Garena Bawa Dragon Quest Monsters Super Light ke Indonesia!

dragon quest monsters super light

Square Enix Kembangkan Dragon Quest Monsters: Super Light untuk iOS dan Android

Setelah port Dragon Quest I hingga VIII, Square Enix juga mengembangkan game Dragon Quest Monsters untuk iOS dan Android, Dragon Quest Monsters: Super Light
Baca Juga

Garena kembali membawa gebrakan baru untuk gamer Indonesia. Tepat pada penghujung Juli 2015 lalu, mereka mengkonfirmasikan kerja sama mereka dengan Square Enix untuk membawa salah satu game mobile dari Square Enix berjudul Dragon Quest Monsters Super Light untuk konsumsi pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia!

Dragon Quest Monsters Super Light sendiri awalnya hanya dirilis untuk pasar Jepang saja yang tentunya menggunakan bahasa Jepang. Sejak pertama kali rilis di Jepang, game yang dikembangkan oleh Yuji Horii beserta timnya ini sukses mendapatkan total 14 juta kali download. Belum lagi saat game ini resmi dirilis di Taiwan sejak bulan Februari 2015 lalu yang berhasil mendapatkan total download lebih dari satu juta.

Garena Bawa Dragon Quest Monsters Super Light ke Indonesia!

Jika kamu main game ini sekarang, bisa dapat bonus monster eksklusif lho! Ayo download sekarang juga!

Abaikan

Setelah berbagai kesuksesan tersebut, akhirnya Garena pun memutuskan membawa game ini ke Asia Tenggara meliputi  Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand dan Vietnam. “Square Enix adalah game developer ternama di Jepang dan kami merasa terhormat bekerjasama dengan mereka dalam perilisan Dragon Quest Monsters Super Light RPG di Asia Tenggara,” tutur Chris Feng, Direktur divisi Mobile Business Garena seperti dikutip dari pernyataan resminya. “Serial Dragon Quest telah mencapai kesuksesan
yang luar biasa di Jepang dan kami berharap dapat menggunakan platform Garena untuk membawa permainan ini ke tingkat yang lebih tinggi untuk kawasan ini,” lanjut Chris.

dragon quest monsters super light

Grand Chase M Hadir di Asia Tenggara, Daftar Sekarang Juga!

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Grand Chase Mobile alias Grand Chase M segera hadir di Asia Tenggara, termasuk Indonesia! Yuk daftar lebih awal!
Baca Juga

“Dragon Quest Monsters Super Light menghadirkan permainan klasik RPG Dragon Quest
dalam nuansa kasual untuk para gamer di smartphone mereka. Bersama dengan Garena, kami sangat senang dapat memperkenalkan Dragon Quest Monsters Super Light ke Asia Tenggara,” sambung Takamasa Shiba, produser dari game ini mewakili Square Enix.

Bagi yang belum tahu, Dragon Quest Monsters Super Light merupakan salah satu seri dari franchise Dragon Quest yang merambah mobile (iOS dan Android). Dalam game ini, pemain dapat mengoleksi lebih dari 300 monster dari serial Dragon Quest. Dengan menyajikan kualitas grafis yang mumpuni untuk mobile. Versi Asia Tenggara ini juga akan memiliki monster eksklusif yang diciptakan secara khusus untuk menggambarkan keunikan budaya Asia Tenggara seperti Muay Thai Golem dari Thailand. Kamu dapat bermain bersama teman-temanmu, bertempur dan menghadapi pemain lain di Monster Arena, menjelajahi Dungeon dan menyelesaikan berbagai puzzle untuk menjadi Monster Scout terhandal di dunia Dragon Quest.

dragon quest monsters super light

Garena sendiri sempat membuka fase pre registrasi dari game ini, dan hasilnya pun cukup memuaskan. Pemain yang melakukan pre registrasi mendapatkan kesempatan untuk memainkan Gachapon online yang berisi berbagai monster menarik yang bisa dimainkan di dalam game ini. Total, Gachapon online ini pun sudah diputar lebih dari 890.000 kali, yang menandakan antusiasme pemain di Asia Tenggara terhadap judul yang satu ini. Oiya, kamu juga bisa memasukkan kode di bawah ini saat bermain untuk mendapatkan monster spesial!

dragon quest monsters super light

Tertarik untuk mencicipi Dragon Quest Monsters Super Light ini? Kamu bisa men-download-nya melalui tautan di bawah ini untuk iOS dan Android.

Download Dragon Quest Monsters Super Light


SHARE
Previous articleGrandia II HD Bakal Rilis Untuk PC via GOG dan STEAM!
Next articleDead or Alive Xtreme 3 Gunakan Soft Engine, Bikin Para Ninja Seksi Makin Bergoyang!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.