Boruto Naruto the Movie Tayang di Luar Jepang Bertepatan Ulang Tahun Naruto!

Boruto-Naruto-the-Movie-1

100 Kata-kata Mutiara Dalam Naruto Ini Bisa Jadi Motivasi Menggapai Mimpi

100 Kata-kata Mutiara Dalam Naruto, Kata-kata Bijak Dalam Naruto, Kata-kata Motivasi Dalam Naruto yang Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup!
Baca Juga

Boruto –Naruto the Movie– bakal segera tayang di Jepang tanggal 7 Agustus nanti di Jepang. Dan sementara kita di Indonesia belum mendapatkan kepastian kapan bakal mendapatkannya, di luar Jepang sudah dipastikan dirilis oleh penerbit Viz Media, yang memastikan jika mereka membawa Boruto Naruto the Movie ke layar lebar di Amerika Utara, dengan pemiere pertamanya berlangsung 10 Oktober mendatang. Sedangkan di Australia, pihak Madman Entertainment juga mengkonfirmasikan jika film ini bakal hadir di sana, meskipun tanggalnya belum dipastikan.

Boruto-Naruto-the-Movie-6

Viz Media dan Eleven Arts bergabung membawa film ini ke 80 kota Amerika Utara, termasuk New York, San Diego, San Francisco, Houston, Dallas, Los Angeles, dan Seattle. Dengan tanggal premiere-nya 10 Oktober, Boruto Naruto the Movie masih diperlakukan sama seperti Tle Last: Naruto the Movie, yang ditayangkan dalam bahasa Jepang, namun dengan subtitle Inggris.

Boruto-Naruto-the-Movie-3
Salah satu bagian one-shoot manga yang dibonusin dalam paket hadiah screening. Terlihat Kakashi menyerahkan jabatan Hokage kepada Naruto.

Gara-Gara Boruto dan Sarada, Game Naruto Terbaru Ini Ditunda Sampai Tahun Depan

Gara-Gara Boruto dan Sarada, Game Naruto Terbaru Ini Ditunda Sampai Tahun Depan! gambar Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, game Boruto Shippuden
Baca Juga

Sayangnya, mereka para penonton film Boruto Naruto the Movie ini di luar Jepang tidak mendapatkan kesempatan yang sama, mendapatkan one-shoot manga khusus yang digambar langsung oleh Masashi Kishimoto, menceritakan tentang hari dimana Naruto dilantik menjadi Hokage ketujuh. Seperti kami beritakan sebelumnya, pihak studio Pierrot dan Toho di Jepang menyediakan hadiah khusus yang disebut Naruto: Hiden Zai no Sho Official Movie Book pada mereka yang menghadiri screening film ini di Jepang. Disediakan 200 juta gift untuk penonton pertama film ini. Jumlahnya hampir dua kali total populasi Jepang. Sepertinya siapapun berkesempatan mendapatkan hadiah manga “The Day Naruto Became Hokage,” chapter terakhir dari manga Naruto (chapter 700) yang dicetak full color juga dimasukkan dalam palet hadiah ini, dan juga concept art serta databook untuk Boruto Naruto the Movie!

Di bawah ini kalian juga bisa melihat salah satu artikel di Weekly Jump terbaru yang kembali memperlihatkan karakter yang terlibat dalam film ini, kutipan ucapan mereka selama film dan trailer-nya, serta detail hadiah yang bakal diterima siapa pun yang datang dan menonton screening awalnya!

Boruto-Naruto-the-Movie-2

activate Windows 7 key
windows7 product key sale
buy Windows 7 Ulitmate key sale
cheap win7 key
buy windows7 pro key
cheap windows8 product key
cheap windows 8 Key
activate windows8 key sale
cheap win8.1 key sale
windows8.1 Key
Office 2010 key sale
Office 2010 product key sale
cheap office product key
cheap Windows sever key sale
Windows office 2013 key
office 2013 Product key sale
office 2013 activation key
Windows 10 key sale
Windows 10 RTM Key
cheap Windows 10 64bit pro Key

activate Windows 7 key
windows7 product key sale
buy Windows 7 Ulitmate key sale
cheap win7 key
buy windows7 pro key
cheap windows8 product key
cheap windows 8 Key
activate windows8 key sale
cheap win8.1 key sale
windows8.1 Key
Office 2010 key sale
Office 2010 product key sale
cheap office product key
cheap Windows sever key sale
Windows office 2013 key
office 2013 Product key sale
office 2013 activation key
Windows 10 key sale
Windows 10 RTM Key
cheap Windows 10 64bit pro Key

