Ini Bakal Seru! Sasuke Lawan Hashirama dalam Ultimate Ninja Storm 4!

Ultimate-Ninja-Storm-4-1

Nenek Kaguya Bikin Kalian Panas Dingin dalam Naruto Shippuden Terbaru

Kalian bisa kepanasan, atau kedinginan jika terlalu lama dekat-dekat Kaguya lho!
Baca Juga

Melalui event Gamescom 2015 yang berlangsung di Jerman pekan ini, Bandai Namco mengkonfirmasikan, jika versi Jepang Ultimate Ninja Storm muncul selama hari Valentine, maka di Amerika Utara Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 rilis tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Sedangkan untuk wilayah Eropa masih belum dipastikan, namun kemungkinan besar, 5 atau 12 Februari. Juga diperlihatkan video trailer barunya, yang mengetengahkan aksi dua karakter yang menjadi fokus dalam film layar lebar yang mulai tayang 7 Agustus besok di Jepang. Boruto dan Sarada akhirnya diperlihatkan melalui video, bertarung, dan sepertinya mereka tidak kalah hebat dibandingkan kedua ayahnya, Naruto dan Sasuke. Bersamaan dengan video baru yang muncul selama Gamescom 2015, di Jepang Bandai Namco memberikan beberapa detail lainnya melalui media Weekly Shonen Jump.

Naruto-Shippuden-2 Ultimate Ninja Storm 4

Kalian bisa memainkan mode story-nya dari dua sudut pandang dalam Ultimate Ninja Storm 4 ini, yaitu sudut pandang Naruto dan juga Sasuke. Dengan memainkan game ini dari sudut pandang Sasuke, kalian bisa memahami motif sebenarnya Sasuke selama ini, sampai dia juga harus bertarung dengan Hokage pertama, Hashirama.

Naruto-Shippuden-1 Ultimate Ninja Storm 4

Boruto Terbukti Lebih Kuat dari Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru

Boruto dan Sarada kembali diperlihatkan bertarung dan menghajar kedua ayahnya! Si bocah memang tidak ingin menjadi Hokage, namun dia berhasil membuktikan jika bisa lebih kuat dari ayahnya!
Baca Juga

Informasi lainnya kami dapatkan melalui media Famitsu edisi terbaru. Di sana disebutkan mengenai kemampuan Kaguya selama bertarung, memanfaatkan lingkungan sekitarnya. Kalian bisa bertarung di padang salju, gurun dan di dalam gunung berapi. Di padang salju, kalian bisa membuat pilar es menyerang musuh. Kemudian di dalam gunung berapi, kalian bisa menciptakan pembatas / pelindung untuk menahan serangan musuh. Namun keberhasilannya membutuhkan ketepada timing. Sedangkan selama bertarung di daerah gurun, Kaguya bisa menciptakan badai pasir yang mengganggu musuh.

Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (15)

Video Naruto Shippuden Paling Keren yang (Mungkin) Belum Pernah Kalian Lihat!

Kami hanya berpikir, kenapa adegan pertarungan keren dan dahsyat dalam video Naruto Shippuden di dalam tidak kami temui dalam versi anime-nya ya!?
Baca Juga

Seperti yang pernah kami ulas sebelumnya, Kaguya Otsutsuki bisa menggunakan Transportation Technique-nya yang khas untuk memojokkan musuh, sekaligus juga membantuknya mengatasi situasi yang sulit. Kemudian kami juga mendapatkan update mengenai keuntungan yang bisa kalian dapatkan seandainya bertarung di lokasi tertentu. Pengaruhnya, serangan berbasis elemen seperti Fire Style (Katon) dan Water Style (Suiton), bakal menjadi lebih kuat atau lebih lemah, bergantung pada lingkungan dimana Kaguya bertarung. Dan teknik perpindahan yang dimiliki Kaguya juga menjadi bagian dari fitur baru, dimana masing-masing karakter dibekali kemampuan menggunakan lingkungan sekitarnya untuk keuntungan mereka sendiri.

Dalam situasi genting seperti di atas, Kaguya terpojok dengan musuh di depan dan belakang, dia bisa dengan mudah berkelit menggunakan teknik Transportation.
Dalam situasi genting seperti di atas, Kaguya terpojok dengan musuh di depan dan belakang, dia bisa dengan mudah berkelit menggunakan teknik Transportation.

