Pemeran Hawkman untuk Legends of Tomorrow Telah Ditentukan!

Pemeran Hawkman - Legends of TomorrowSaat trailer Legends of Tomorrow dirilis, salah satu karakter yang ditampilkan akan menjadi anggota tim adalah Hawkgirl. Dengan keberadaan Hawkgirl, sempat ada fans yang bertanya apakah Hawkman akan tampil juga di serial ini. Ternyata, jawabannya adalah iya. Bahkan pemeran Hawkman pun telah ditentukan!

Aktor yang terpilih untuk menjadi pemeran Hawkman adalah aktor Jerman, Falk Hentschel. Sebelumnya, Falk sempat tampil di film-film seperti White House Down, Transcendence, dan Knight and Day. Ini juga bukan pertama kali ia akan tampil di serial superhero, karena sebelumnya ia tercatat pernah tampil juga di serial populer Marvel, Agent of S.H.I.E.L.D. Di sana dia tampil sebagai Marcus Scarlotti, tentara bayaran yang sangat berbahaya.

Pemeran Hawkman - Falk Hantschel

Peran Hawkeye Akan Lebih Aktif Lagi di Captain America: Civil War!

Kamu fans Hawkeye di Avengers? Berarti seharusnya Captain America: Civil War akan semakin memuaskan kamu, karena Jeremy Renner menyampaikan peran karakternya akan lebih aktif!
Baca Juga

Latar belakang Hawkman di Legends of Tomorrow dikatakan akan lebih mendekati latar versi golden age. Hawkman akan ditampilkan sebagai reinkarnasi dari seorang pangeran Mesir dari era lampau. Dia dan pasangannya, Hawkgirl, memang ditakdirkan untuk terus terlahir kembali di era baru. Dengan kekuatan dari dewa Mesir, Horus, Hawkman pun dapat berubah menjadi superhero.

Belum diketahui apakah nantinya latar belakang Hawkman ini akan diintegrasikan juga dengan latar belakang versi silver age-nya, di mana dia adalah Katar-Hol, pangeran dari planet Thanagar. Mengingat latar belakang versi Mesirnya saja sudah membingungkan, kalaupun sutradara Legends of Tomorrow ingin memunculkan Thanagar, mereka sepertinya akan mengakali untuk tidak membebani latar belakang karakter ini.

Pasangan Hawkman, Hawkgirl, sudah terlebih dahulu diumumkan akan tampil di Legends of Tomorrow. Dia telah ditampilkan bersama para hero dan anti-hero di gambar promosi, lihat saja tokoh kedua dari kiri.

Trailer-Legends-of-TomorrowKendra Saunders, diperankan oleh Ciarra Renee, juga sebelumnya sudah sempat tampil sebagai cameo di episode terakhir season 1 The Flash.

Pemeran Hawkman - HawkgirlDikatakan kalau Legends of Tomorrow tidak akan menjadi ajang penampilan perdana Hawkman. Dia akan terlebih dahulu ditampilkan di episode crossover Flash dan Arrow, yang sejauh ini memang selalu mengangkat plot dan perjuangan epik. Baru setelah diperkenalkan di sana, ia akan tampil di Legends of Tomorrow, seharusnya untuk membantu Hawkgirl dan rekan-rekannya menghadapi Vandal Savage.

Legends of Tomorrow direncanakan akan rilis tahun depan. Serial ini akan menampilkan karakter-karakter yang sebelumnya telah muncul di Flash dan Arrow, seperti Firestorm, Atom, Captain Cold, Heatwave. Mereka akan menghadapi ancaman dari Vandal Savage, salah satu antagonis terbesar DC Comics. Flash dan Arrow pun direncanakan akan muncul, setidaknya sebagai cameo untuk satu-dua episode crossover.

Kita lihat saja bagaimana para hero dan anti-hero ini akan bekerja sama saat serialnya rilis nanti. Untuk sekarang, kamu bisa melihat kembali trailer perdana Legends of Tomorrow untuk mendapat gambaran mengenai wujud serialnya.

Pemeran Hawkman untuk Legends of Tomorrow Telah Ditentukan!

Hawkgirl sudah dipastikan akan menjadi salah satu anggota inti Legends of Tomorrow. Sekarang, Hawkman pun diumumkan untuk tampil di seri ini juga!

Abaikan


SHARE
Previous articleRagnarok Online Dream, Versi Mobile yang Ajak Kamu Bernostalgia!
Next articleTGS 2015 Pecahkan Rekor, Menjadi yang Terbesar dalam Sejarah!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.