Grandia II HD Bakal Rilis Untuk PC via GOG dan STEAM!

Kemarin mimin sempet ingin cari game Grandia II untuk PC, karena ingin main lagi. Eh, malah bakal ada seri HD-remasternya. Ya mimin tunggu aja.

Grandia II HD Bakal Rilis Untuk PC via GOG dan STEAM!

Grandia II HD Bakal Rilis Untuk PC via GOG dan STEAM!

Grandia II HD remaster akan segera dirilis untuk PC via GOG dan STEAM. Saatnya bernostalgia memainkan salah satu game JRPG terbaik untuk Dreamcast, PS2, dan PC.

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/Grandia_5_text.jpg">Grandia II HD Bakal Rilis Untuk PC via GOG dan STEAM!Grandia II HD Bakal Rilis Untuk PC via GOG dan STEAM!Awalnya Grandia II HD akan dirilis untuk PC via distributor GOG.com saja (distributor game digital - tidak dijual fisiknya). Namun, karena antusias gamer masih tinggi, dan juga telah mendapatkan lampu hijau, akhirnya Grandia II HD juga akan hadir dalam versi STEAM! Hehe.. Pastinya kamu sudah menunggu-nunggu game Grandia terbaik ini bukan?

Grandia II HD Bakal Rilis Untuk PC via GOG dan STEAM!Grandia II HD Bakal Rilis Untuk PC via GOG dan STEAM!Dibandingkan dengan Grandia II versi SEGA Dreamcast, Grandia II HD Edition ini selain mengalami peningkatan kualitas grafisnya menjadi HD, juga mendapatkan beberapa fitur lain yang menarik. Yang pertama adalah menghadirkan voice-acting bahasa Jepang-nya, penambahan tingkat kesulitan permainan yang baru, dan kini didukung penggunaan gamepad untuk versi PC.

Grandia II HD Bakal Rilis Untuk PC via GOG dan STEAM!Grandia II HD masih menampilkan sistem battle yang sama, merupakan gabungan antara turn-based di sebuah pertarungan real-time. Semua tergantung pada timing permainanmu, jika seranganmu tepat pada waktunya, serangan tersebut mampu "menggagalkan" pergerakan lawanmu. Dalam battle ada 3 point yang perlu diperhatikan: Hit Point menunjukan nyawa karaktermu jika habis maka ia akan mati, Magic Point digunakan untuk menggunakan skill "magic" yang tipenya merusak secara area, lalu Special Point digunakan untuk menggunakan skill "move," serangan fisik spesial yang menghasilkan damage besar. Semua skill juga memiliki level yang bisa ditingkatkan dari seberapa sering skill tersebut digunakan. Jika masih bingung, kamu bisa melihat cuplikan battle dibawah ini:

[youtube_embed id="S7dwnBiFg3g"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU