Road to Boruto, Manga Boruto One Shot Ungkapkan Identitas Mitsuki!

Boruto-One-Shot-10

Boruto Naruto the Movie Tayang di Luar Jepang Bertepatan Ulang Tahun Naruto!

Video Boruto Naruto the Movie Tayang di Luar Jepang Bertepatan Ulang Tahun Naruto! Nonton Online Boruto Naruto the Movie, gambar Boruto Naruto the Movie
Baca Juga

Pencipta manga Naruto, Masashi Kishimoto dan Kenji Taira (Naruto Spin-Off: Rock Lee & His Ninja Pals) baru saja menggambar Boruto: Road to B, sebuah manga Boruto one shot untuk majalah Weekly Shonen Jump Shueisha edisi ke-36 tahun ini. Manga singkat ini merupakan kolaborasi yang dilakukan bersama dengan perilisan film Boruto Naruto the Movie. Edisi baru weekly Jump ini juga menyertakan satu varian sampul alternatif untuk volume manga Naruto: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring yang rilis 4 Agustus besok. Kalian bisa melihat perbedaan versi biasa dan yang dibundel di bawah ini, yang memiliki desain berbeda, namun bisa disambung.

Naruto-Gaiden

Boruto Terbukti Lebih Kuat dari Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru

Boruto Terbukti Lebih Kuat dari Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru, Boruto Lawan Naruto, Boruto vs Naruto, Ultimate Ninja Storm 4, Gamescom 2015
Baca Juga

Seperti yang kalian ketahui sebelumnya, Mitsuki merupakan salah satu karakter baru yang menarik dalam Boruto Naruto the Movie. Namun dia sekaligus menjadi teka-teki yang diselimuti banyak misteri. Bocah ini diperlihatkan dengan ekspresi yang sangat tenang, rambut putihnya juga sedikit panjang, serta mempertegas ekspresinya yang kontras dengan Boruto. Namanya sendiri secara harafiah berarti bulan purnama dalam bahasa Jepang. Dia juga tidak tampil di manga Naruto, namun muncul dalam Naruto Gaiden: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring. Karena itulah, wajar jika kita semua penasaran, siapa sebenarnya Mitsuki…

Boruto-One-Shot-4

100 Kata-kata Mutiara Dalam Naruto Ini Bisa Jadi Motivasi Menggapai Mimpi

100 Kata-kata Mutiara Dalam Naruto, Kata-kata Bijak Dalam Naruto, Kata-kata Motivasi Dalam Naruto yang Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup!
Baca Juga

Dalam setengah cerita dari manga Boruto one shot, Mitsuki memperkenalkan Boruto dan Sarada sebagai anggota timnya. Mitsuki kemudian bakal mengungkapkan identitasnya sendiri di depan Naruto dan Sarada. Hanya saja dia (Masashi Kishimoto tentunya yang mengatur) menggoda kita, dan berkata karena kehabisan space, maka dia meminta pembaca untuk menonton saja film Boruto Naruto the Movie untuk mendapatkan informasi lebih jauh. Juga sama, sebuah iklan di laman resmi Boruto Naruto the Movie dalam bentuk video trailer keempat film ini, juga memberi petunjuk jika orang tua Mitsuki bakal diungkapkan selama film tersebut.

https://youtu.be/puQ32k5HFGU

Setengah bagian dari manga Boruto: Road to B ini dikerjakan oleh Mashashi Kishimoto, yang menangani perkenalan Tim Konohamaru, yang beranggotakan Sarutobi sebagai guru bersama dengan Boruto, Sarada dan Mitsuki sebagai muridnya. Sayangnya, seperti kami sebutkan di atas, Kishimoto melakukan troll dan memotong panel perkenalan Mitsuki, dan dia pun gagal menyebutkan siapa dirinya (khususnya, siapa orang tuanya!). Sedangkan setengah bagiannya lagi dikerjakan oleh Kenji Taira, menangani bagian pelatihan perebutan lonceng dengan gaya Chibi. Dan seperti manga spin-off yang dikerjakannya, dia juga membuat Boruto one shot dengan gaya super deformed yang imut!

Berikut kalian bisa membawa manga Boruto one shot, Road to B tersebut, dimulai dengan yang dibuat oleh Kishimoto.

Boruto-One-Shot-1

Boruto-One-Shot-2

Boruto-One-Shot-3

Ya, Kishimoto memang suka ngetroll penggemarnya. Seperti kalian lihat di atas, sesi perkenalan tim Konohamaru sepertinya memang sengaja dibuat tidak lengkap, yang membuat kita makin penuh tanda tanya menebak-nebak siapa sebenarnya orang tua Mitsuki. Sedangkan separuh bagian Boruto one shot ini banyak berisi parodi, yang bisa kalian baca di halaman selanjutnya!

Lanjut ke halaman 2…. untuk lanjutan Boruto one shot yang digambar oleh Kenji Taira!

1
2

SHARE
Previous articleBandai Namco Siapkan Game Naruto Mobile RESMI!
Next article7 Hal Ini Membuat Cewek Jepang Klepek-Klepek Sama Kamu!

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.