Phantomers Online, Lyto Panaskan Persaingan FPS di Indonesia!

Phantomers Online

Pertarungan FPS di Indonesia semakin memanas, karena Lyto sudah mengkonfirmasikan game FPS terbaru mereka, Phantomers Online!

Lyto Siap Rilis Game FPS Terbaru. Benarkah Phantomers?

Bukti-bukti yang ada menegaskan bahwa Phantomers bakal hadir di Indonesia dipublikasikan oleh Lyto! Sudah siap berperang?
Baca Juga

Teka-teki yang diberikan Lyto mengenai game First Person Shooter (FPS) terbarunya akhirnya sudah terjawab. Tepat di awal Agustus 2015 kemarin, Lyto secara resmi membuka tabir game FPS terbarunya. Dan, memang benar dugaan kami sebelumnya, bahwa game FPS baru Lyto tersebut memang Phantomers Online!

Ya, Lyto sudah mengkonfirmasikan hal tersebut lewat halaman teaser newfps.lytogame.com yag akhirnya di-redirect langsung ke halaman resmi game ini yang berada di phantomers.lytogame.com. Di website resmi Phantomers Online ini, Lyto pun sudah memberikan sedikit detail dari game ini, plus juga trailer perdananya yang bisa kamu simak di bawah ini.

cheat phantomers

Phantomers Online, Lyto Panaskan Persaingan FPS di Indonesia!

Bagaimana Phantomers Online ini akan bersaing dengan BlackSquad, Final Bullet, Point Blank atau CSO?

Abaikan

Seperti dikutip dari website resminya, Phantomers Online ber-setting pada tahun 2020, dimana dunia kini menghadapi serangan teroris global yang menamakan dirinya VIPERS. Demi menjaga perdamaian dunia, Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB/United Nation) membentuk Pasukan Elit Militer PHANTOM untuk memberantas teroris global tersebut.

phantomer online

Phantomers Online sendiri menawarkan lima kelas berbeda, yang mana masing-masing kelas memiliki kemampuan masing-masing yang saling mendukung saat bermain secara tim, antara lain Assault (penyerang, pejuang garis terdepan yang mampu menggunakan berbagai senjata mematikan), Sniper (penembak jitu), Scout (kelas yang lebih taktis), Destroyer (ahli dalam menggunakan senjata berat) dan Engineer (kelas support, mampu menggunakan berbagai peralatan canggih seperti Drone untuk membantu tim).

Satu hal lagi yang menjadi nilai tambah dari Phantomers adalah peta yang interaktif. Maksud peta interaktif di sini adalah akan ada perangkap dan beberapa tombol yang dapat memicu adanya perubahan dalam taktik & strategi pertempuran masing-masing tim. Jadi, masing-masing pemain dituntut untuk teliti dalam memperhatikan setiap detail yang ada di peta untuk menemukan celah tersembunyi, jalan pintas maupun perangkap mematikan.

game fps terbaru phantomers online

Sayangnya, Lyto belum mengkonfirmasikan secara resmi kapan Phantomers Online akan mulai membuka layanan di Indonesia. Yang menarik untuk ditunggu adalah tentu saja bagaimana persaingan antara Phantomers Online ini dengan beberapa FPS yang sudah eksis di Indonesia seperti Final Bullet, BlackSquad Online, Point Blank, ataupun Counter Strike Online.


SHARE
Previous articleImba, Kemenangan Ronda Rousey Munculkan Meme Lucu
Next articleDigimon Linkz, Game Digimon untuk iPhone dan Android Bakal Seperti Clash of Clans
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.