Digimon Linkz, Game Digimon untuk iPhone dan Android Bakal Seperti Clash of Clans

Digimon-World-Next-Order-1

Makin Banyak Cewek Seksi Temani Kalian Mainin Digimon Story Cyber Sleuth

Jangan sampai salah fokus selama mainin game ini lho ya!
Baca Juga

Pertengahan Juli 2015 lalu, Bandai Namco mengkonfirmasikan game Digimon terbaru untuk PS Vita. Berjudul Digimon World Next Order dan direncanakan rilis di Jepang tahun 2016 mendatang, Digimon World Next Order memungkinkan kalian evolusikan Digimon (digivolve), pertarung, dan bertualang bersama Digimon. Juga disebutkan jika dunia yang kalian lalui dalam game ini bakal berevolusi seiring dengan perjalanan karakter. Sejauh ini baru diungkapkan karakter utama dan sepasang Digimon yang menemaninya. Para karakter game Digimon ini desainnya ditangani oleh Taiki (Pixiv). Taiki dikenal sebagai ilustrator game arcade Lord of Vermillion III. Dan berikut teaser trailer pertamanya:

Digimon World Next Order

https://youtu.be/Wtn9i3S6Mkk

Meskipun belum ada detail mengenai gameplay-nya, namun trailer di atas sekilas memperlihatkan seperti apa petualangan kalian nantinya. Ada protagonis dan Digimon-nya, yaitu Agumon dan Gabumon yang selalu berlari di sisinya. Namun yang menarik dari trailer tersebut, Bandai Namco sengaja memasukkan beberapa potongan gameplay game Digimon World pertama untuk PSOne, yang dirilis tahun 1999 silam.

Digimon-World-Next-Order Digimon-World-Next-Order-1

Apakah mungkin Digimon World Next Order ini bakal menjadi semacam reboot untuk game Digimon World pertama? Bisa jadi demikian, karena konsepnya adalah menjelajahi dunia digital dengan partner Digimon bersama. Dengan Digimon Story Cyber Sleuth yang sudah dipastikan rilis di Barat tahun depan, maka kita juga bisa berharap Digimon World Next Order bakal mendapatkan versi translasinya di masa depan nanti.

Digimon-Linkz-1

Digimon Linkz

Selain untuk PS Vita, Bandai Namco juga mengembangkan game Digimon lainnya, yaitu Digimon Linkz, yang ditujukan untuk platform mobile iOS dan Android. Sebelumnya kami sudah menuliskan, jika Digimon Linkz bakal menggunakan gameplay yang berbeda dibandingkan tipikal game Digimon modern, yaitu monster bredding. Kalian bakal mengembang biakkan monster Digimon, serta diberi banyak kebebasan dalam membentuk Digimon tersebut, yang kemudian bisa diadu dengan monster dari para peternak Digimon lainnya.

Digimon-Linkz-2

Digimon-Linkz-4

Melihat Sepak Terjang Nokia Memburu Hacker Dalam Digimon Story Cyber Sleuth

Digimon Story Cyber Sleuth jadi bukti jika gamer bisa kalahkan hacker...
Baca Juga

Informasi terbaru mengenai Digimon Linkz, Bandai Namco sudah membuka pre-registration Digimon Linkz. Siapa pun yang mendaftarkan akunnya sampai 10 Agustus mendatang, bakal mendapatkan Digimon gratis, yaitu Lopmon! Sayangnya event pre-registration ini juga hanya ditujukan untuk gamer Jepang saja. Disebutkan juga jika Digimon Linkz ini bakal memiliki unsur gameplay simulasi membangun dunianya dengan mendirikan bangunan di tengah setting permainan seperti Clash of Clan, melatih para Digimon dan kemudian masuk ke dalam dungeon, dimana kalian bisa bertarung melawan CPU atau pemain lain.

Digimon-Linkz-3

Selain itu, permainannya juga mengambil setting di dunia nyata, dan dunia digital. Beberapa sreenshot game iPhone dan Android tersebut juga sudah dirilis, yang bisa kalian lihat di atas.

Sumber


SHARE
Previous articlePhantomers Online, Lyto Panaskan Persaingan FPS di Indonesia!
Next articleBandai Namco Siapkan Game Naruto Mobile RESMI!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.