Boruto Terbukti Lebih Kuat dari Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru

Game Naruto Shippuden Ultimate-Ninja-Storm-4-1

Gara-Gara Boruto dan Sarada, Game Naruto Terbaru Ini Ditunda Sampai Tahun Depan!

Gara-Gara Boruto dan Sarada, Game Naruto Terbaru Ini Ditunda Sampai Tahun Depan! gambar Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, game Boruto Shippuden
Baca Juga

Jika kalian selalu mengikuti Duniaku, pasti sudah mengetahui jika game Naruto Shippuden, terbaru, Ultimate Ninja Storm 4 batal dirilis Agustus-September 2015 ini sesuai rencana awalnya. Memang sebelumnya baru melalui salah satu media Jepang saja konfirmasi penundaan tersebut disampaikan Bandai Namco. Namun karena di dalam Ultimate Ninja Storm 4 juga melekat dua orang karakter yang menjadi bintang dalam film terbarunya, Boruto Naruto the Movie, dan film tersebut juga dipastikan muncul di luar Jepang mulai awal Oktober 2015 mendatang, Bandai Namco merasa juga perlu menyampaikan berita buruk perihal penundaan game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 kepada gamer dan juga penggemar Naruto di negara lainnya. Dan event yang dipilih adalah Gamescom 2015 yang yang berlangsung di Cologne, Jerman mulai tanggal 5 hingga 9 Agustus besok.

Game Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja Storm (1)

Road to Boruto, Manga Boruto One Shot Ungkapkan Identitas Mitsuki!

Boruto: Road to B, Manga Boruto One Shot Ungkapkan Identitas Mitsuki! Download Boruto One-Shot, One-Shot Boruto, download Boruto Naruto the Movie
Baca Juga

Bandai Namco mengkonfirmasikan, jika versi Jepang Ultimate Ninja Storm muncul selama hari Valentine, maka di Amerika Utara Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 rilis tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Sedangkan untuk wilayah Eropa masih belum dipastikan, namun kemungkinan besar, 5 atau 12 Februari. Mengiringi konfirmasi penundaan rilis untuk versi Barat-nya tersebut, Bandai Namco menghibur kekecewaan kalian yang sudah menunggu game tersebut melalui video trailer barunya, yang mengetengahkan aksi dua karakter yang menjadi fokus dalam film layar lebar terbarunya yang mulai tayang 7 Agustus besok di Jepang. Boruto dan Sarada akhirnya diperlihatkan melalui video, bertarung, dan sepertinya mereka tidak kalah hebat dibandingkan kedua ayahnya, Naruto dan Sasuke.

Game Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja Storm (6) Game Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja Storm (5)

Bahkan video di bawah memperlihatkan bagaimana mereka bisa menghajar ayahnya dengan mudah! Yah, sepertinya kita tidak perlu menunggu sampai harus menonton Boruto Naruto the Movie untuk melihat pembuktian Boruto, bahwa dia bisa lebih kuat dari ayahnya! 

Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Video Naruto Shippuden Paling Keren yang (Mungkin) Belum Pernah Kalian Lihat!

Download video Naruto Shippuden terbaru, video Naruto Shippuden episode terakhir, video Naruto Shippuden terbaru, video Naruto Shippuden episode akhir
Baca Juga

Melalui video trailer di atas kalian juga bisa melihat aksi karakter lainnya, seperti Naruto, Sasuke, yang muncul dalam kostum film The Last Naruto, serta juga Kakashi dalam kostum Hokage, yang merupakan bagian dari early access memesan awal game ini. Seperti kami tuliskan sebelumnya, memesan awal game ini dari retailer yang ditunjuk, maka bonusnya adalah DLC seperti skin / kostum karakter (Kakashi Hokage, ini ekeklusif untuk pemesan awal), karakter playable baru (Boruto dan Sarada, plus juga serangan kombinasi Ultimate Jutsu mereka, ini juga eksklusif pre-order), juga akses awal memainkan Naruto Usumaki dan Sasuke Uchiha versi film The Last: Naruto the Movie, dan terakhir, akses awal menggunakan kostum Sakura dan Hinata dari film The Last. Semua bonus tersebut bisa kalian lihat melalui video di atas.

Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja Storm (4)Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 yang dikembangkan CyberConnect2 ini juga sudah digadang-gadang menjadi sebagai “serangan besar terakhir” dari keseluruhan serial game Storm Naruto, dan menjanjikan “grafis yang luar biasa melebihi kualitas anime” karena disajikan dalam kualitas visual Full HD 1080p, serta “gameplay yang sangat cepat” dengan banyak efek cahaya yang dinamis, serta dengan menerapkan sebuah sistem tag-team baru yang disebut sebagai Leader Swap (bisa kalian baca di sini untuk lebih jelasnya, atau ulasan kami lainnya di artikel ini). Game Ultimate Ninja Storm terakhir ini mengambil setting Great Shinobi World War, sehingga masuk akal juga kalian bisa menemukan Hashirama dan Madara masuk dalam roster karakternya, termasuk Obito yang akhirnya juga berhubungan dengan event tersebut.

Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja Storm (3)

Hal Baru dari Boruto dan Sarada, Serta Pertarungan Team 7 Lawan Obito dalam Ultimate Ninja Storm 4

Hal Baru dari Boruto dan Sarada, dan Pertarungan Team 7 Lawan Obito dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, game baru Naruto, download game Naruto
Baca Juga

Untuk roster karakter yang terlibat dalam game Naruto terbaru ini, kalian bisa memainkan banyak karakter ninja terkuat Naruto yang berlaga di sini bersama wujud Awakening-nya, seperti Naruto dalam wujud Sage of the Six Paths, Madara Uchiha, dan juga Might Guy yang melepaskan Delapan Gerbang. Sedangkan sebelumnya juga dipastikan Obito Uchiha yang sebelumnya disebutkan hadir dalam wujud Zetsu-Tobi, dan dipastikan juga muncul dalam wujud yang sudah banyak banyak diharapkan oleh banyak penggemar Naruto, yaitu Obito dalam wujud Ten-Tails, atau yang biasa disebut sebagai Juubito.

Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (13)

100 Kata-kata Mutiara Dalam Naruto Ini Bisa Jadi Motivasi Menggapai Mimpi

100 Kata-kata Mutiara Dalam Naruto, Kata-kata Bijak Dalam Naruto, Kata-kata Motivasi Dalam Naruto yang Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup!
Baca Juga

Berlanjut kemudian yang bikin penggemar Naruto tak kalah antusias menantikan Ultimate Ninja Storm 4, Obito Uchiha dalam wujud Juubi Jinchuriki-nya tersebut ternyata juga playable! Namun yang paling menarik, terakhir dikonfirmasikan bersama Boruto dan Sarada adalah Kaguya Ōtsutsuki, pengguna chakra pertama, dan juga ibu dari Hagoromo Ōtsutsuki, Sage of the Six Path. Dia bakal bikin kalian panas dingin ketika bertarung dengannya.

Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja Storm (2)Dilanjutkan dengan Madara Six Paths juga dikonfirmasikan oleh Bandai Namco bakal playable dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm. Juga untuk pertama kalinya dalam serial game Naruto terbaru, Rin Nohara bakal playable dalam game ini. Rin merupakan rekan setim Kakashi dan Obito dan tewas selama Third Shinobi World War, terbunuh oleh Kakashi. Dia juga yang menjadi alasan kenapa Obito berubah ke sisi gelapnya dan begitu berambisi menghancurkan dunia. Dalam Ultimate Ninja Storm 4, Rin bakal terlibat selama chapter “Boys’ Life Story”.

Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja-Storm-7


SHARE
Previous articleCukup Siapkan PC Quad-Core untuk Mainkan Metal Gear Solid 5
Next articleVega Street Fighter V Dikonfirmasikan! Ninja Spanyol Ini Tampil Makin “Cantik”
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.