Kekuatan Unik Ultraman X, Ubah Kaiju Menjadi Armor dan Senjata!

Ultraman X

Ultraman X mampu men-scan kartu Cyber Kaiju untuk mengubahnya menjadi MonsArmor yaitu sebuah armor kaiju lengkap dengan senjatanya!

Ultraman Baru telah lahir, Ultra Warrior Ber-Armor, Ultraman X

Ultraman Baru telah lahir, ialah Ultraman X yang akan menjaga perdamaian bumi dari para kaiju dan alien jahat. Juga mencari Spark Doll yang tersisa!
Baca Juga

Seri Ultraman X sudah ditayangkan di Jepang sejak tanggal 14 Juli 2015 lalu. Hingga kini sudah ada tiga episode yang sudah ditayangkan, dan untuk episode keempat dan kelimanya sendiri sudah muncul plot cerita dan cuplikan gambarnya. Setiap episodenya, menampilkan satu demi satu kekuatan yang dimiliki Ultraman X, mulai dari bentuk orisinilnya, hingga mendapatkan kekuatan baru dari kartu Cyber Kaiju yang ia miliki.

Hingga saat ini sudah dikonfirmasi bahwa akan ada 6 kartu Cyber Kaiju yang akan muncul menjadi MonsArmor! Dan satu armor khusus yang dimiliki oleh Ultraman Zero, yaitu Zero Armor. Namun hingga episode keempat, baru ada tiga MonsArmor yang muncul beserta tiga kartu Cyber Kaiju-nya. Ketiga armor tersebut adalah:

1

Gomora Armor

Ultraman X

Merupakan armor yang didapat Ultraman X setelah Daichi Ozora men-scan kartu Cyber Gomora. Tanduk Gomora akan berubah menjadi pelindung bahu, memberi kesan bahwa bentuk keseluruhan armor ini membentuk kepala Cyber Gomora.

Senjata:

  • Huge Claws: Ultraman X mendapat sepasang cakar Cyber Gomora yang dapat ia gunakan sebagai senjata dalam melakukan pertarungan jarak dekat.
    • Digital Shield: Kedua cakar ini bisa digunakan juga sebagai tameng. Ketika bertarung, logo huruf “G” di cakar tersebut akan menyala, dan mengeluarkan sebuah tembok digital yang mampu menahan serangan yang datang.

Kekuatan Unik Ultraman X, Ubah Kaiju Menjadi Armor dan Senjata!

Akhirnya Ultraman X mulai unjuk gigi mengeluarkan armor-armor yang keren! Penasaran seperti apa armor yang berdasarkan dari para kaiju ini?

Abaikan

2

Eleking Armor

Ultraman XArmor berwarna kuning yang didapat Ultraman X setelah Daichi Ozora men-scan kartu Cyber Eleking. Tanduk Eleking yang runcing langsung membentuk pelindung bahu, serta armornya pun mirip dengan armor Cyber Eleking.

Senjata:

  • Blaster Cannon: Ultraman X mendapatkan Blaster Cannon, senjata yang dimiliki Cyber Eleking. Senjata ini membantunya dalam melakukan pertarungan jarak jauh.
    • Electro Lasso: Blaster Cannon akan mengeluarkan sebuah cambuk listrik berwarna kuning yang mampu mengikat musuh.

Kekuatan Unik Ultraman X, Ubah Kaiju Menjadi Armor dan Senjata!

Akhirnya Ultraman X mulai unjuk gigi mengeluarkan armor-armor yang keren! Penasaran seperti apa armor yang berdasarkan dari para kaiju ini?

Abaikan

3

Bemstar Armor

Ultraman XArmor ini didapat ketika Daichi Ozora men-scan kartu Cyber Bemstar. Bentuk armor bagian dada terbentuk dari paruh Bemstar, dan pelindung bahu terbentuk dari kedua tangan Bemstar.

Senjata:

  • Arm Shield: Ultraman X mendapatkan sebuah perisai yang berbentuk mirip seperti perut Bemstar. Perisai ini mampu menepis serangan-serangan musuh dan juga mampu mengeluarkan energi penghancur berwarna ungu.

Ultraman X


SHARE
Previous articleGara-Gara Boruto dan Sarada, Game Naruto Terbaru Ini Ditunda Sampai Tahun Depan!
Next articleSetelah FF VII, Giliran Square Enix Siapkan Remake FF XII?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.