Wasteland 2: Jadikan Karaktermu Ranger yang Terbaik

wasteland 2
Wasteland 2 kembali muncul dengan permainan video pasca-apokaliptik dengan format role-playing ini dikembangkan oleh inXile dan diterbitkan oleh Silver untuk diberdayakan di Microsoft, Windows, OS X dan Linux. Wasteland 2 bisa jadi rekomendasi permainan kamu untuk menambah ilmu pengetahuan sejarah tentang perang nuklir pada tahun 1998 di Texas.

Wasteland 2 merupakan sekuel resmi pertama yang dirilis pada September 2014. Wasteland 2 berlatarkan di gurun dimana dunia sudah berakhir setelah Perang Dunia II. Permainan ini mengambil jenis permainan video game live-action. Pemain menjadi karakter yang hidup di gurun setelah perang nuklir dan akan menemukan banyak tengkorak dan makanan yang langka di Wasteland 2 ini. Permainan ini memang dikaitkan dengan sejarah tentang bencana nuklir pada tahun 1998 yang menggambarkan dampak dunia setelah kejadian itu. Di hari bencana terjadi, para insinyur Angkatan Darat AS sedang membangun jembatan di wilayah barat daya gurun tersebut karena di daerah itu terdapat penjara baru. Para tentara mencari tempat untuk menyelamatkan diri dari bencana tersebut dan akhirnya mereka masuk ke dalam penjara. Mereka mengeluarkan dan mengajak para tahanan untuk bergabung dengan mereka dalam membentuk penjaga Wasteland Ranger untuk bisa keluar dari padang pasir tersebut dalam tradisi Texas dan Arizona.

wasteland 2- game

Dari sinilah pemain akan menemukan banyak musuh untuk bertahan hidup. Wasteland 2 menawarkan pemain di tingkat kebebasan yang luas dan  tidak mungkin mereka pikirkan sebelumnya. Masyarakat yang tinggal di sana hanya sebagian saja yang selamat. Dengan hidup yang tidak ada aturan, terkadang pemain menemukan orang-orang yang digambarkan sangat putus asa saling memakan sesama manusia. Orang-orang ini dijuluki orang-orang limbah. Orang-orang dari limbah jarang ramah, tetapi sebenarnya mereka membutuhkan bantuan kamu sebagai pemain.

InXile memberikan pilihan untuk membuat karakter yang bisa kita pilih dari segi kemampuannya. Setiap karakter memiliki enam statistik dasar yang mempengaruhi satu set lebih lanjut dari kemampuan berasal. Koordinasi, misalnya, mempengaruhi kemampuan untuk menembak pistol, tetapi juga mengatur bagaimana kestabilan tangan pemain ketika hendak menyalakan bom. Pemain harus memutuskan sendiri daerah mana yang akan diprioritaskan sebagai tempat yang diperjuangkan.

Game ini juga memberikan sedikit pembelajaran mengenai sejarah dimana gurun tersebut yang dikaitkan dengan cerita Jenderal Vargas, pemimpin Patton atau disamakan seperti penjaga gurun. Dengan adanya riwayat cerita Jenderal Vargas lewat game ini para pemain menjadi tahu bagaimana situasi sebelum perang nuklir dan setelah kematian Ace’s.

Director’s Cut game ini menyatakan kalau akan ada pembaruan besar-besaran setelah 26 tahun yang lalu game ini tidak dilanjutkan. Mulai dari teknik tempur untuk menargetkan bagian tubuh tertentu, dan grafis pada gambar karakter ditingkatkan pada Unity 5.


SHARE
Previous articleHore! Google Play Movies Kini Tersedia di Indonesia!
Next articleNaruto Versi Hollywood akan Dikerjakan oleh Lionsgate