7 Hal Ini Membuat Cewek Jepang Klepek-Klepek Sama Kamu!

Mimin jadi tahu sekarang bagaimana membuat cewek Jepang bisa klepek-klepek sama kita. Caranya gampang, cuma hanya dengan memperhatikan 7 hal ini!

7 Hal Ini Membuat Cewek Jepang Klepek-Klepek Sama Kamu!

7 Hal Ini Membuat Cewek Jepang Klepek-Klepek Sama Kamu!

Perhatikan cowok seperti apa yang diinginkan cewek Jepang sebagai pasangan idaman mereka. Lakukan hal-hal tersebut, maka mereka pasti klepek-klepek.

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/8092147957_2dfb768405_b.jpg">7 Hal Ini Membuat Cewek Jepang Klepek-Klepek Sama Kamu!Cewek Jepang kebanyakan memperhatikan gaya penampilan mereka, selalu memakai pakaian trend fashion terbaru. Dan mereka juga menginginkan pasangan yang juga memakai fashion yang sama-sama trend dengan mereka. Jadi penampilan pakaian menjadi poin penting untuk diperhatikan. Mereka ingin pasangannya memiliki penampilan yang bersih, penuh percaya diri, dan terlihat pintar.

[page_break no="2" title="Sudah Menjadi Pria Sejati Penuh Kedewasaan"]

7 Hal Ini Membuat Cewek Jepang Klepek-Klepek Sama Kamu!Kenyataannya cewek Jepang merupakan seorang yang mandiri. Dan mereka bukan mencari pria kekar berotot dan tampan. Tapi mereka lebih tertarik pada seorang pria yang benar-benar pria sejati, penuh kedewasaan. Contohnya, mereka lebih menyukai pria mandiri yang bisa bekerja dan menghidupi dirinya sendiri tanpa menyusahkan orang tuanya.

[page_break no="3" title="Bisa Berbahasa Jepang"]

7 Hal Ini Membuat Cewek Jepang Klepek-Klepek Sama Kamu!Sebagai warga Jepang, bahasa utama mereka tentu bahasa Jepang. Bahkan beberapa dari mereka tidak paham berbahasa Inggris loh! Jadi untuk menarik mereka, kamu harus bisa berbahasa Jepang. Dengan melakukan komunikasi dengan bahasa asli mereka, cewek Jepang pasti akan langsung terkesan kepadamu. Mereka akan langsung menganggap bahwa kamu adalah orang yang pandai dan juga menghargai budaya negara lain.

[page_break no="4" title="Mereka Suka Cowok Humoris"]

7 Hal Ini Membuat Cewek Jepang Klepek-Klepek Sama Kamu!Hampir mirip dengan kebanyakan cewek umum di dunia, cewek Jepang lebih menyukai pria yang mampu membuat mereka tersenyum bahkan tertawa. Untuk itu komunikasi penting untuk dilakukan, banyak hal yang bisa dipakai untuk bahan lelucon seperti film, game, atau kejadian sehari-hari. Mereka juga menyukai pria yang berbicara menggunakan gesture tangannya, memberikan kesan cerita semakin menarik untuk mereka ikuti.

[page_break no="5" title="Selalu Berpikir Positif"]

7 Hal Ini Membuat Cewek Jepang Klepek-Klepek Sama Kamu!Cewek Jepang lebih suka menyimpan opini negatif mereka di dalam hati, dan tidak menunjukannya di depan umum. Hal ini karena mereka tidak ingin mereka dikritik, menyakiti hati atau membuat marah orang lain. Begitu juga mereka tidak menyukai pria yang memiliki pemikiran negatif terhadap apa dan siapapun dari pengalaman pribadimu. Jika kamu ingin mendapatkan pandangan yang baik dihadapan mereka, maka kamu harus selalu berpikir positif.

[page_break no="6" title="Perlakukan Mereka dengan Baik"]

7 Hal Ini Membuat Cewek Jepang Klepek-Klepek Sama Kamu!Semua cewek di dunia ingin diperlakukan baik oleh pasangannya. Begitu juga dengan cewek Jepang, mereka sangat menyukai pria yang mampu memperlakukannya dengan baik bukan dengan kekerasan. Selain itu, cewek Jepang ternyata lebih bersifat tertutup dalam menunjukan rasa kasih sayangnya terhadap lawan jenisnya. Jika kamu berhasil menarik hatinya, jangan sampai kamu memberikan perhatian khusus di depan umum (seperti memeluk atau menciumnya), mereka akan marah karena mereka lebih bersifat tertutup dalam hal percintaan. Bahkan, kamu perlu menunggu berbulan-bulan sebelum bisa menyentuh tangannya setelah pacaran loh!

[page_break no="7" title="Perlakukan Keluarga Mereka dengan Baik"]

7 Hal Ini Membuat Cewek Jepang Klepek-Klepek Sama Kamu!Meskipun cewek Jepang merupakan seorang yang mandiri, tetapi mereka masih menaati aturan-aturan dalam keluarganya. Opini keluarganya akan menjadi pertimbangan pertama mereka dalam menghadapi masalah. Hal ini dikarenakan bagi warga Jepang, keluarga merupakan salah satu bagian terpenting bagi kehidupan mereka. Jadi kamu juga perlu memperhatikan aturan keluarga cewek Jepang (jangan lupa bersikap sopan), jika ingin menarik hati mereka.

Sudahkah dirimu menjadi "pria idaman" bagi cewek Jepang? Jika iya, maka gunakanlah kesempatanmu untuk mendekati cewek Jepang yang kamu inginkan. Hehe.. Dijamin mereka akan klepek-klepek.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU