Film Ronda Rousey, My Fight/Your Fight, Akan Segera Dibuat!

my-fight-your-fight

Film Ronda Rousey bertajuk “My Fight/Your Fight” kabarnya akan segera dibuat. Petarung UFC yang juga seorang aktris Hollywood ini bakal berperan jadi dirinya sendiri. Tentu film biopic ini akan jadi sangat menarik mengingat popularitas, kemampuan dan sejarah hidupnya yang penuh warna.

Imba, Kemenangan Ronda Rousey Munculkan Meme Lucu

Se IMBA apakah Ronda Rousey ini di UFC?
Baca Juga

Diangkatnya kisah Ronda dalam layar lebar ini rencanananya akan diproduksi oleh Paramount Picture. Mereka telah selangkah lebih depan mendapatkan hak eksklusif untuk mengadaptasi buku laris milik Ronda. Ya, sebelumnya Ronda bersama saudaranya, Maria Burns Ortiz, membuat kisah autobiografi dengan judul yang sama, My Fight/Your Fight. Buku tersebut memberikan gambaran hidup Ronda yang menginspirasi hingga akhirnya mendapat pencapaian yang luar biasa. Dihitung sejak perilisan Mei 2015 lalu, buku Ronda terbilang masih baru, namun sangat sukses di pasar.

Untuk skenario filmnya sendiri rencananya bakal dipegang oleh penulis kenamaan, Mark Bomback. Ia sebelumnya juga sempat terlibat menulis skenario film Live Free or Die Hard, Insurgent, dan The Wolverine. Sementara kursi produser film akan diisi oleh Mark Parent dan Ronda Rousey sendiri. Belum ada kabar lebih lanjut terkait jadwal syuting dan para pemain yang ikut terlibat dalam film biopic ini. Namun, penggemar sudah dapat memastikan akan segera melihat secara live dalam film perjalanan hidup seorang Ronda Rousey.

rousey-book
My Fight/Your Fight

Siapa sebetulnya Ronda Rousey?

Wrestlemania 31 Membuktikan Ronda Rousey Fans Dragon Ball!

Pegulat Wrestlemania ini ternyata penggemar berat Dragon Ball!
Baca Juga

Mungkin kamu pernah melihat film-film yang dibintangi oleh Ronda Rousey. Namun sebelum jadi aktris, nama gadis ini sudah cukup tenar di kalangan atlet bela diri Judo dan Martial Arts. Perlahan, ia merintis karir sebagai petarung sejak muda. Secara konsisten Ronda sukses jadi pemenang dan meraih banyak medali dalam sejumlah kejuaraan bergengsi.

Diantaranya ia pernah mendapatkan medali Buenos Aires di 2006, Rio de Janeiro di 2007, dan Olympic Games Beijing di 2008. Setelah itu, Ronda jadi petarung di Women’s MMA untuk kelas berat bantam. Pertarungan terbarunya ialah akhir pekan lalu, Sabtu (1/8), yang berhasil mempertahankan gelar sebagai juara dunia UFC.

Atlet bela diri asal USA ini menunjukkan kualitasnya dan mengakhiri pertarungan dengan cepat. Ronda menaklukkan Bethe Correia yang jadi lawannya tandingnya di Rio de Janiero dalam waktu 34 detik. Kemenangan tersebut jadi yang ke 12 kalinya untuk dara berusia 28 tahun tersebut. Ronda mendedikasikan kemenangannya untuk keluarga dan mendiang petarung profesional, Roddy Piper, yang wafat belum lama ini.

ronda-ufc
Ronda Rousey berlaga di UFC
ronda-wwe
Ronda Rousey menjadi tamu di WWE (perhatikan t-shirt-nya)

Dalam dunia seni peran, Ronda memulai karirnya dengan membintangi film The Expendables 3 di 2014 lalu. Kemudian ia juga berkesempatan hadir di sejumlah film seperti Fast and Furious 7 dan Entourage. Paling baru, Ronda turut terlibat dalam film Mile 22 yang dibintanginya bersama aktor laga kebanggaan Indonesia, Iko Uwais. Film tersebut dijadwalkan akan dirilis tahun 2016 mendatang.

ronda-expand
Debut film pertamanya, The Expendables 3
ronda-furious-7
Bermain cemerlang di Furious 7

Dalam sebuah wawancara, Ronda mengaku tak pernah memikirkan bahwa dirinya akan beraksi dalam film dan jadi seorang bintang. Kini ia mengaku senang dan semua itu juga tak luput dari dukungan orang terdekat termasuk agennya, Brad Slater, yang selalu menyemangatinya dan memberikan kepercayaan diri.

Perlu digarisbawahi juga, bahwa Ronda adalah seorang geek! Ya, dia sama seperti aku dan kamu, dia adalah kita! Ronda suka main game dan nonton anime. Salah satu anime favoritnya adalah Dragon Ball Z.

Berikut adalah pengakuannya:

film ronda rousey

Film Ronda Rousey, My Fight/Your Fight, Akan Segera Dibuat!

Buku autobiografi Ronda Rousey ‘My Fight/Your Fight’ akan segera diangkat ke layar lebar. Apa dia bakal jadi super saiyan di sini?

Abaikan

ronda-goku
Ronda mengenakan jacket Goku
super-saiyan-ronda
Bahkan oleh fans-nya dia dianggap bak Super Saiyan

film ronda rousey

Pertarungan legendaris Super Saiyan Ronda:

film ronda rousey

Film Ronda Rousey, My Fight/Your Fight, Akan Segera Dibuat!

Buku autobiografi Ronda Rousey ‘My Fight/Your Fight’ akan segera diangkat ke layar lebar. Apa dia bakal jadi super saiyan di sini?

Abaikan

Popularitas Ronda Rousey Meroket!

Kesuksesan Ronda dalam hidup memang mengalami perjalan yang cukup panjang. Kini, aktris film aksi tersebut berhasil menaiki tangga popularitas di Hollywood dan mencuri banyak perhatian. Tak hanya dikenal berbakat dan tangguh, sejumlah foto yang menampilkannya juga menunjukkan bahwa Ronda Rousey adalah aktris hot. Ia kerap berposes seksi nan menggoda dengan memperlihatkan lekuk dan otot tubuhnya yang indah.

ronda-rousey-hot-1 ronda-rousey-hot-2

Ronda akan jadi sosok wanita yang ditakuti ketika di area pertarungan. Kemudian jadi pribadi yang mengagumkan dan seksi ketika beraksi dalam film, juga saat sesi pemotretan. Kini, penggemarnya sedang menunggu kabar terbaru dari film Ronda Rousey. Banyak yang penasaran siapa saja aktor dan aktris yang akan digandeng di film biopic ini.


SHARE
Previous articleSiapakah Pengemudi GoJek Cantik yang Hebohkan Internet ini?
Next articleKaos Jepang Ini Pasti Bikin Para Cowok Melototin Terus
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.