Update Terbaru BlackSquad Online Hadirkan Mode Airborne yang Lebih Masif!

update terbaru blacksquad online
Dalam waktu dekat, atau tepatnya pada tanggal 6 Agustus 2015 nanti, BlackSquad Online akan menghadirkan update besar yang menambahkan banyak elemen gameplay baru. Salah satunya adalah mode Airborne yang menghadirkan peperangan masif 16 vs 16 dalam satu map! Seperti apa mode Airborne dalam update terbaru BlackSquad Online ini?

Solusi Masalah dan Bug dalam BlackSquad Online

Mengalami masalah saat bermain BlackSquad Online? Gemscool sudah memberikan daftar solusi yang bisa kamu lakukan! Simak daftar di dalam!
Baca Juga

Airborne merupakan mode peperangan terbaru yang memiliki beberapa elemen yang membuatmu merasa familiar layaknya bermain dalam mode-mode sebelumnya seperti Conquest, dimana setiap pemain dari kedua tim bisa mengeluarkan kemampuan khusus alias combat skill sesuai pilihan masing-masing. Namun, ada satu sistem yang benar-benar baru diterapkan dalam mode Airborne ini, yaitu sistem Respawn menggunakan parasut! Ya, setiap pemain yang respawn dapat turun dari langit menggunakan parasut dan bisa spawn di semua area pertempuran secara random, bahkan kamu bisa respawn di base musuh sekalipun!

update terbaru blacksquad online

Respawn menggunakan parasut memiliki kelebihan yaitu dapat secara efektif melakukan penetrasi ke area musuh dan mengantisipasi musuh yang melakukan Camping (diam ditempat) serta sistem respawn Parasut ini dapat menjadi penentu Strategi untuk memenangkan pertempuran.

blacksquad online national championship

Update Terbaru BlackSquad Online Hadirkan Mode Airborne yang Lebih Masif!

16 lawan 16, plus bisa respawn dari atas menggunakan parasut. Bakal masif nih mode baru ini!

Abaikan

1 hal lagi yang menjadi pembeda Airborne dalam update terbaru BlackSquad Online dari mode lainnya adalah penggunaan jumlah kill setiap tim untuk menentukan kemenangan, dimana sistem ini biasanya terdapat pada Mode Casual (Death Match).

update terbaru blacksquad online
Respawn menggunakan parasut

Berikut adalah detail dari mode Airborne dalam update terbaru BlackSquad Online yang akan mulai dirilis tanggal 6 Agustus 2015 nanti.

  • Merupakan mode dimana tim yang mencapai target lebih dulu melalui jumlah kill akan memenangkan permainan.
  • Memungkinkan permainan dengan Max player 16:16 pada saat bersamaan dan dengan memakai sistem respawn terjun payung yang baru ditambahkan, dapat menerobos ke markas musuh ke bagian samping atau belakang lalu melumpuhkannya dengan cepat.
  • Bisa memakai Skill dan Combat dan akan terus respawn di permainan sampai pertempuran selesai.
blacksquad online national championship

Update Terbaru BlackSquad Online Hadirkan Mode Airborne yang Lebih Masif!

16 lawan 16, plus bisa respawn dari atas menggunakan parasut. Bakal masif nih mode baru ini!

Abaikan

Map Baru Khusus Mode Airborne

Update terbaru BlackSquad Online ini juga menyertakan satu map baru yang dikhususkan untuk mode Airborne. Map tersebut adalah Desert City, yang bisa memberi pilihan strategi yang bervariasi dan memiliki titik camping yang strategis seperti spot lantai 2 di gedung. Dengan camping yang strategis, pemain dapat menumbangkan musuh dengan efektif namun dapat juga diserang dari udara menggunakan Parasut.

update terbaru blacksquad online
Map baru, Desert City

Respawn Menggunakan Parasut

update terbaru blacksquad online
Kamu bisa respawn di mana aja, termasuk di base musuh!

Review BlackSquad Online: FPS Militer dalam Balutan Gameplay Adiktif

BlackSquad Online resmi memasuki fase Official Launching. Apakah game ini bisa menjadi legenda selanjutnya? Simak review BlackSquad Online berikut ini!
Baca Juga

Khusus pada Mode Airborne ini, setiap pemain bisa memilih cara respawn dengan menggunakan parasut yaitu spawn dari udara menggunakan parasut di titik-titik di area pertempuran secara random.

  • Tekan F5 untuk respawn Normal di tanah, atau
  • Tekan F6 untuk Respawn menggunakan parasut dari udara

Mode ini berbeda dengan mode lain, dimana mode ini memiliki karakteristik fase permainan yang cepat. Dan Juga dengan sistem respawn Parasut, kamu bisa memiliki banyak opsi strategi untuk menggempur pertahanan musuh. Contohnya, dalam mode ini pemain juga harus lebih waspada atas serangan yang dapat diterima dari berbagai arah, terutama dari arah atas saat pemain musuh melakukan respawn menggunakan parasut.

update terbaru blacksquad online

Cara bermain sama dengan mode Deathmatch, sehingga User Friendly dan tidak membutuhkan Team Play yang solid seperti mode Bomb Mission. Sehingga Mode Airborne adalah mode dengan Special Combat Skill yang paling paling User Friendly.

update terbaru blacksquad online

Penasaran dengan mode Airborne dalam update terbaru BlackSquad Online ini? Tunggu kehadirannya pada tanggal 6 Agustus 2015 mendatang! Jika kamu belum memiliki installer BlackSquad Online, kamu bisa men-download-nya melalui tautan di bawah ini.

Download installer BlackSquad Online


SHARE
Previous articleChris Pine Dikabarkan Akan Menjadi 2 Tokoh Penting dalam Justice League?
Next articleKumpulan Meme Lucu Tentang Kaidou One Piece
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.