Kaos Jepang Ini Pasti Bikin Para Cowok Melototin Terus

kaos Jepang

Bagi para cewek yang kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya, kaos Jepang ini mampu menarik para pria bahkan wanita lain untuk memperhatikannya.

Tren Baru di Jepang Boob Turtleneck Merajalela

semoga tren ini menular di Indonesia :v
Baca Juga

Di Jepang, banyak para cewek Jepang yang kurang percaya dengan bentuk tubuhnya sendiri. Dan hal itu tercium oleh penjual kaos Jepang Online Village Vanguard. Dengan adanya masalah kepercayaan diri yang kurang pada tubuhnya sendiri, mereka pada akhirnya membuat desain kaos baru yang mampu menjawab masalah tersebut. Dan kaos tersebut diberi nama “wet-look” dan “2D boob window” t-shirt.

Jika kamu belum mengenal situs Village Vanguard sebelumnya, sebenarnya situs tersebut merupakan situs jual beli barang-barang unik dari Jepang. Mereka tak hanya menjual kaos Jepang saja, tetapi juga barang-barang koleksi lain seperti buku-buku, CD, dan juga peralatan rumah tangga yang berdesain unik dan lucu-lucu, khas barang Jepang. Bisa dibilang bahwa Village Vanguard merupakan tempat paling bagus untuk mendapatkan barang-barang unik dan lucu yang tidak dimiliki toko online lokal. Dan pada pertengahan bulan Agustus ini mereka menawarkan barang baru yaitu kaos Jepang berdesain sexy yang pasti menarik para cowok untuk memandang. Penasaran seperti apa desainnya?

1

Wet-Look T-Shirt

kaos Jepangkaos JepangKaos Jepang yang pertama yang ditawarkan untuk menambah percaya diri para cewek adalah wet-look t-shirt. Seperti namanya, kaos ini berdesain gambar skala 1:1 sebuah tubuh mulus gadis yang tampak samar-samar karena efek basah (tembus pandang) dan juga terlihat bra berwarna sesuai pilihan desainnya (pilihan biru muda atau merah muda). Yap, yang kamu lihat diatas tersebut bukan kaos putih yang basah terguyur air, cuma efek ilusi dari desainnya saja! Tapi memang memberi kesan sexy bukan? Hehe.. Kaos buatan EkoD Works ini sendiri bisa dipesan secara online dengan harga 3.888 yen (sekitar 450 ribu rupiah) per kaos.

kaos Jepang

2

2D Boob Window T-Shirt

kaos Jepangkaos JepangKaos Jepang kedua yang ditawarkan Village Vanguard adalah 2D boob window. Seperti namanya, desain kaos berdasar warna putih ini adalah gambar sebuah “jendela” yang memperlihatkan boob dengan bra berwarna menarik. Untuk kaos Jepang jenis ini lebih bervariasi jenis desainnya, mulai dari sebuah lubang berbentuk oval yang memperlihatkan “belahan dada,” lalu zipper terbuka yang memperlihatkan bra, ada juga efek ilusi dimana memperlihatkan kain kaos robek dan memperlihatkan bagian tubuh dan bra-nya. Desain kaos Jepang dari EkoD Works ini juga dijual dengan harga 3.888 yen (sekitar 450 ribu rupiah).

kaos Jepang


SHARE
Previous articleFilm Ronda Rousey, My Fight/Your Fight, Akan Segera Dibuat!
Next articleGarudayana, Komik Indonesia yang Terbit di Jepang!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.