10 Musik BLEACH Terbaik yang Akan Membuat Kalian Bernostalgia!

musik bleach

Kalau dulu pernah dibahas mengenai 10 musik terbaik Naruto, kali ini kita kupas mengenai 10 musik BLEACH! Yup, sebagai serial anime dengan jumlah episode ratusan, tentunya BLEACH juga memiliki banyak lagu-lagu opening ending maupun lagu tema movie yang menarik. Namun lagu manakah yang terbaik? Berikut adalah daftar 10 musik BLEACH terbaik versi duniaku!

10 Musik Naruto Terbaik yang Meledak di Pasaran!

Inilah 10 musik Naruto terbaik. musik naruto shippuden, musik naruto mp3, naruto music, musik sedih naruto, mp3 ost naruto, musik naruto terbaru.
Baca Juga

[clearboth]

10

Aqua Timez - Sen no YOru wo Koete (千の夜をこえて;Passing Over the Thousandth Night)

musik bleach

10 Musik BLEACH Terbaik yang Akan Membuat Kalian Bernostalgia!

Siap-siap bernostalgia dengan daftar 10 musik BLEACH terbaik ini!

Abaikan

Lagu pertama yang masuk list 10 lagu BLEACH terbaik adalah lagu dari Aqua Timez yang digunakan sebagai lagu tema untuk movie pertama BLEACH (Memories of Nobody). Sebenarnya cukup sulit untuk memilih lagu Aqua Timez mana yang pantas untuk masuk kedalam list ini. Seperti kita tahu bahwa Aqua Timez mengisi 3 lagu lainnya untuk serial anime BLEACE (Alones, Velonica, MASK). Namun, rasanya lagu inilah yang paling membekas dalam ingatan fans, terlebih lagu ini merupakan lagu kedua Aqua Timez yang digunakan untuk lagu anime (lagu pertama yang berjudul Ketsui no Asa ni digunakan untuk soundtrack movie Brave Story) dan mengantarkan mereka  menuju kesuksesan di awal karir mereka. Dengan irama ballad yang sangat sesuai untuk cerita film dengan akhir yang cukup menyentuh. Rasanya penggemar anisong juga tidak akan melewatkan untuk menyanyikan lagu ini saat karaoke.

9

SID - Ranbu no Melody (乱舞のメロディ;Melody of the Wild Dance)

musik bleach

10 Musik BLEACH Terbaik yang Akan Membuat Kalian Bernostalgia!

Siap-siap bernostalgia dengan daftar 10 musik BLEACH terbaik ini!

Abaikan

Lanjut ke lagu kedua dalam list 10 lagu BLEACH terbaik ada lagu Ranbu no Melody dari band Rock SID. Lagu yang menandai akhir pertempuran ichigo dan kawan-kawannya di Hueco Mundo sekaligus dimulainya babak pertempuran awal di Kota Karakura tiruan ini tentunya tidak bisa dilupakan. Lagu dengan irama khas musik rock Jepang ini rasanya sangat cocok digunakan untuk memasuki puncak akhir pertarungan Ichigo dan Aizen. Lagu ini berhasil meraih posisi ke-5 di chart Oricon dan bertahan selama 12 minggu.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
4

SHARE
Previous articleInilah Lima Momen Terbaik Mission Impossible – Rogue Nation!
Next articleDevelopment Until Dawn Telah Selesai, Calon Survival Horror Terbaik Tahun Ini!
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar