Kumpulan Meme Lucu Tentang Kaidou One Piece

One Piece KaidouYonkou, sebagai salah satu pillar penjaga keseimbangan dalam dunia One Piece adalah salah satu sisi yang selalu membuat penasaran para pembaca. Sebelum ini hanya ada dua Yonkou yang telah dimunculkan perawakannya secara jelas oleh Oda. Mereka adalah Shanks serta Shirohige (tiga jika ditambah dengan Kurohige yang kini menggantikan Shirohige). Nah baru-baru ini di chapter 795, Oda akhirnya menuntaskan rasa penasaran para pembaca tentang perawakan Kaidou, Yonkou yang dijuluki The Hundred Beats.

Sebelumnya nama Kaidou memang sempat dibicarakan, hanya saja mungkin yang paling menarik perhatian adalah ketika disebutkan di akhir Arc. Thriller Bark. Kemunculan nama Kaidou keuda yang menarik perhatian adalah saat Shanks muncul untuk menghentikan pertempuran antara Marine dan Shirohige. Shanks disebutkan baru saja berhadapan dengan Kaidou sebelum sampai disana. Terakhir, adalah ketika Law mengajukan tawaran membentuk aliansi bersama Luffy untuk mengalahkan Kaidou. Luffy sendiri spontan menyetujui tawaran tersbut, karena ia memang berniat mengalahkan seluruh Yonkou, kecuali Shanks.

Kejutan, Naruto Ternyata Lebih Populer dibanding One Piece di Dunia

Berbeda dengan anggapan banyak pihak, ternyata Naruto lebih populer dibanding One Piece menurut Google, bagaimana mungkin ? Apa buktinya ?
Baca Juga

Setelah sekian lama hanya ditampilkan melalui cerita-cerita, siluet ataupun prediksi, kini Kaidou ditampilkan. Melalui chapter 795 Kaidou digambarkan sebagai sosok yang memiliki tubuh raksasa dan bertanduk. Di badannya begitu banyak bekas luka yang menunjukkan betapa banyak pertarungan sengit yang telah ia lalui untuk sampai di hari ini. Berikut ini penjelasan dalam manganya :

“Beberapa menit silam, Pulau Langit. di reruntuhan terminal Baron. Orang ini mencari tempat untuk mati… Dikisahkan adalah sebagai berikut.. Sebagai Bajak Laut, dia menderita 7 kali kekalahan. Tertangkap oleh musuh atau marinir sebanyak 18 kali. Disiksa? Sudah tak terhitung berapa kali jumlahnya. Dirinya hidup sebagai seorang kriminal. Orang ini baru saja bunuh diri. Dengan cara yang sangat langka.. Terjun dari sebuah pulau langit. Dan.. Kita kembali ke masa kini.. Akan kuulang lagi. Orang ini, sendirian, menantang dan tertangkap baik oleh Yonkou atau Marinir sebanyak 18 kali. Dan disiksa lebih dari seribu kali. Dia dihukum mati Empat puluh kali. Dicoba digantung? Rantainya putus. Mencoba guillotine, pisaunya remuk. Ditusuk? Tombaknya patah. Sendirian dia menenggelamkan 9 kapal penjara raksasa. Dengan kata lain.. Tak ada satupun yang bisa membunuhnya. Bahkan dirinya sendiri. Hobinya bunuh diri. Dia bernama.. Kaidou.. The Hundred Beast.  Bertanya kepada siapapun, jawabannya akan sama. Jika ingin bertarung satu lawan satu.. tantanglah Kaidou. Karena diantara seluruh makhluk hidup baik di darat, laut maupun udara. Diantara makhluk hidup yang merangkak, berenang dan terbang. Bajak laut satu ini dikenal sebagai “Makhluk Hidup Terkuat”. (credit to tonyohoho)

Munculnya Kaidou, karakter dan hobby nya yang absurd secara otomatis disambut riuh oleh para penggemar One Piece di seluruh dunia. Kaidou, yang selama bertahun-tahun hanya jadi bagian prediksi kini dimunculkan secara fantastis. Beberapa penggemar yang iseng, kemudian mencoba membuat meme lucu tentang kekuatan Kaidou.

One Piece - Meme Kaidou 6Kasian ya Perona wakakaka

One Piece - Meme Kaidou 5Anjiiir, bisa jadi rokok yang paling tahan lama dong.

One Piece - Meme Kaidou 4Akainu langsung ganti tatoo wakaka

One Piece - Meme Kaidou 3Lah? Terus Oda nya jadi tokoh di One Piece gitu?One Piece - Meme Kaidou 1Zorro akhirnya punya temen yang suka nyasar dong wkwk

One Piece - Meme Kaidou 2Senter nya bisa jadi laser mah kalo gini One Piece - Meme Kaidou 7

Boa Hancock nyoba ngegombal gan. Sayangnya Luffy ga paham haha

Nah apakah anda juga yang merasa bahwa Kaidou begitu keren?


SHARE
Previous articleUpdate Terbaru BlackSquad Online Hadirkan Mode Airborne yang Lebih Masif!
Next articleGrandia II HD Bakal Rilis Untuk PC via GOG dan STEAM!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.