Mode Baru Star Wars Battlefront Ini Siap Ajak Kamu Berperang di Angkasa!

mode baru star wars battlefront

Bosan berperang di daratan? Mode baru Star Wars Battlefront, Fighter Squadron ini siap mengajakmu bertempur di angkasa!

Demo Gameplay Star Wars Battlefront, Hadirkan Peperangan Masif Empire vs Rebel Alliance!

Multiplayer hingga 40 orang, bisa mengendalikan AT-AT, tarung lightsaber, dan masih banyak lagi!
Baca Juga

Bukan Star Wars namanya jika tanpa peperangan di angkasa dengan menggunakan pesawat-pesawat tempur seperti TIE Fighter, X-Wing atau Millenium Falcon. Hal itu rupanya dipahami dengan baik oleh DICE, yang saat ini mengembangkan Star Wars Battlefront dengan memperkenalkan mode baru selama Gamescom 2015 ini, yang bertajuk Fighter Squadron! Seperti apa mode baru Star Wars Battlefront ini?

Dalam Fighter Squadron, kamu akan ditempatkan dalam kokpit salah satu pesawat untuk bertempur dogfight di angkasa. Saat mengendalikan pesawat ini, kamu bebas mengatur sudut pandangnya, apakah ingin langsung first person dari dalam kokpit, ataukah ingin melihat sekitarmu lebih luas dengan sudut pandang third person. Mode ini bisa menampung maksimal 40 orang, masing-masing 20 orang untuk setiap kubu. EA sendiri menampilkan demo ini dengan menampilkan 20 pemain melawan 20 AI. Simak keseruan mode baru Star Wars Battlefront dalam trailer berikut ini.

mode baru star wars battlefront

Mode Baru Star Wars Battlefront Ini Siap Ajak Kamu Berperang di Angkasa!

TIE Fighter vs X-Wing, belum ditambah Millenium Falcon atau Star Destroyer. Bakal seru nih!

Abaikan

Sama seperti saat bertempur di daratan, kamu juga bisa mengumpulkan Killstreak dalam mode ini. Salah satu yang bisa kamu dapatkan setelah berhasil mengumpulkannya adalah memanggil Millenium Falcon untuk membantumu selama pertempuran! Bukan hanya muncul sebagai “bonus” Killstreak, Millenium Falcon kabarnya juga bisa menjadi salah satu pesawat playable dalam mode ini. Demo yang ditampilkan oleh DICE selama Gamescom 2015 sendiri mengambil setting tempat di planet Sullust, salah satu planet baru yang dijanjikan hadir dalam game ini, dan juga mungkin akan muncul dalam Star Wars: The Force Awakens nantinya.

mode baru star wars battlefront

Mode ini tentunya semakin memperkaya gameplay dari Star Wars Battlefront mengingat sebelumnya sudah ada mode shooter masif di daratan dengan kehadiran kendaraan perang seperti AT-AT Walker dan juga pertarungan lightsaber.

mode baru star wars battlefront

Melihat demo gameplay Star Wars Battlefront ini, tentu kamu sudah tidak sabar untuk segera memainkannya bukan? Bersabar dulu ya, karena game ini menurut rencana akan dirilis pada tanggal 17 November 2015 untuk PC, PS4 dan Xbox One, atau satu bulan sebelum Episode VII: The Force Awakens ditayangkan di layar lebar.

Sumber: EA