Lanox Part 2: Kelanjutan Elsword Indonesia yang Makin Seru!

Elsword Indonesia kembali menghadirkan update terbaru di akhir Juli kemarin yaitu  Lanox part 2. Salah satunya nih update mengenai Dungeon dan Field yang baru. Kamu bisa memulai petualangan yang lebih seru lagi di dunia Elrios. Penasaran? Simak update terbarunya di sini!

elsword indonesia- lanox part 2

Lanox part 2 merupakan update terbaru si pendekar pedang Elsword Indonesia akhir Juli kemarin. Elsword yang berasal dari kartun popular seri Manga di Asia ini menjadi permainan yang cukup digemari. Bagi kamu yang pernah memainkan game ini tentu sudah tidak asing lagi mendengar desa yang sulit bernama Lanox. Desa terbaru Elsword ini terletak di benua Elrios Selatan. Karakter kamu akan membutuhkan setidaknya mencapai level 70 untuk bertahan hidup. Tapi, lain halnya di Lanox part 2. Berikut update yang ada di Lanox part 2.


1

Level Max 80


Level Cap akan dinaikan dari Level 75 ke Level 80. Dengan adanya update Level Max 80, kamu bisa menggunakan Skill dan Equipment yang lebih bagus dan lebih kuat lagi. Ini menjadi satu hal yang menguntungkan buat kamu.


2

Dungeon Baru


Terdapat 2 Dungeon baru. Di setiap Dungeon akan kamu temui  berbagai monster yang siap menyerang kamu dan tentunya akan memberikan tantangan baru. Apa saja Dungeon terbarunya? Yang pertama, Phantasmal Geyser.

elsword indonesia- phantasmal

Dungeon ini dikelilingi oleh sumber air panas dan uap dari panas Volcanic Area. Di Dungeon ini kamu harus mencari tahu bagaimana bisa Blacksmith bisa dipengaruhi. Monster yang terdapat di Dungeon ini sebagian besar masih berasal dari Dungeon sebelumnya. Akan tetapi serangannya jauh lebih kuat, jadi kamu harus berhati. Selain itu ada beberapa monster yang akan membuat kamu kesulitan karena membuat ranjau atau memberikan damage saat mati. Di akhir Dungeon nanti kamu bakal bertemu dengan Boss Monster yaitu Sirena. Berhati-hatilah terhadap serangan Element Water yang memberikan damage cukup besar kalau kamu terkena serangannya.

Yang kedua, Volcanic Flame Entrance. Dungeon ini berisikan berbagai monster dengan Element Fire, yang siap meledak setelah kamu kalahkan. Jadi sebaiknya kamu menjaga jarak. Selain itu terdapat monster yang dapat terbang di udara dan pastinya akan membuat kamu kesulitan untuk menyerangnya.

elsword indonesia-

Di awal Dungeon kamu akan dibantu oleh Ignia sehingga bisa melewati Dungeon ini lebih mudah. Akan tetapi di akhir Dungeon kamu akan menghadapi Ignia. Kamu harus berhati-hati karena Ignia bisa memanggil pasukan yang siap menyerang kamu dan selalu akan bangkit setelah dikalahkan. Selain itu Ignia juga mengeluarkan berbagai serangan Element Fire dengan damage yang sangat besar.


3

Field dan Rest Area Baru


Selain Dungeon ada juga Field baru yaitu Geyser Plains, dimana di Field ini terdapat sumber air panas. Hati-hati, di Field ini ada berbagai macam monster. Selain Field terdapat juga rest area bernama Silent Night Shelter.

Elsword-UpdateLanox2-4

Nah, pasti udah nggak sabar mau mengalahkan monster dan mencapai level lebih tinggi. Nggak hanya itu, Elsword Indonesia juga mengadakan event-event keren. Cek di sini:

Untuk informasi lebih lengkap klik Elsword Indonesia.


SHARE
Previous articleFinal Fantasy XV Perlihatkan Kedekatan Batin Ayah dan Anak
Next articleHalo Wars 2 Dikonfirmasikan, Kini Ditangani Pakarnya Game Strategi