Game Attack on Titan Terbaru Bakal Mirip dengan Dynasty Warriors!

Game Attack-on-Titan-4

Mengerikan! Manusia Dilahap Habis Dalam Attack on Titan Humanity in Chains

Ini lebih mengerikan dari serangan Godzilla... mimin ga bisa bayangin gimana rasanya ketika masuk ke dalam perut para Titan ini!
Baca Juga

Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) memang cukup populer, tidak hanya di Jepang saja, dan bahkan bakal mendapatkan adaptasi dua film live action. Namun di ranah game, sepertinya magnetnya masih perlu dibuktikan. Game Attack on Titan pertama, Shingeki no Kyojin: Jinrui Saigo no Tsubasa dirilis untuk 3DS akhir tahun 2013 lalu di Jepang, dan 12 Mei 2015 kemarin dirilis versi translasinya. Game Attack on Titan tersebut hadir melalui versi upgrade-nya, Shingeki no Kyojin: Jinrui Saigo no Tsubasa CHAIN, atau Attack on Titan Humanity in Chains di Barat 12 Mei lalu. Hanya saja, sepertinya Atlus yang menerbitkan game garapan Spike Chunsoft tersebut kurang yakin dengan penjualannya, dan memilih menyediakannya hanya dalam bentuk digital saja. Bisa dimaklumi, karena dari segi visual, hardware 3DS memang masih belum mampu menggambarkan ketegangan dari cerita Hajime Isayama. Selain itu, ternyata gameplay-nya monoton dan membosankan, bahkan banyak cut-scene mengambil langsung dari animenya, untuk membangun mode story-nya yang juga sangat singkat diselesaikan. Mungkin atas dasar itulah, banyak penggemar mengharapkan game yang lebih orisinal. Dan di sinilah Koei Tecmo masuk menyelamatkan versi game Attack on Titan.

Game Attack-on-Titan-3

Omega Force Tobat, Arslan Senki x Musou Bukan Sekadar Game Baku Hantam yang Didaur Ulang!

Grafisnya keren gan! Mimin aja ga bisa bedain ini sebenarnya anime Jepang atau game!
Baca Juga

Kemarin Koei Tecmo remsi mengkonfirmasikan game Attack on Titan (judul sementara) untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Dan tim developer yang menanganinya, ternyata tidak lain spesialis game hack and slash kolosal, Omega Force. Masih terlalu dini, sehingga belum ada yang diungkapkan selain video teaser awalnya di bawah ini. Game Attack on Titan terbaru ini berjenis Action Adventure dengan rencana rilis tahun 2016 mendatang di Jepang dan Barat, dan kita bisa menduga bakal sejalan dengan gameplay serial Warriors-nya Omega Force, atau game-game kolaborasi mereka lainnya, seperti Hyrule Warriors, Dragon Quest Heroes, One Piece Pirate Warriors, dan yang paling baru, Arslan Senki x Musou. Banyaknya game Warriors dari franchise terkenal tersebut sepertinya memang menjadi strategi baru Koei Tecmo, mengingat kami sendiri juga sudah mulai bosan dengan game Dynasty atau Samurao Warriors yang sekadar upgrade minor saja.

Game Attack on Titan PlayStation

Sumber


SHARE
Previous articleReview Mission Impossible Rogue Nation: Aksi Ethan Hunt Melawan Syndicate
Next articleGame Silent Hill Baru Ini Sepertinya Lebih Baik dari Garapan Hideo Kojima
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.