Vega Street Fighter V Dikonfirmasikan! Ninja Spanyol Ini Tampil Makin “Cantik”

Vega-Street-Fighter-V-4

Gadis Cantik Amnesia dan Begal Jalanan Ini Bergabung ke Dalam Street Fighter V

Gadis Cantik Amnesia dan Begal Jalanan Bergabung ke Dalam Street Fighter V, download Street Fighter V, game E3 2015, game terbaik E3 2015, best of E3 2015
Baca Juga

Capcom berhasil membuktikan pada kita, jika Street Fighter V memang penuh masalah. Mungkin kalian menjadi salah satu peserta beruntung menang undian dan seharusnya bisa mengikuti beta test-nya, namun ternyata fase betanya dihentikan setengah jalan beberapa waktu lalu. Mungkin kalian kecewa karena tidak sempat mencoba game tersebut, namun Capcom sudah berjanji bakal memberikan konten in-game saat game ini dirilis nantinya. Dan mungkin kalian sudah lupa dengan masalah beta test tersebut, selama Gamescom 2015 yang berlangsung di Cologne, Jerman mulai tanggal 5 hingga 9 Agustus besok, Capcom mengkonfirmasikan satu karakter lainnya yang bakal menjadi roster standar Street Fighter V saat dirilis nantinya.

Vega-Street-Fighter-V-5

Sambutlah Vega (dikenal juga sebagai Balrog di Jepang), petarung bertopeng dari Spanyol yang memiliki segudang trik bertarung dengan gerakan tak terduga, serta senjata cakar besi yang menjadi andalannya. Dia kembali dalam Street Fighter V melengkapi petarung sebelumnya yang sudah dikonfirmasikan, seperti Ryu, Chun-Li, M. Bison, Birdie, Nash, Cammy, Ken, dan Necalli. Vega Street Fighter V juga playable melalui booth Sony PlayStation selama Gamescom 2015.

Vega Street Fighter V – Ninja Spanyol!

Artwork Vega dari Super Street Fighter II
Artwork Vega dari Super Street Fighter II

Street Fighter V Necalli, Super Saiyan Berambut Gimbal yang Dirasuki Juubi?

Street Fighter V Necalli, Super Saiyan Berambut Gimbal yang Dirasuki Juubi? game Street Fighter terbaru, gambar Street Fighter V, download Street Fighter V
Baca Juga

Sejak pertama kali dikonfirmasikan sebagai salah satu boss dalam Street Fighter II, Vega hampir selalu eksis dalam setiap seri game ini. Pria ini percaya bahwa kecantikan merupakan wujud sebenarnya dari kekuatan, dan dia sendiri percaya bahkan dialah lambang kesempurnaan. Dia mengenakan topeng untuk melindungi wajahnya dari darah musuhnya, serta cakar metal dengan tiga cabangnya memastikannya bisa melukai musuh dari jarak yang aman.

Penampilan Vega dalam Super Street Fighter II Turbo HD Remix
Penampilan Vega dalam Super Street Fighter II Turbo HD Remix

Vega mempelajari ninjutsu saat usia muda dari seorang kenalannya di Jepang, dan karena kemampuannya, dia dengan cepat menanjak peringkatnya di tengah Shadaloo, serta menjadi salah satu boss dalam organisasi kriminal tersebut.

Dan penampilan baru Vega dalam Street Fighter V. Perhatikan renda di lengannya.... awas salah fokus, karena kuku jarinya ternyata juga cukup panjang untuk menggantikan cakarnya!
Dan penampilan baru Vega dalam Street Fighter V. Perhatikan renda di lengannya…. awas salah fokus, karena kuku jarinya ternyata juga cukup panjang untuk menggantikan cakarnya!

Dibandingkan penampilannya sebelumnya, Vega Street Fighter V terlihat fresh, atau bisa dikatakan, cantik. Perhatikan saja baju matadornya, yang kini juga dihiasi dengan renda di bagian lengannya. Vega Street Fighter V mempertahankan ciri khasnya, kecepatan bergerak. Namun Vega kali ini mendapatkan variasi, kalian bisa memilih bertarung menggunakan cakar, atau tidak, dan itu pertama kalinya diterapkan.

Vega-Street-Fighter-V-6

Keren! Sistem Baru Street Fighter V Ini Bikin Hadoken Sekuat Kamehameha!

Keren! Sistem Baru Street Fighter V Ini Bikin Hadoken Sekuat Kamehameha! Download Street Fighter V, gambar Street Fighter V, game Street Fighter terbaru.
Baca Juga

Ketika Vega Street Fighter V ini menyarungkan cakarnya, dia mendapat gerakan baru, seperti command grab, yang merubah bagaimana dia bertarung dan menghadapi lawannya. Menguasainya berarti mampu menentukan kapan kalian merubah antara mode claw dan non-claw. Kalian juga bisa melancarkan combo baru, variasi antara dua mode tersebut, karena memang pergantiannya real time selama pertarungan. Selain itu, Vega kini tidak bisa memungut kembali cakarnya seandainya terlepas! Berikut dua skill Variable Vega Street Fighter V.

V-Skill: Matador Turn

Vega-Street-Fighter-V-17

Vega dengan sigap mengelak serangan musuh, dan memilih entah itu melancarkan counterattack cepat ke arah mereka, atau tidak.

V-Trigger: Bloody Kiss

Vega-Street-Fighter-V-18

Vega melemparkan bunga mawar dengan kecepatan tinggi ke arah lawan (perhatikan pada detik ke 43 pada video di atas). Jika mengenai musuh, dia bakal langsung menyusul dan melancarkan serangkaian serangan yang mampu membuat tak berdaya. Dan gerakan ini bisa dilakukan secara jongkok, untuk mengantisipasi musuh yang akan menyerang dari atas. Atau, bisa juga menjadi serangan udara, ketika dia melemparkan mawarnya sembari melompat, menjadikan serangan proyektil ini serbaguna.

Vega-Street-Fighter-V-7 Vega-Street-Fighter-V-8 Vega-Street-Fighter-V-9 Vega-Street-Fighter-V-10 Vega-Street-Fighter-V-11 Vega-Street-Fighter-V-12 Vega-Street-Fighter-V-13 Vega-Street-Fighter-V-14 Vega-Street-Fighter-V-15 Vega-Street-Fighter-V-16

Sumber


SHARE
Previous articleBoruto Terbukti Lebih Kuat dari Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru
Next articleTunjukkan Aksi Balapmu Di Drift City Mobile Android!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.