Dahsyat! Summoning Jutsu Team 7 Naruto vs Infinite Tsukuyomi Rikudo Madara!

Untuk pertama kalinya Rin Nohara dan ibu dari semua Chakra, Kaguya Ōtsutsuki diperlihatkan di tengah perarungan. Lihat juga bagaimana Tailed Beast Rasen Shuriken dan Susano'o Inferno Style - Flame Control lumpuhkan Jubito!
Baca Juga

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 yang dikembangkan CyberConnect2 ini juga sudah digadang-gadang menjadi sebagai “serangan besar terakhir” dari keseluruhan serial game Storm Naruto, dan menjanjikan “grafis yang luar biasa melebihi kualitas anime” karena disajikan dalam kualitas visual Full HD 1080p, serta “gameplay yang sangat cepat” dengan banyak efek cahaya yang dinamis, serta dengan menerapkan sebuah sistem tag-team baru yang disebut sebagai Leader Swap (bisa kalian baca di sini untuk lebih jelasnya, atau ulasan kami lainnya di artikel ini). Game Ultimate Ninja Storm terakhir ini mengambil setting Great Shinobi World War, sehingga masuk akal juga kalian bisa menemukan Hashirama dan Madara masuk dalam roster karakternya, termasuk Obito yang akhirnya juga berhubungan dengan event tersebut.

Demikian juga serangan berbasis es / air, efek serangannya makin besar bergantung pada lingkungan sekelilingnya!
Demikian juga serangan berbasis es / air, efek serangannya makin besar bergantung pada lingkungan sekelilingnya!

Pertarungan Ninja Terkuat Naruto, Might Guy Delapan Gerbang vs Enam Jalur Pertapa Madara Uchiha!

Lihat bagaimana Might Guy yang terbakar chakra dengan melepaskan Delapan Gerbang, sukses menghajar Madara Uchiha!
Baca Juga

Untuk roster karakter yang terlibat dalam game Naruto terbaru ini, kalian bisa memainkan banyak karakter ninja terkuat Naruto yang berlaga di sini bersama wujud Awakening-nya, seperti Naruto dalam wujud Sage of the Six Paths, Madara Uchiha, dan juga Might Guy yang melepaskan Delapan Gerbang. Sedangkan sebelumnya juga dipastikan Obito Uchiha yang sebelumnya disebutkan hadir dalam wujud Zetsu-Tobi, dan dipastikan juga muncul dalam wujud yang sudah banyak banyak diharapkan oleh banyak penggemar Naruto, yaitu Obito dalam wujud Ten-Tails, atau yang biasa disebut sebagai Juubito.

Naruto-Shippuden-2

Berlanjut kemudian yang bikin penggemar Naruto tak kalah antusias menantikan Ultimate Ninja Storm 4, Obito Uchiha dalam wujud Juubi Jinchuriki-nya tersebut ternyata juga playable! Namun yang paling menarik, terakhir dikonfirmasikan bersama Boruto dan Sarada adalah Kaguya, pengguna chakra pertama, dan juga ibu dari Hagoromo Ōtsutsuki, Sage of the Six Path. Dia bakal bikin kalian panas dingin ketika bertarung dengannya.

Serangan berbasis api bakal lebih kuat seandainya kalian bertarung di area yang memang sudah panas hawanya!
Serangan berbasis api bakal lebih kuat seandainya kalian bertarung di area yang memang sudah panas hawanya!

Dilanjutkan dengan Madara Six Paths juga dikonfirmasikan oleh Bandai Namco bakal playable dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm. Juga untuk pertama kalinya dalam serial game Naruto terbaru, Rin Nohara bakal playable dalam game ini. Rin merupakan rekan setim Kakashi dan Obito dan tewas selama Third Shinobi World War, terbunuh oleh Kakashi. Dia juga yang menjadi alasan kenapa Obito berubah ke sisi gelapnya dan begitu berambisi menghancurkan dunia. Dalam Ultimate Ninja Storm 4, Rin bakal terlibat selama chapter “Boys’ Life Story”.

Sumber


SHARE
Previous articleReino Barack, Pencipta Bima Satria Garuda, Akan Menikahi Luna Maya
Next articleInilah Lima Momen Terbaik Mission Impossible – Rogue Nation!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.