Film Ronda Rousey, My Fight/Your Fight, Akan Segera Dibuat!

Buku autobiografi Ronda Rousey ‘My Fight/Your Fight’ akan segera diangkat ke layar lebar. Apa dia bakal jadi super saiyan di sini?

Film Ronda Rousey, My Fight/Your Fight, Akan Segera Dibuat!

Film Ronda Rousey, My Fight/Your Fight, Akan Segera Dibuat!

Film Ronda Rousey bertajuk "My Fight/Your Fight" kabarnya akan segera dibuat. Petarung UFC yang juga seorang aktris Hollywood ini bakal berperan jadi dirinya sendiri. Tentu film biopic ini akan jadi sangat menarik mengingat popularitas, kemampuan dan sejarah hidupnya yang penuh warna.

[read_more id="216127"]

Diangkatnya kisah Ronda dalam layar lebar ini rencanananya akan diproduksi oleh Paramount Picture. Mereka telah selangkah lebih depan mendapatkan hak eksklusif untuk mengadaptasi buku laris milik Ronda. Ya, sebelumnya Ronda bersama saudaranya, Maria Burns Ortiz, membuat kisah autobiografi dengan judul yang sama, My Fight/Your Fight. Buku tersebut memberikan gambaran hidup Ronda yang menginspirasi hingga akhirnya mendapat pencapaian yang luar biasa. Dihitung sejak perilisan Mei 2015 lalu, buku Ronda terbilang masih baru, namun sangat sukses di pasar.

Untuk skenario filmnya sendiri rencananya bakal dipegang oleh penulis kenamaan, Mark Bomback. Ia sebelumnya juga sempat terlibat menulis skenario film Live Free or Die Hard, Insurgent, dan The Wolverine. Sementara kursi produser film akan diisi oleh Mark Parent dan Ronda Rousey sendiri. Belum ada kabar lebih lanjut terkait jadwal syuting dan para pemain yang ikut terlibat dalam film biopic ini. Namun, penggemar sudah dapat memastikan akan segera melihat secara live dalam film perjalanan hidup seorang Ronda Rousey.

Film Ronda Rousey, My Fight/Your Fight, Akan Segera Dibuat! My Fight/Your Fight[/caption]

Siapa sebetulnya Ronda Rousey?

[read_more id="194970"]

Mungkin kamu pernah melihat film-film yang dibintangi oleh Ronda Rousey. Namun sebelum jadi aktris, nama gadis ini sudah cukup tenar di kalangan atlet bela diri Judo dan Martial Arts. Perlahan, ia merintis karir sebagai petarung sejak muda. Secara konsisten Ronda sukses jadi pemenang dan meraih banyak medali dalam sejumlah kejuaraan bergengsi.

Diantaranya ia pernah mendapatkan medali Buenos Aires di 2006, Rio de Janeiro di 2007, dan Olympic Games Beijing di 2008. Setelah itu, Ronda jadi petarung di Women's MMA untuk kelas berat bantam. Pertarungan terbarunya ialah akhir pekan lalu, Sabtu (1/8), yang berhasil mempertahankan gelar sebagai juara dunia UFC.

Atlet bela diri asal USA ini menunjukkan kualitasnya dan mengakhiri pertarungan dengan cepat. Ronda menaklukkan Bethe Correia yang jadi lawannya tandingnya di Rio de Janiero dalam waktu 34 detik. Kemenangan tersebut jadi yang ke 12 kalinya untuk dara berusia 28 tahun tersebut. Ronda mendedikasikan kemenangannya untuk keluarga dan mendiang petarung profesional, Roddy Piper, yang wafat belum lama ini.

Film Ronda Rousey, My Fight/Your Fight, Akan Segera Dibuat! Ronda Rousey berlaga di UFC[/caption]

Film Ronda Rousey, My Fight/Your Fight, Akan Segera Dibuat! Ronda Rousey menjadi tamu di WWE (perhatikan t-shirt-nya)[/caption]

Dalam dunia seni peran, Ronda memulai karirnya dengan membintangi film The Expendables 3 di 2014 lalu. Kemudian ia juga berkesempatan hadir di sejumlah film seperti Fast and Furious 7 dan Entourage. Paling baru, Ronda turut terlibat dalam film Mile 22 yang dibintanginya bersama aktor laga kebanggaan Indonesia, Iko Uwais. Film tersebut dijadwalkan akan dirilis tahun 2016 mendatang.

Film Ronda Rousey, My Fight/Your Fight, Akan Segera Dibuat! Debut film pertamanya, The Expendables 3[/caption]

Film Ronda Rousey, My Fight/Your Fight, Akan Segera Dibuat! Bermain cemerlang di Furious 7[/caption]

Dalam sebuah wawancara, Ronda mengaku tak pernah memikirkan bahwa dirinya akan beraksi dalam film dan jadi seorang bintang. Kini ia mengaku senang dan semua itu juga tak luput dari dukungan orang terdekat termasuk agennya, Brad Slater, yang selalu menyemangatinya dan memberikan kepercayaan diri.

Perlu digarisbawahi juga, bahwa Ronda adalah seorang geek! Ya, dia sama seperti aku dan kamu, dia adalah kita! Ronda suka main game dan nonton anime. Salah satu anime favoritnya adalah Dragon Ball Z.

Berikut adalah pengakuannya:

[youtube_embed id="tzoj5XKEWLQ"]

Film Ronda Rousey, My Fight/Your Fight, Akan Segera Dibuat! Ronda mengenakan jacket Goku[/caption]

Film Ronda Rousey, My Fight/Your Fight, Akan Segera Dibuat! Bahkan oleh fans-nya dia dianggap bak Super Saiyan[/caption]

Film Ronda Rousey, My Fight/Your Fight, Akan Segera Dibuat!

Pertarungan legendaris Super Saiyan Ronda:

[youtube_embed id="odBiHevFgOU"]

Popularitas Ronda Rousey Meroket!

Kesuksesan Ronda dalam hidup memang mengalami perjalan yang cukup panjang. Kini, aktris film aksi tersebut berhasil menaiki tangga popularitas di Hollywood dan mencuri banyak perhatian. Tak hanya dikenal berbakat dan tangguh, sejumlah foto yang menampilkannya juga menunjukkan bahwa Ronda Rousey adalah aktris hot. Ia kerap berposes seksi nan menggoda dengan memperlihatkan lekuk dan otot tubuhnya yang indah.

Film Ronda Rousey, My Fight/Your Fight, Akan Segera Dibuat! Film Ronda Rousey, My Fight/Your Fight, Akan Segera Dibuat!

Ronda akan jadi sosok wanita yang ditakuti ketika di area pertarungan. Kemudian jadi pribadi yang mengagumkan dan seksi ketika beraksi dalam film, juga saat sesi pemotretan. Kini, penggemarnya sedang menunggu kabar terbaru dari film Ronda Rousey. Banyak yang penasaran siapa saja aktor dan aktris yang akan digandeng di film biopic ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU