Bagikan Pengalaman Bermain BlackSquad Online dan Dapatkan G-Cash Gratis!

Event spesial dari Duniaku dan Gemscool untuk para pemain BlackSquad Online. Yuk ceritakan pengalamanmu yang paling berkesan selama memainkan game ini!

Bagikan Pengalaman Bermain BlackSquad Online dan Dapatkan G-Cash Gratis!

Bagikan Pengalaman Bermain BlackSquad Online dan Dapatkan G-Cash Gratis!

Punya pengalaman menarik dan berkesan selama bermain BlackSquad Online? Bagikan pengalamanmu ke Facebook, dan menangkan kesempatan untuk mendapatkan G-Cash gratis dari Duniaku dan Gemscool! Bagaimana caranya? Baca artikel berikut ini!

Sebentar lagi, atau tepat pada tanggal 6 Agustus 2015 besok BlackSquad Online akan merilis update besar baru yang menambahkan banyak elemen gameplay baru, seperti mode Airborne yang bakal membuat pertempuran semakin masif. Nah, sembari menunggu perilisan update tersebut, Duniaku bekerja sama dengan Gemscool menggelar sebuah event menarik bertajuk BlackSquad - Duniaku Community Event berhadiah G-Cash gratis!

[youtube_embed id="SBaTGpK77p4"]

[read_more id="215943"]

Ya, seperti judul yang bisa kamu baca di atas, untuk mengikuti event ini syaratnya cukup mudah. Kamu hanya perlu menceritakan pengalamanmu yang paling berkesan saat bermain BlackSquad Online. Boleh pengalaman yang unik, menyebalkan, atau yang paling kamu kenang saat bermain bersama teman-temanmu. Pengalaman ini bisa kamu ceritakan di status Facebook-mu dengan men-tag Duniaku ([outbound_link text="https://static.duniaku.net/2015/05/duniaku-blacksquadonline-2.jpg">Bagikan Pengalaman Bermain BlackSquad Online dan Dapatkan G-Cash Gratis!

Berikut adalah mekanisme event-nya.

  • Event berlangsung mulai tanggal 5 Agustus 2015 pukul 12.00 hingga 9 Agustus 2015 pukul 24.00.
  • Selama periode event, peserta harus menceritakan pengalaman mereka yang paling berkesan saat memainkan BlackSquad Online dengan menyertakan tag ke [outbound_link text="fanpage Duniaku" link="https://static.duniaku.net/2015/05/duniaku-blacksquadonline-3.jpg">Bagikan Pengalaman Bermain BlackSquad Online dan Dapatkan G-Cash Gratis!

    Masih belum memiliki installer BlackSquad Online? Sambil menunggu perilisan update besarnya, kamu bisa men-download terlebih dulu installer-nya melalui link di bawah ini.

    [outbound_link text="Download installer BlackSquad Online" link="http://bs.gemscool.com/landingpage/big_update#;"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU