The Legend of Zelda Tri Force Heroes Rilis Oktober, 3DS Panen Game!

The-Lefend-of-Zelda-1

Para Jones Dipaksa Berpasangan Mainkan The Legend of Zelda Terbaru!

The Legend of Zelda Tri Force Heroes paksa kalian bermain bersama, kooperatip saling panggul membentuk berhala, dan saling mendukung untuk lawan musuh serta pecahkan puzzle, dengan dua pemain lainnya!
Baca Juga

Selama event Electronic Entertainment Expo 2015 lalu, Nintendo mengkonfirmasikan The Legend of Zelda Tri Force Heroes, seri baru The Legend of Zelda, masih mengajukan genre Action RPG. Sesuai judulnya Jepangnya, The Legend of Zelda: The Three Triforce Musketeers, di sini tiga pemain bisa mengendalikan seorang Link dan bekerjasama dalam memecahkan puzzle dan bertarung melawan boss di dungeon. Kini selama event Gamescom 2015 yang berlangsung di Cologne, Jerman mulai tanggal 5 hingga 9 Agustus nanti, Nintendo memastikan kapan game yang terfokus permainan co-op multiplayer ini bakal dirilis. The Legend of Zelda Tri Force Heroes bakal diirlis untuk 3DS di Amerika Utara dan Eropa mulai 23 Oktober 2015 mendatang.

The Legend of Zelda Tri Force Heroes (6)

Seperti tipikal Zelda klasik, sudut pandang permainannya diambil dari atas, serta keseluruhan visual game ini mengingatkan kami pada The Legend of Zelda: The Wind Waker dan A Link Between Worlds. Mekanis kerjasama tim tersebut juga pertama kali dikenalkan dalam game tersebut, termasuk itu juga bagaimana ketiga Link berbagi satu status Heart. Demikian kalian perlu mengatur strategi yang tepat, serta kerjasama tim menjadi fokus utama permainan. Karena tanpa kerjasama yang baik, bisa saja Heart karakter cepat terkuras karena kurangnya kordinasi.

The Legend of Zelda Tri Force Heroes

Setiap kostum yang dikenakan Link bakal memberikan ability yang berbeda-beda, bahkan ada kostum yang bentuknya seperti gaun, yang biasanya lebih pantas dikenakan oleh Putri Zelda (kami jadi ingat dengan rumor Link wanita beberapa waktu lalu). Ada kostum yang memberi ability menembakkan anak panah, lainnya bisa menambah heart. Kostum bisa dibuat dengan menggunakan material hasil loot yang didapatkan dari menjelajahi dungeon, yang disebutkan memiliki empat struktur area utama.

The Legend of Zelda Tri Force Heroes (12)

Sebelum Kiamat Bulan Tabrak Bumi, Jalan-jalan Dulu di Kota Pertama Majora’s Mask 3D

Lihat keadaan bumi dalam Majora's Mask 3D, tiga hari sebelum ditabrak bulan...
Baca Juga

Kemudian meskipun game ini dibuat untuk dimainkan oleh tiga player, Nintendo memberi solusi kalian yang masih saja doyan menyendiri dengan menyediakan paper doll, yang menggantikan peran Link, memiliki AI sendiri namun kalian kendalikan melalui layar sentuh 3DS, sekaligus melengkapi tim The Three Triforce Musketeer. Kalian bisa menyewa dua paper doll untuk menggantikan pemain lainnya. Hanya saja tetap esensi terbaik game ini datang dari mode multiplayer-nya. Kalian bisa saling berkomunikasi antar pemain, menggunakan emoticon, dimana permainan multiplayer dijalankan melalui koneksi local wireless dan juga online. Untuk permainan multiplayer lokal, game ini mendukung Download Play, yang artinya kalian bisa bermain dengan dua pemain lainnya, dengan masing-masing 3DS mereka, namun hanya butuh satu cartridge.

The Legend of Zelda Tri Force Heroes merupakan salah satu dari banyak game menarik yang disiapkan Nintendo untuk 3DS hingga akhir tahun mendatang, termausk di sana Pokémon Super Mystery Dungeon (akhir tahun), Animal Crossing: Happy Home Designer (dirilis 25 September), Chibi-Robo! Zip Lash (9 Oktober) dan Japanese sensation Yo-Kai Watch (akhir tahun).


SHARE
Previous article5 Alasan Kenapa NET TV adalah Stasiun TV Indonesia Terbaik!
Next articleNeed for Speed Makin Keren, Memadukan Game dan Live Action Ikon Dunia Nyata!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.