Siapakah Pengemudi GoJek Cantik yang Hebohkan Internet ini?

GoJek Cantik yang bikin heboh netizen ternyata seorang mahasiswi dan pengusaha muda asal Jakarta. Ia diketahui sangat fashionable dan bernama lengkap …..

gojek-cantik-path

Gojek cantik sepekan ini sukses jadi topik paling populer di beberapa jejaring sosial, seperti Twitter. Saking ramainya pembahasan seputar pengemudi gojek ini, sejumlah media besar berusaha mengusut siapakah sosok wanita yang dijuluki gojek cantik oleh para netizen.


CONTINUE READING BELOW

Betulkah GoJek Lebih Unggul dari Tukang Ojek Lokal?

Layanan GoJek yang lebih modern dan menggunakan teknologi terkini, serta memberikan kemudahan bagi pengguna, menimbulkan konflik dengan tukang ojek lokal.


Kehebohan dimulai dari foto yang diposting seseorang di media sosial. Wanita cantik berseragam pengemudi (driver) GoJek, lengkap dengan helmnya, berdiri di sebuah lokasi seperti bangunan gedung yang ada di pinggir jalan. Wanita tersebut nampak serius dengan handphone yang digenggamnya. Tak lama foto tersebut menyebar dan ramai diperbincangkan netizen. Banyak yang penasaran tentang sosok misterius tersebut dan tak sedikit yang menjadikannya bahan guyonan dengan meme kocak.

Setelah diusut, belakangan diketahui wanita tersebut bernama Eugenie Patricia. Setelah jadi buah bibir, banyak yang berusaha mengorek identitasnya dengan memantau Instagram serta Twitter milik Eugenie. Namun dari yang terlihat, tak ada satupun jejak yang menunjukkan ia berprofesi sebagai driver gojek.

Dalam profilenya, Eugenie justru dikenal sebagai entreperenur yang berbisnis puding di Jakarta. Selain itu, kini ia juga masih berstatus mahasiswi yang memiliki kesibukan sebagai creativepreneur. Postingan foto Eugenie pun menunjukkan dia tergolong wanita fashionable.

Pertanyaannya kemudian, benarkah ia sopir GoJek? Simak tanggapan Eugenie tentang popularitas dadakannya.

Eugenie Akui Sosok GoJek Cantik Dalam Foto Adalah Dirinya

eugenie-patricia


CONTINUE READING BELOW

Kupas Kontroversi Taksi Uber di DKI Jakarta

Taksi Uber Jakarta tuai kontroversi karena beroperasi dengan plat hitam tanpa PT. Padahal tidak hanya uber yang menjalankan sistem serupa.


Beberapa hari lalu sejumlah media besar mencoba mengkonfirmasi identitas Eugenie si GoJek cantik. Ketika dihubungi, Eugenie membenarkan bahwa foto yang tersebar adalah dirinya. Akan tetapi, itu hanya foto untuk keperluan kerja semata dan dirinya bukanlah sopir GoJek.

“Itu saya, tapi saya ini bukan sopir GoJek,” tuturnya. “Saya cuma ada sesi foto kerjasama bisnis dengan GoJek.”

Menurutnya, ketika pemotretan berlangsung, seorang teman iseng mengambil gambar dan mempostingnya di Path. Ia sendiri mengaku sempat bingung karena fotonya jadi sangat booming. Setelah itu, pengusaha muda ini sering dapat pertanyaan dari rekan-rekannya.
Eugenie menjamin kepopuleran fotonya merupakan sesuatu yang tak sengaja dan bukan strategi pemasaran. Sebelumnya, dengan candaan ia juga sempat mengkonfirmasi kebenaran tersebut di Facebook miliknya.

Wanita yang akrab dipanggil Nini ini merupakan dara cantik asal Ibu Kota, kelahiran 5 Maret 1994. Bersama saudaranya, Christopher Agus, saat ini ia sedang sibuk berbisnis puding dengan merek Puding Puyo. Sebelum menjadi mahasiswi Universitas Prasetya Mulia, Eugenie diketahui sempat menimba ilmu di jurusan desain interior, RMIT University, Australia pada tahun 2012.

Reaksi Kocak Netizen Tanggapi Foto GoJek Cantik

meme-gojek-cantik


CONTINUE READING BELOW

Terungkap! Dion Cecep Supriadi, Identitas Pria Lugu Di Balik Meme Sudah Kuduga

Entah bagaimana awal Meme Sudah Kuduga heboh di dunia maya. Sekarang identitas pria tersebut telah terbongkar. Dialah Dion Cecep Supriadi.


Banyak netizen Indonesia yang heboh setelah melihat foto Eugine si GoJek Cantik. Ada yang sekedar meninggalkan komentar menggoda hingga meme-meme kocak yang terkesan romantis, seperti “Mau dianterin kemana a’? rumah orang tua kamu apa rumah orang tua aku?” dan lain sebagainya.

Para netizen yang meleleh melihat kecantikan Eugenie, jadi penasaran hingga akhirnya mencari lebih dalam tentang sosoknya. Seorang wanita berparas rupawan mau menjadi ojek dan berani membuang rasa gengsinya.

Meski demikian tak sedikit yang memberikan pandangan negatif dan menilai itu sebagai taktik promosi untuk GoJek yang saat ini masih hangat diperdebatkan pro-kontranya.

Meme-meme memang masih bertebaran dan ramai diperbincangkan di media sosial. Tapi apapun itu, kini sudah jelas bahwa Eugenie bukanlah seorang seorang driver GoJek.

Akan tetapi wanita yang memiliki akun Instagram dengan username @eugeniepatricia ini tetap layak mendapatkan julukan GoJek cantik. Sebagian bahkan ada yang memprediksi dan menunggu apakah kelopuleran Eugenie akan terus berlanjut.

Berikut foto-foto dari Instagram Eugenie, GoJek Cantik:

[embedly url=”https://instagram.com/p/yZXut9EWEQ/”]

[embedly url=”https://instagram.com/p/yWgp4JkWM3/”]

[embedly url=”https://instagram.com/p/uAW0atkWD_/”]

[embedly url=”https://instagram.com/p/tcwNU5EWC0/”]

[embedly url=”https://instagram.com/p/nxnyHekWCw/”]

Share this article

TENTANG PENULIS
Hawke

Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.