daur Ulang Capcom Berkedok Flagship Baru!

Monster Hunter X, Game Daur Ulang Berkedok Flagship Baru! Download Monster Hunter X, game Monster Hunter baru, guide Monster Hunter X, cheat Monster Hunter
Baca Juga

Seperti ulasan kami sebelumnya, dalam Monster Hunter X, kalian bakal melawan empat kelas monster utama (bukanya hanya satu seperti tipikal game ini sebelumnya), selain juga ada empat desa utama, dan juga empat style permainan. Keempat monster tersebut, atau oleh developernya disebut Elite Four, tidak sama kuatnya, namun satu monster lebih kuat dari lainnya, meskipun rank mereka sama. Mereka bakal muncul sering permainan kalian makin jauh. Dua monster yang masuk dalam empat kelas monster utama tersebut sudah diungkapkan dalam artikel kami sebelumnya, dan berikut satu lagi monster dikonfirmasikan, yang berwujud mirip butung hantu, berserta beberapa monster lainnya.

 

Dinovaldo

Monster-Hunter-X-22

Brute Wyvern ini memiliki ekor panjang dan mematikan, serta berbentuk seperti pedang besar, sehingga dia disebut juga sebagai Cutting Wyvern. Kakinya sangat kuat, sehingga dia dengan mudah menundukkan mangsanya. Ujung ekornya juga terselimuti besi membara, dan dengan mudah meletuskan kobaran api ketika mengalami gesekan.

Nergacuga

Monster-Hunter-X-23

Kelas kedua adalah Flying Wyvern, dengan sayapnya yang lebar, kepalanya yang khas, dan juga sisik yang tajam. Flying Wyvern bisa menjadi salah satu yang paling mengancam kalian. Nargacuga, Flying Wyvern yang pertama kali diperkenalkan dalam Monster Hunter Freedom Unite dan terakhir muncul dalam Monster Hunter 3 Ultimate, bakal kembali beraksi di Monster Hunter X. Munculnya Nergacuga ini memang sudah bisa ditebak. Karena dengan dimasukkannya Yukumo Village si dini, dan juga Capcom mengembalikan map Misty Peaks, maka Nargacuga yang memang berkeliaran di sana tidak bisa dihiraukan begitu saja.

Gamut

Monster-Hunter-X-24

Monster-Hunter-X-4

Fanged Beast menjadi monster terbesar diantara keempat kelas monster utama dalam game. Digambarkan dengan kepalanya, memiliki gading berukuran besar, belalai yang panjang, dan juga tubuh raksasanya memang memiliki daya hancur besar. Kali ini kelas ini diwakili oleh Gamut. Mereka agresif, pemakan tanaman, dan bakal menggunakan belalai panjangnya dan juga tubuhnya yang besar untuk menyerang musuh. Gamut bisa menghisap kalian melalui belalainya, dan menggunakan hembusan nafasnya yang kuat untuk menyerang. Dari jarak jauh dia bisa melempar batu besar.

Seelain monster utama tersebut, dalam Monster Hunter X beberapa monster lama juga kembali, diantara sebagai berikut:

Zinogre

Monster-Hunter-X-25

Tigrex

Monster-Hunter-X-26

Rathalos

Monster-Hunter-X-27

Brachydios

Monster-Hunter-X-28Dan berikut beberapa monster barunya:

Maccau

Monster-Hunter-X-29

Monster tipe Bird Wyvern yang muncul di area baru game ini, Ancient Forest. Mereka mudah dikenali karena kulit merah hijaunya, serta kaki belakang yang kuat. Mereka juga menyerang secara berkelompok.

Great Maccau

Monster-Hunter-X-30

Menjadi pemimpin dari para Maccau ketika menyerang berkelompok. Dia memiliki gerakan yang berbeda dari yang lain.

Hororo-Horuru

Monster-Hunter-X-31

Tipe monster Bird Wyvern yang menyukai beradsa di kegelapan. Dia menggunakan cakar tajamnya yang berada di sayapnya, dan juga kaki untuk menyerang musuh dari atas. Mereka bisa menyerang menggunakan sisik di balik bulunya, yang bisa membuat karakter lumpuh. Hororo-Horuru juga bisa menembakkan semacam gelombang suara mirip laser.

Monster Hunter X

Awal Juni 2015 lalu, Capcom mengkonfirmasikan Monster Hunter X. Game Monster Hunter flagship terbaru ini bakal dirilis 28 November 2015 mendatang di Jepang untuk 3DS. Sebelum itu berlangsung, kalian bisa memainkan demonya selama TGS 2015 September mendatang, dan juga selama tanggal 1 – 7 Agustus besok, Capcom bakal memberikan video pengenalan senjata untuk game ini. Capcom menjanjikan aksi yang lebih seru untuk semua senjata, ada gerakan baru karakter, area baru, dan juga monster baru.


SHARE
Previous articleMonster Hunter X, Game Daur Ulang Capcom Berkedok Flagship Baru!
Next articleOh Tidak, Final Fantasy VII Remake Bakal Menjadi Game Shooter!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.