Menegangkan! Trailer The Hunger Games Mockingjay Part 2 Ini Bikin Merinding!

Hunger Games Mockingjay Part 2 1

Trailer resmi dari film Hunger Games Mockingjay Part 2 telah dirilis beberapa waktu lalu, sebagai mana kita ketahui Mockingjay Part 2 merupakan film terakhir dari trilogi film The Hunger Games. Trailer tersebut sukses membuat film ini semakin dinanti. Simak ulasan berikut ini!

Hunger Games Mockingjay Part 2 5

Trailer kedua ini dibuka dengan adegan dimana Snow (Donald Sutherland) mengatakan “I’ve been watching you. And you watching me. My dear Miss Everdeen, make no mistake. The game is coming to its end”. Kata-kata yang diucapkan dengan tenang tersebut tentu menggandung arti ancaman yang ditujukan pada Katniss. Dalam trailer The Hunger Games Mockingjay Part 2 kita dapat melihat Jennifer Lawrence yang berperan sebagai Katniss Everdeen memimpin pemberontakan bersama unit dari District 13 ia juga dengan tegas mengajak para warga yang tersisa untuk mengalahkan Snow dan melakukan perlawanan keras terhadap Capitol.

The Hunger Games Mockingjay Part 2 Trailer #2

Hunger Games Mockingjay Part 2 3

“We march together into the Capitol.” Kata-kata tersebut menegaskan bahwa akan terjadi pemberontakan besar-besaran dimana Distict 13 akan bersatu. Dalam trailer tersebut juga diperlihatkan adegan dimana Katniss (Jennifer Lawrence) berdansa dengan adiknya. Kita juga dapat melihat “monser” yang belum pernah ada dalam film-film sebelumnya.

Trailer ini ditutup dengan kata-kata dari Katniss Everdeen sebagai pemimpin dari pemberontakan “Tonight, turn your weapons to the Capitol. Turn your weapons to Snow.”

The Hunger Games Mockingjay Part 2 Trailer #1

Hunger Games Mockingjay Part 2

Pihak Lionsgate memang tidak main-main dalam mempromosikan film ini. Beberapa waktu lalu mereka juga merilis sejumlah poster. Dalam poster tersebut kita dapat melihat penampilan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) yang sedikit berbeda. Jika sebelumnya Katnis identik dengan pakaian serba hitam kini ia menggunakan pakaian perang serba merah. Poster tersebut juga memperlihatkan Katniss yang menduduki kursi singgasana tertinggi milik President Snow. Apakah hal tersebut menunjukan bahwa inilah akhir dari pemberontakan?

Hunger Games Mockingjay Part 2 2

Selain trailer dari film Hunger Games Mockingjay Part 2, Lionsgate juga merilis teaser yang berdurasi 63 detik. Dalam teaser tersebut kita dapat melihat pasukan dari Distrik 13 yang menggunakan seragam serba putih dan dilengkapi senjata api melakukan latihan militer disebuah tempat. Para pasukan tersebut dengan kompak memperlihatkan sebuah koreografi. Ditengah-tengah koreografi tersebut kemudian Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) hadir dengan pakaian perang serba merah dan jubah berwarna hitam seperti dalam poster. Teaser ini mengisyaratkan bahwa Katniss dan para pasukan revolusioner siap melakukan pemberontakan terhadap capitol. “Freedom is Worth Fighting For” teaser ini kemudian ditutup dengan kalimat “Stand With Us”,“D13” yang mengajak para penonton untuk turut bergabung bersama distrik 13.

The Hunger Games Mockingjay Part 2 film ini disutradarai oleh Francis Lawrence dan ditulis oleh Danny Strong. Ini merupakan film kedua dari dua bagian film yang di adopsi dari novel Mockingjay, buku terakhir dari Trilogi The Hunger Games, yang ditulis oleh Suzanne Collins. Film ini merupakan keempat dan merupakan film terakhir dalam film seri The Hunger Games. The Hunger Games Mockingjay Part 2 merupakan sekuel dari The Hunger Games: Mockingjay – Part 1, yang telah dirilis pada 21 November 2014. Film ini dibintangi Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson and Liam Hemsworth dan Julianne Moore. Rencananya, film ini akan dirilis pada 20 November 2015 mendatang.


SHARE
Previous articleNaruto Adalah Tokoh Paling Dibenci? 5 Tokoh Paling Dibenci Dalam Serial Naruto
Next articleReino Barack, Pencipta Bima Satria Garuda, Akan Menikahi Luna Maya
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.