Otogi Nekomu, Ero Cosplayer Jepang Siap Meramaikan AFAID 2015!

Otogi Nekomu11

Anime Festival Asia Indonesia atau biasa dikenal dengan nama AFAID di tahun 2015 ini sepertinya akan semakin ramai saja. Bagaimana tidak menarik? Tahun ini untuk pertama kalinya salah seorang ero cosplayer asal Jepang, Otogi Nekomu, diundang dalam event tahunan terbesar para pecinta anime dan pop culture asal negeri sakura ini. Penasaran siapakah sang ero cosplayer ini? Berikut ulasannya!

Nama Otogi Nekomu (@otoginekomu) mulai popular sejak kemunculannya dalam ajang Comicket 2 tahun terakhir.  Namun dengan senyum indah, paras cantik dan proporsi badan yang menarik jelas tidak mengherankan jika gadis kelahiran 1995 asal Osaka ini mejadi seterkenal saat ini. Sebenarnya Otogi sendiri tidaklah berminat pada dunia cosplay, ia sesungguhnya ingin menjadi seorang mangaka. Namun berkat ajakan salah seorang temannya yang telah menjadi cosplayer terlebih dahulu, Enako (@enako_cos). Mereka berdua bertemu dalam salah satu evet di akihabara, Nihonbashi Street Festa. Pada C87 nekogi mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para otaku yang hadir dalam acara tersebut, dan nama beserta foto-fotonya nya pun dengan cepat tersebar melalu para netizen.

Tidak hanya itu, sebab kemunculannya pada Comicket di tahun 2013 ia pun direkrut oleh Weekly Playboy Japan sebagai model mereka. Ia diberi gelar sebagai “Gadis Tercantik, berdasarkan pilihan para Pria di Akihabara”. Bahkan kini gadis yang baru berumur 19 tahun ini telah direkrut oleh agensi artis HoriPro. Tidak hanya tampil dalam WPB, Otogi Nekomu juga tampil di beberapa majalah lainnya. Berikut beberapa photoshoot dari Otogi dalam beberapa majalah, keseharian dan aksinya dalam memakai beberapa kostum cosplay.

Otogi Nekomu Otogi Nekomu2 Otogi Nekomu3

Otogi Nekomu8

tumblr_nq9bqhNh5g1up9txto3_1280 Otogi Nekomu5 Otogi Nekomu4 Otogi Nekomu7 Otogi Nekomu

Tuh, ada akun line @ dia tuh....
Tuh, ada akun line @ dia tuh….
Otogi Nekomu
Gambarnya lumayan sih, gak salah kalau dia bilang pingin jadi mangaka

Pakai kostum mbak-mbak kantoran pun masih kelihatan cakep yah…

Jelas penampilan Otogi Nekomu ini akan sangat dinantikan oleh para otaku yang menghadiri AFAID 2015 bulan depan.  Belum ada kepastian dari 3 hari perhelatan AFAID Otogi Nekomu akan hadir pada hari apa. Pantau saja update terbaru dari pihak penyelenggara melalu akun Facebook dan Twitter mereka. Tapi jika kalian ingin mendapatkan update terbaru mengenai Otogi Nekomu langsung saja buka Website pribadinya atau follow akun pribadinya baik di Twitter maupun Line (@otoginekomu).

Source: wikiafachan


SHARE
Previous articleIpo Chan Kini Semakin Agresif! Ipo Kun dan Ipo Rex Siap Bantu Jalankan Tugas
Next articleGemscool BANTAH Rumor Lost Saga Tutup!
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar