Ternyata Gadis Imut Berusia 8 Tahun Ini Juga Bisa Menjadi Kamen Rider

Gadis Imut

Tak peduli pada umurnya yang masih 8 tahun, gadis imut bernama Serrenithy Fionah ini menyukai cosplay menjadi Kamen Rider!

Liu Chu Tian, Gadis Balita Tercantik di Dunia Tahun 2015!

Liu Chu Tian: Gadis Balita Tercantik di Dunia Tahun 2015. Selain pandai berakting, ia juga pandai bernyanyi dan menari. Sungguh sangat imut.
Baca Juga

Budaya cosplay kian lama kian menjamur dimana-mana. Semangat para cosplayer di dunia semakin hari semakin kuat, hingga para warga yang masih kanak-kanak pun kini teracuni untuk menjadi cosplayer. Salah satunya adalah gadis imut bernama Serrenithy Fionah, yang usianya baru berusia 8 tahun. Sejak di usianya masih dini, ia sudah beberapa kali, bahkan bisa dibilang sudah puluhan kali memakai kostum berbeda untuk melakukan cosplay!

Gadis Imut

Gadis ImutSerial Kamen Rider umumnya disukai oleh kaum cowok meskipun serial ini masih diminati oleh anak-anak, remaja, hingga dewasa. Serial Kamen Rider juga sangat populer di Jepang dan negara lain di dunia. Dan kepopulerannya membuat sebagian otaku ingin memiliki kostum mereka, memerankan mereka dalam cosplay. Namun, ternyata serial yang ditujukan untuk cowok ini juga disukai oleh gadis imut yang berasal dari Filipina tersebut. Yap, sudah beberapa kali Fionah memerankan seragam Kamen Rider seperti Kamen Rider Black, Den-O, dan sebagainya.

Gadis ImutHingga kini, Fionah menjadi salah satu cosplayer cilik yang terkenal dikalangan netizen, terutama di Filipina tempat ia tinggal. Sudah beberapa kali gadis cilik ini mengikuti kontes cosplayer, tentu hal ini dikarenakan minat dan bakatnya sudah terlihat dari usianya yang masih muda. Ia juga memenangkan pertandingan cosplay ketika ia memerankan Kamen Rider Den-O cilik.

Gadis ImutGadis ImutTak hanya menjadi Kamen Rider saja, gadis imut ini juga sering kali melakukan cosplay karakter anime. Ia juga sering memerankan karakter ber-armor, membuatnya terlihat kokoh sekaligus menggemaskan. Tak luput, ia juga pernah melakukan cosplay cross-gender, yaitu ketika memerankan karakter Luffy dari One Piece di usianya yang masih enam tahun!

Gadis ImutGadis ImutOh ya, selain menyukai cosplay, gadis imut ini juga suka mengkoleksi pernah-pernik Kamen Rider loh! Jika dilihat, ia sangat menyukai seri Kamen Rider Den-O (lihat saja kostum cosplay-nya yang digarap detil hingga memenangkan kontes), hingga ia sudah melengkapi semua figure 7 inchi vinyl-nya. Tak hanya figure, ia juga mengkoleksi DX Belt, sebuah asesoris mainan berupa sabuk Kamen Rider ukuran 1:1 yang memiliki efek suara persis di filmnya! Yah, kita doakan saja Fionah selamanya bakalan bekecimpung di dunia cosplay, melihat bakatnya yang baik di usia yang masih kecil.


SHARE
Previous articleReview Detective Conan Movie – The Sunflower of Inferno: Duel Seru Kid Vs Conan
Next articleMenurut Mario Teguh, Seorang Gamer Itu Susah Belajar dan Terbelakang!

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.