Dead or Alive Xtreme 3 Gunakan Soft Engine, Bikin Para Ninja Seksi Makin Bergoyang!

Dead or Alive Xtreme 3

Jiggling Boobs yang Lebih Realistis! Arti Next-Gen Menurut Dead or Alive 5 Last Round

Yang masih bertanya, apa sih beda kekuatan hardware konsol last-gen dengan now-gen, nih ada perbandingannya!!
Baca Juga

Kami yakin kalian masih ingat jika serial game fighting 3D Dead or Alive memiliki spin-off yang mungkin lebih populer, yaitu Dead or Alive Xtreme Beach Volleyball, yang memulai debutnya untuk Xbox tahun 2003 silam. Bukan karena pertarungannya, namun game olah raga bebas voli pantai tersebut sebenarnya tak lebih menjadi fan service untuk para penggemar, yang mengagumi para ninja seksi yang biasanya berlaga di arena Dead or Alive. Seri terakhir Xtreme Beach Volleyball diwakili oleh Dead or Alive Paradise, dirilis tahun 2010 lalu, dan sekadar port dan juga remake untuk handheld PSP dari Dead or Alive Xtreme 2 yang eksis 4 tahun sebelumnya untuk X360.

Dead or Alive Festival – Promotional Trailer

Kabar terbaru, setelah seri terakhirnya untuk X360 hampir satu dekade lalu, para tim developer dalam Team Ninja rupanya tidak melupakan game yang banyak menjual pose menggoda para kerakternya tersebut. Sebelumnya, Februari lalu, melalui wawancara dengan salah satu media Jepang Famitsu,sang produser Yosuke Hayashi mengatakan jika memang ada beberapa stafnya yang ingin melanjutkan serial Dead or Alive Xtreme. Dan kini selama event livestream Dead or Alive Festival kemarin, Yosuke Hayashi kembali menyinggung game tersebut, serta memastikan jika memang Dead or Alive Xtreme 3 tengah mereka kembangkan. Masih terlalu dini prosesnya, sehingga belum bisa mereka perlihatkan kepada publik. Namun dia memastikan jika Dead or Alive Xtreme 3 benar-benar eksis.

Dead or Alive Xtreme 3

Need for Speed Terbaru Bikin Kalian Susah Bedakan Game dengan Gambar Asli!

Lama-lama grafis dalam game bisa terlihat lebih menarik dibandingkan realita di dunia nyata...
Baca Juga

Selama wawancara dengan media Jepang Februari lalu, menurut Yosuke Hayashi ada banyak anggota Team Ninja yang berharap mereka ingin membuat Dead or Alive Xtreme Beach Volleyball untuk platform now-gen. Dia juga menambahkan, dengan adanya engine baru yang diterapkan melalui Dead or Alive 5 Last Round, yaitu Soft Engine, bakal sangat cocok menggambarkan tubuh para karakternya agar tampak lebih realistis (baca: goyangannya!) selama mereka bermain voli pantai. Memang belum ada screenshot atau video seperti apa Dead or Alive Xtreme 3 ini, namun melihat bagaimana kekuatan platform now-gen dan PC masa kini menampilkan grafis game, seperti yang mampu diwujudkan Electronic Arts melalui Need for Speed terbaru yang bikin kalian susah membedakan gambar nyata dan render in-game, kami sungguh penasaran seperti apa penampilan Kasumi dan para ninja seksi lainnya ketika diwujudkan menggunakan kekuatan platform modern dan juga dipoles kulitnya mengguanakan Soft Engine-nya Last Round.

Jika kalian juga sudah lupa seperti apa kekuatan Soft Engine-nya Dead or Alive 5 Last Round, lihat saja beberapa gambar berikut ini:

Dead-or-Alive-5-Last-Round1 Dead or Alive Xtreme 3

Dead-or-Alive-5-Last-Round2 Dead or Alive Xtreme 3

Dead-or-Alive-5-Last-Round3 Dead or Alive Xtreme 3

Dead or Alive 5 Lasr Round
Coba tebak, mana diantara gambar di atas yang menunjukkan jika pose gerakan tersebut ditampilkan melalui versi PlayStation 4?
Lihat juga video di bawah ini, lebih baik ubah kualitasnya ke Full HD, untuk melihat seperti apa perkiraan visual Dead or Alive Xtreme 3 nantinya jika menggunakan Soft Engine.

Sumber


SHARE
Previous articleGarena Bawa Dragon Quest Monsters Super Light ke Indonesia!
Next articlePopcon Asia 2015, Ajang Perayaan Kreator di Industri Kreatif Indonesia
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.