Video Games Ini Berasal Dari Film-Film Box Office, Lho!

Banyak film-film box office atau film yang berada di peringkat atas menarik minat penonton dan akhirnya dibuat sekuelnya. Misalnya saja Die Hard, Tomb Raider, dan masih banyak lagi. Pasti kita sering dengar judul film atau game Mortal Kombat yang memiliki dua versi antara film dan game. Kira-kira apa aja ya video games yang diadaptasi dari film-film box office dunia?

1

Mad Max


video games- mad max gameplay

Mad Max adalah film action yang difilmkan pada tahun 1979 dibintangi oleh aktor tampan Mel Gibson. Lalu, film ini di remake pada tahun 2015 dengan judul yang sama yaitu Mad Max: Fury Road. Di filmnya yang terbaru diperankan oleh Tom Hardy, menceritakan tentang Max seorang pengembara yang tidak jelas asalnya diculik oleh  kelompok bernama War Boy. Situasi di film itu digambarkan kalau bumi lagi krisis bahan pangan dan dunia jadi kacau balau.Begitu pula di game-nya, pemain tidak jauh-jauh dari misi untuk bertahan hidup di gurun yang penuh dengan segerombolan bandit. Kunci untuk bertahan hidup ini hanyalah mobil dan tugas pemain adalah mencari mobil yang hilang itu. Jadi, pemain harus menjalankan misi berbahaya hanya untuk bertahan hidup di mobil tempur melawan bandit-bandit gila. Video games ini bisa dimainkan bagi pengguna Linux, Xbox One, Playstation 4 dan Microsoft Windows. Video games Mad Max bakal rilis pada tanggal 1 September 2015.


2

James Bond


video games- james bond gameplay

Nintendo TVii Ditutup Nintendo Lho!

Nintendo sudah mantap mengumumkan kalau Nintendo TVii resmi akan ditutup. Apa ya alasannya?
Baca Juga

Nggak kaget kalau film yang satu ini menjadi inspirasi para pengembang game untuk dibuat versi video games. James Bonde merupakan film yang sudah meproduksi banyak sekuel dan dengan para aktor-aktor yang terkenal tampan. Aktor-aktor dalam film ini juga ikut jadi sorotan karena karakter dan peran yang dimainkan selalu penuh dengan aksi yang menakjubkan. Video game James Bond sendiri juga memiliki beberapa sekuel sesuai namanya yaitu 007 Racing sequel, Golden Eye: Rogue Agent sequel, dan Bond6. Video games ini juga sama seperti yang lainnya, tidak jauh dari cerita dalam film. Pemain merasa senang karena karakter yang dimainkan adalah James Bond si mata-mata dengan misi-misi yang harus diselesaikan untuk mendapat goal di video games itu.


3

Transformers


Film dengan tema robot ini juga menginspirasi pembuat game untuk membuat Transformer dalam bentuk video games. Buat kamu yang senang dengan film Transformers series, mungkin video games ini pemain berada di posisi para robot.

video games- transformer

Seperti yang ada di filmnya, para robot bisa merubah diri mereka menjadi kendaraan sekaligus menjadi penyerang. Disinilah misi yang dijalankan dalam game ini. Setiap area adalah dunia yang terbuka, jika misi terus berhasil pemain dapat memainkan karakter-karakter tertentu.


4

Brave


Film animasi yang satu ini jadi termasuk kategori film yang dijadikan video games. Si tokoh berambut merah ini bertugas sebagai Merida, sesuai dengan tokoh dalam film  Brave tersebut.

video games- brave btemple run

Cerita di video games ini tidak jauh dari filmnya karena Merida yang pemberani harus menyelamatkan ibunya dari sumpahnya sendiri yang berubah menjadi beruang dan tinggal di hutan. Kalau kita lihat ceritanya, film ini menjadi salah satu gambaran kalau ucapan anak terhadap ibunya pun juga terkabul. Karakter harus melompat, berlari, dan menggunakan panah sebagai senjatanya. Video games ini merupakan terobosan dari Disney Pixel’s.


SHARE
Previous articleCidney dan Noctis Ganti Kelamin! Makin Tidak Sabar Nunggu Final Fantasy 15!
Next articleGambar Dragon Ball ini Ungkapkan Kill List dari Goku!