Gara-Gara Boruto dan Sarada, Game Naruto Terbaru Ini Ditunda Sampai Tahun Depan!

Ultimate-Ninja-Storm-4-1

Video Naruto Shippuden Paling Keren yang (Mungkin) Belum Pernah Kalian Lihat!

Kami hanya berpikir, kenapa adegan pertarungan keren dan dahsyat dalam video Naruto Shippuden di dalam tidak kami temui dalam versi anime-nya ya!?
Baca Juga

Ada kabar buruk bagi kalian yang sudah menantikan game Naruto terbaru, yaitu Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Rumor yang sebelumnya beredar dan memperkirakan jika game tersebut bakal dirilis 18 Agustus mendatang rupanya meleset. Bukan karena rumornya salah, namun memang proses pengembangannya yang molor, sehingga Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 terpaksa ditunda perilisannya. Berdasarkan informasi terbaru yang kami dapatkan melalui edisi terbaru Weekly Jump, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 baru dirilis untuk PlayStation 4 di Jepang pada 4 Februari 2016 mendatang dan dijual dengan harga 7,600 yen, atau sekitar Rp. 830 ribuan. Delay-nya tidak tanggung-tanggung ya, mencapai 6 bulan sejak tanggal rilis yang dirumorkan di awal. Sedangkan sebelumnya Bandai Namco selaku publisher tidak berspekulasi dan hanya berani mengatakan bakal merilisnya September atau akhir tahun 2015. Semoga saja Bandai Namco segera memberikan siaran persnya untuk memastikan kebenaran kabar ini. Jika di Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 hanya dirilis untuk PS4, maka di Amerika Utara game ini tersedia juga untuk XOne dan PC. Selain itu, majalah tersebut juga menampilkan seperti apa penampilan Boruto dan Sarada selama permainan, yang bisa kalian lihat di bawah. Mereka berdua dikonfirmasikan sebelum Kaguya, namun justru Kaguya yang sudah diperlihatkan aksinya selama pertarungan melalui video dan screenshot. Boruto dan Sarada, masih belum diketahui seperti apa gaya bertarung mereka. Apa bisa jadi sengaja tidak diperlihatkan sampai film Boruto tayang? Atau memang mereka ditambahkan menjelang akhir pengembangan game ini, sehingga memaksa dilakukannya penundaan karena proses pengembangannya yang makin panjang?

Naruto-Shippuden-2

Belum lama sejak cerita Naruto berakhir di Weekly Shonen Jump dan juga versi movie The Last Naruto, namun kalian yang belum sanggup move-on, bisa kembali menghidupkan aksi para ninja terkuat di layar kaca melalui seri game terbarunya, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, untuk PlayStation 4, XboxOne dan PC Windows melalui platform Steam.

Ultimate-Ninja-Storm-4-12

Nenek Kaguya Bikin Kalian Panas Dingin dalam Naruto Shippuden Terbaru

Kalian bisa kepanasan, atau kedinginan jika terlalu lama dekat-dekat Kaguya lho!
Baca Juga

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 yang dikembangkan CyberConnect2 ini juga sudah digadang-gadang menjadi sebagai “serangan besar terakhir” dari keseluruhan serial game Storm Naruto, dan menjanjikan “grafis yang luar biasa melebihi kualitas anime” karena disajikan dalam kualitas visual Full HD 1080p, serta “gameplay yang sangat cepat” dengan banyak efek cahaya yang dinamis, serta dengan menerapkan sebuah sistem tag-team baru yang disebut sebagai Leader Swap (bisa kalian baca di sini untuk lebih jelasnya). Game Ultimate Ninja Storm terakhir ini mengambil setting Great Shinobi World War, sehingga masuk akal juga kalian bisa menemukan Hashirama dan Madara masuk dalam roster karakternya, termasuk Obito yang akhirnya juga berhubungan dengan event tersebut.

Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (1)

100 Kata-kata Mutiara Dalam Naruto Ini Bisa Jadi Motivasi Menggapai Mimpi

Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya...
Baca Juga

Untuk roster karakter yang terlibat dalam game Naruto terbaru ini, terakhir kami mendapat kepastian karakter ninja terkuat Naruto yang berlaga di sini bersama wujud Awakening-nya, yaitu Might Guy. Sedangkan sebelumnya, Obito Uchiha yang sebelumnya disebutkan hadir dalam wujud Zetsu-Tobi, dan dipastikan juga muncul dalam wujud yang sudah banyak banyak diharapkan oleh banyak penggemar Naruto, yaitu Obito dalam wujud Ten-Tails, atau yang biasa disebut sebagai Juubito. Berlanjut kemudian yang bikin penggemar Naruto tak kalah antusias menantikan Ultimate Ninja Storm 4, Obito Uchiha dalam wujud Juubi Jinchuriki-nya tersebut ternyata juga playable!

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 (1)

Dilanjutkan dengan Madara Six Paths juga dikonfirmasikan oleh Bandai Namco bakal playable dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm. Juga untuk pertama kalinya dalam serial game Naruto terbaru, Rin Nohara bakal playable dalam game ini. Rin merupakan rekan setim Kakashi dan Obito dan tewas selama Third Shinobi World War, terbunuh oleh Kakashi. Dia juga yang menjadi alasan kenapa Obito berubah ke sisi gelapnya dan begitu berambisi menghancurkan dunia. Dalam Ultimate Ninja Storm 4, Rin bakal terlibat selama chapter “Boys’ Life Story”.

Sumber

Windows 7 key
buy Windows 7 Ulitmate key
windows 7 pro key
windows8 product key
windows 8 key
windows 8.1 pro key
windows8.1 ultimate Key
Office 2010 product key
Windows office 2013 key
office 2013 Product key
Windows 10 home key
Windows 10 Product Key
Windows 10 pro Key

Windows 7 key
buy Windows 7 Ulitmate key
windows 7 pro key
windows8 product key
windows 8 key
windows 8.1 pro key
windows8.1 ultimate Key
Office 2010 product key
Windows office 2013 key
office 2013 Product key
Windows 10 home key
Windows 10 Product Key
Windows 10 pro Key

Windows 7 key
buy Windows 7 Ulitmate key
windows 7 pro key
windows8 product key
windows 8 key
windows 8.1 pro key
windows8.1 ultimate Key
Office 2010 product key
Windows office 2013 key
office 2013 Product key
Windows 10 home key
Windows 10 Product Key
Windows 10 pro Key

 


SHARE
Previous articleDragon Quest XI Ditangani Langsung Sang Kreator Bersama Akira Toriyama
Next articleKekuatan Unik Ultraman X, Ubah Kaiju Menjadi Armor dan Senjata!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.