Kekuatan Unik Ultraman X, Ubah Kaiju Menjadi Armor dan Senjata!

Akhirnya Ultraman X mulai unjuk gigi mengeluarkan armor-armor yang keren! Penasaran seperti apa armor yang berdasarkan dari para kaiju ini?

Kekuatan Unik Ultraman X, Ubah Kaiju Menjadi Armor dan Senjata!

Kekuatan Unik Ultraman X, Ubah Kaiju Menjadi Armor dan Senjata!

Ultraman X mampu men-scan kartu Cyber Kaiju untuk mengubahnya menjadi MonsArmor yaitu sebuah armor kaiju lengkap dengan senjatanya!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/GOMORA.jpg">Kekuatan Unik Ultraman X, Ubah Kaiju Menjadi Armor dan Senjata!

Merupakan armor yang didapat Ultraman X setelah Daichi Ozora men-scan kartu Cyber Gomora. Tanduk Gomora akan berubah menjadi pelindung bahu, memberi kesan bahwa bentuk keseluruhan armor ini membentuk kepala Cyber Gomora.

Senjata:

  • Huge Claws: Ultraman X mendapat sepasang cakar Cyber Gomora yang dapat ia gunakan sebagai senjata dalam melakukan pertarungan jarak dekat.

    • Digital Shield: Kedua cakar ini bisa digunakan juga sebagai tameng. Ketika bertarung, logo huruf "G" di cakar tersebut akan menyala, dan mengeluarkan sebuah tembok digital yang mampu menahan serangan yang datang.

[youtube_embed id="IBAgyURHbz8"]

[page_break no="2" title="Eleking Armor"]

Kekuatan Unik Ultraman X, Ubah Kaiju Menjadi Armor dan Senjata!Armor berwarna kuning yang didapat Ultraman X setelah Daichi Ozora men-scan kartu Cyber Eleking. Tanduk Eleking yang runcing langsung membentuk pelindung bahu, serta armornya pun mirip dengan armor Cyber Eleking.

Senjata:

  • Blaster Cannon: Ultraman X mendapatkan Blaster Cannon, senjata yang dimiliki Cyber Eleking. Senjata ini membantunya dalam melakukan pertarungan jarak jauh.

    • Electro Lasso: Blaster Cannon akan mengeluarkan sebuah cambuk listrik berwarna kuning yang mampu mengikat musuh.

[youtube_embed id="1bdnwW4S54c"]

[page_break no="3" title="Bemstar Armor"]

Kekuatan Unik Ultraman X, Ubah Kaiju Menjadi Armor dan Senjata!Armor ini didapat ketika Daichi Ozora men-scan kartu Cyber Bemstar. Bentuk armor bagian dada terbentuk dari paruh Bemstar, dan pelindung bahu terbentuk dari kedua tangan Bemstar.

Senjata:

  • Arm Shield: Ultraman X mendapatkan sebuah perisai yang berbentuk mirip seperti perut Bemstar. Perisai ini mampu menepis serangan-serangan musuh dan juga mampu mengeluarkan energi penghancur berwarna ungu.

Kekuatan Unik Ultraman X, Ubah Kaiju Menjadi Armor dan Senjata!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU