Imba, Kemenangan Ronda Rousey Munculkan Meme Lucu

ronda rousey

Kemenangan Ronda Rousey yang sangat telak menjadi meme di ranah internet

Petarung wanita UFC di kelas bantam Ronda Rousey kembali menunjukkan ke-imba-annya. Dalam pertarungan UFC terakhir lawan Bethe Correia di UFC 190 dalam memperebutkan gelar juara, Ronda Rousey hanya membutuhkan waktu 34 detik untuk meng-KO Bethe Correira.

Padahal sebelum pertarungan berlangsung, Ronda Rousey maupun Bethe Correira saling bertukar komentar kasar dan perang urat syaraf. Baik Ronda Rousey maupun Bethe Correira saling yakin bisa mengalahkan lawannya. Namun keadaan di ring oktagon berubah sekejap ketika Ronda Rousey mampu menjatuhkan Bethe bahkan sebelum ronde pertama berakhir.

Imba, Kemenangan Ronda Rousey Munculkan Meme Lucu

Se IMBA apakah Ronda Rousey ini di UFC?

Abaikan

Untuk yang penasaran bagaimana pertarungan 34 detik ini berlangsung, berikut bisa disimak video pertarungan antara Ronda Rousey versus Bethe Correira.

Imba, Kemenangan Ronda Rousey Munculkan Meme Lucu

Se IMBA apakah Ronda Rousey ini di UFC?

Abaikan

Media sosial tentu saja bukanlah ranah yang ramah dalam menyambut hal seperti ini. Banyak netizen menggunakan gambar Correia sebagai meme untuk menyebarkan aib ini di berbagai sosial media seperti Twitter, Facebook, dan Instagram.

Meme terkait dengan pertarungan 34 detik ini bisa dilihat di sini.

Ronda Rousey kini memiliki rekor 12 pertarungan dengan semua kemenangan untuk Ronda, 3 diantaranya KO, serta total waktu pertarungan yang dijalankannya adalah 2 menit 36 detik. 3 pertarungan terakhirnya bahkan hanya berlangsung selama 1 menit 4 detik! Ronda juga telah menjalani 8 pertarungan titel, dimana 2 diantaranya adalah gelar juara dunia.

Ronda Rousey adalah atlet Mixed Martial Arts perempuan terkuat di dunia. Ia bertarung di kancah UFC (Ultimate Fighting Championship). Ia dipercaya menjadi petarung wanita paling dominan di kancah Mixed Martial Arts perempuan.

Ia juga terkenal menjadi fans geek beberapa anime dan manga, sesuatu yang tentu bertolak belakang dengan ketangguhannya. Selain menjadi fans gulat bebas WWE, ia merupakan fans dari Dragon Ball dan Pokemon. Dalam beberapa kesempatan ia bahkan mengenakan pakaian dengan tema Dragon Ball ataupun Pokemon yang menunjukkan betapa geek dirinya.

Ronda juga telah berperan dalam beberapa film Hollywood. Di antaranya ia pernah berperan di The Expendables 3, dan Fast and Furious 7.


SHARE
Previous articleKenapa Manga Libur Rilis Saat Golden Week?
Next articlePhantomers Online, Lyto Panaskan Persaingan FPS di Indonesia!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.