10 Fakta Menarik Naruto yang Belum Kalian Ketahui

10 Fakta Menarik Naruto yang Belum Kalian Ketahui
Baca Juga

Boruto Naruto the Movie menceritakan tentang generasi baru Naruto. Tokoh utama dalam movie ini adalah anak dari Naruto dan Hinata Uzumaki, Boruto Uzumaki. Boruto yang merasa kesepian karena tidak diperhatikan ayahnya yang sedang sibuk sebagai Hokage di Konohagakure mulai membenci ayahnya. Tidak seperti Naruto ketika kecil, Boruto tidak ingin menjadi Hokage. Tetapi dia bercita-cita untuk melampaui ayahnya agar mendapatkan perhatian ayahnya. Untuk melakukan hal tersebut, dia berlatih kepada rival sang ayah, Sasuke Uchiha.

Boruto-Naruto-the-Movie-4

Fakta Menarik Mengenai Masashi Kishimoto dan Eiichiro Oda

Fakta Menarik Mengenai Masashi Kishimoto dan Eiichiro Oda, download Naruto, foto gambar Masashi Kishimoto, fotogambar Eiichiro Oda
Baca Juga

Boruto Naruto the Movie disutradarai oleh Hiroyuki Yamashita, yang sebelumnya berperan menangani Storyboard, Animation Director, dan Key Animation The Last: Naruto the Movie. Masashi Kishimoto, sang kreator Naruto sendiri berperan sebagai produser. Boruto: Naruto the Movie menampilkan screenplay dan desain karakter yang ditangani langsung oleh Kishimoto. Untuk screenplay, dia berkolaborasi dengan Ukyo Kodachi (Chaos Dragon, Neppu Kairiku Bushi Road).

Boruto-Naruto-the-Movie-5

Dan berikut video trailer keenam untuk Boruto Naruto the Movie. Menunjukkan Boruto menggunakan Giant Rasengan ke arah baju lama ayahnya yang dikenakan selama awal cerita Naruto. Selain itu, kalian juga bisa melihat pertarungan Kurama x Susanoo, Sasuke melawan Kinshiki, Boruto menggunakan serangan petirnya, serta sekilas juga muncul manga The Day Naruto Became Hokage.

Boruto Naruto the Movie Trailer 6 (English Subbed)

Dan di bawah ini video trailer lainnya yang dirilis Toho di Jepang, memperlihatkan beberapa adegan baru dari film tersebut, bagian panel manga Naruto yang diiringi oleh Diver yang dinyanyikan KANA-BOON, lagu theme song Boruto Naruto the Movie.

Boruto Naruto The Movie – Trailer 7

Dan yang terbaru, berikut video ke-8 Boruto Naruto the Movie, yang memperlihatkan Boruto Uzumaki ketika memamerkan kepada gurunya, Sasuke Uchiha, bahwa dia juga bisa menggunakan Rasengan, salah satu teknik andalan ayahnya (Naruto) dan kakeknya (Minato) tersebut. Kita sudah melihat Boruto menggunakan Rasengan dan Giant Rasengan dalam video sebelumnya, namun sepertinya baru dalam video di bawah dia menunjukkan jutsu tersebut kepada gurunya dalam film ini.

Boruto Memperlihatkan Rasengan

Dan jika kalian tertinggal, berikut video trailer Boruto Naruto the Movie yang sudah dirilis sebelumnya, mulai dari trailer pertamanya.

https://youtu.be/puQ32k5HFGU

[ads_pokkt]


SHARE
Previous articleSetelah FF VII, Giliran Square Enix Siapkan Remake FF XII?
Next articleKenapa Manga Libur Rilis Saat Golden Week?
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.