Naruto Adalah Tokoh Paling Dibenci? 5 Tokoh Paling Dibenci Dalam Serial Naruto

5 Tokoh Paling Dibenci Dalam Serial Naruto
Perjalanan panjang cerita Naruto menampilkan berbagai tokoh yang beragam, beberapa menjadi favorit dan beberapa justru dibenci. Beberapa waktu yang lalu penulis melakukan riset untuk mengetahui siapakah tokoh yang paling tidak disukai dalam serial Naruto. Siapa sajakah tokoh tersebut? Berikut 5 tokoh Naruto yang paling tidak disukai Netizen!

1

Danzo


5 Tokoh Paling Dibenci Dalam Serial Naruto

Mengungkap Sejarah Kelam Perang Dunia Shinobi dalam Naruto

Perang adalah suatu topik yang menarik, namun perang kali ini bukanlah perang biasa, melainkan perang shinobi. Artikel berikut bakal ungkap cerita kelam sejarah dunia ninja dalam Naruto ini.
Baca Juga

Tidak heran jika Danzo adalah salah satu tokoh paling dibenci dalam serial Naruto. Kebenciannya terhadap Sarutobi membuat Tobirama mengorbankan dirinya agar tim Sarutobi dan Danzo selamat, sayangnya hal ini justru membuat Tobirama mengangkat Sarutobi menjadi Hokage. Danzo juga membuat Sarutobi menyerahkan jabatannya dan menipu Kakashi untuk menjadi menjadi mata matanya. Tapi yang terburuk adalah kekuatannya yang justru tidak sepadan dengan sifat jahatnya. Bahkan dengan kemampuan Sharinggan yang ia miliki, Sasuke dapat dengan mudah mengalahkannya. Walaupun memiliki cerita yang cukup dalam, Danzo merupakan contoh penjahat yang buruk.


2

Sasuke


5 Tokoh Paling Dibenci Dalam Serial Naruto

Karakter yang dibenci selanjutnya adalah rival abadi dari Naruto. Salah satu alasan mengapa ia dibenci adalah karena sifat labilnya. Pada awalnya ia bersumpah ingin membunuh Itachi, dan walaupun Itachi telah memberitahu kenyataannya ia lalu berjumpa Obito dan memutuskan untuk menghancurkan Konohagakure, kemudian sekali lagi ia merubah tujuannya dan ikut melindungi Konohagakure. Obsesi Naruto yang ingin menyelamatkan Sasuke menambah buruk hal ini, hal tersebut membuat Sasuke menjadi lebih egois dan sombong. Bahkan setelah mengetahui kenyataan mengapa Itachi membunuh klannya sendiri, Sasuke justru ingin menghancurkan desa Konohagakure yang dilindungi itachi sampai akhir karena ia menganggap hal tersebut merupakan suatu keharusan. Walaupun mempunyai alasan tersendiri mengapa ia membenci Konohagakure, sifat labil dan arogan Sasuke menjadi alasan bagi netizen untuk membencinya.

Ps: Fans NaruSaku juga sepertinya cukup membenci Sasuke.


3

Naruto


5 Tokoh Paling Dibenci Dalam Serial Naruto

Siapa yang menyangka kalau tokoh utama serial ini justru menjadi salah satu tokoh ke tiga yang paling dibenci? Mempunyai kekuatan Kyubi membuat Naruto menjadi orang yang kuat, bahkan terlalu kuat! Ia dapat menyembuhkan seseorang hanya dengan menyentuhnya bahkan tanpa perlu memiliki pengetahuan terhadap Jutsu penyembuhan. Bukankah hal itu dapat berefek sebaliknya jika Naruto tidak berhati hati? Naruto juga mempunyai kebiasaan terlalu banyak berbicara saat bertarung. Walaupun hal ini dapat memperdalam cerita, Naruto terlalu sering melakukan hal ini sehingga membuat pertarungan yang ia lakukan terasa panjang dan “seringkali” membosankan. Walaupun ia memiliki masa lalu yang cukup tragis, sifatnya yang egois dan kekanakan tidak dapat ditutupi. Mungkin jika Naruto tidak mempunyai kekuatan Kyubi, ia dapat dikalahkan oleh Neji dengan mudah pada ujian Chunnin.


3

Hiruzen Sarutobi


5 Tokoh Paling Dibenci Dalam Serial Naruto

Tsunade Hokage Terbaik? 5 Fakta Tentang Hokage Yang Belum Kalian Ketahui

Tahukah kamu kalau Madara hampir menjadi Hokage? Atau tahukah kamu kalau Tobirama dikenal sebagai Hokage jenius pertama? Inilah 5 Fakta Tentang Hokage yang belum kalian ketahui
Baca Juga

Walaupun dia adalah Hokage dengan masa jabatan terpanjang, ia juga merupakan satu satunya Hokage yang paling dibenci. Keputusan yang ia buat selagi masih menjabat sebagai Hokage patut dipertanyakan, contohnya saat ia membiarkan Orochimaru kabur hanya karena Orochimaru adalah murid kesayangannya. Perselisihannya dengan Danzo juga menjadi awal mula berbagai masalah dalam serial Naruto. Sarutobi menutupi kenyataan penyerangan Kyubi dari mata publik, hal tersebut membuat berbagai orang bertanya tanya mengapa seekor Kyubi dapat menjadi liar. Hal ini membuat penduduk Konohagakure berpandangan sinis terhadap klan Uchiha yang mempunyai kemampuan Sharinggan untuk mengendalikan Kyubi. Perintah untuk membunuh klan Uchicha juga diberikan oleh Danzo tanpa sepengatahuan Sarutobi. Jika Sarutobi lebih teliti saat menjadi Hokage, mungkin dia dapat mengetahui rencana Danzo, dan menghentikan pembunuhan klan Uchiha.


5

Sakura


5 Tokoh Paling Dibenci Dalam Serial Naruto

Tokoh terakhir yang paling dibenci dari serial Naruto adalah Sakura, anggota terakhir dari Tim 7 untuk masuk ke dalam daftar tokoh Naruto paling dibenci dalam serial naruto. Walaupun dia dilatih oleh Tsunade dan dapat mengendalikan Chakranya, harusnya Sakura menjadi salah satu tokoh penting dalam cerita. Sayangnya keberadaan Sakura tidak lebih dari sekedar pengisi cerita antara Sasuke dan Naruto, perannya sebagai ninja medis dapat dengan mudah digantikan oleh Naruto yang menggunakan Chakra Kyubi untuk menyembuhkan. Sakura juga terkenal karena memiliki temperamen yang jelek dan ego yang tidak kalah hebat dengan kedua rekan satu timnya. Ditambah lagi, obsesinya dengan Sasuke membuat Naruto semakin terbawa dalam cerita cinta segitiganya.

5 Tokoh Paling Dibenci Dalam Serial Naruto

Itu adalah 5 tokoh Naruto paling dibenci dalam serial Naruto menurut Netizen. Siapa yang menyangka semua anggota tim 7 menjadi tokoh paling dibenci? Memang semua orang memiliki alasan mereka masing masing untuk memilih tokoh yang paling disuka dan dibenci. Bagaimana dengan kamu? Siapakah tokoh yang paling kamu benci dalam serial naruto? Berikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah kolom komentar!


SHARE
Previous articleAkhirnya, Jadwal Rilis Final Fantasy XV Sudah Dipastikan!
Next articleMenegangkan! Trailer The Hunger Games Mockingjay Part 2 Ini Bikin Merinding!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.