Gemscool BANTAH Rumor Lost Saga Tutup!

rumor lost saga tutup

Lost Saga tutup? Lost Saga pindah publisher? Mungkin kamu akhir-akhir ini sering mendengar rumor ini. Dan melalui pernyataan resminya, Gemscool dan developer Lost Saga, IO Entertainment membantah rumor yang tidak berdasar tersebut.

Akhir-akhir ini, mungkin kamu seringkali mendengar beberapa rumor tak sedap mengenai salah satu game yang dipublikasikan oleh Gemscool, Lost Saga. Ada rumor yang menyebutkan Lost Saga tutup, ada juga yang menyebutkan bahwa game tersebut akan berpindah kepemilikan ke publisher lain. Rumor ini sendiri awalnya datang dari beberapa staff salah satu publisher di Indonesia, dan kemudian lantas menyebar dan membuat para gamer Lost Saga cemas. Benarkah kabar ini?

Namun jangan cemas. Dalam pernyataan resmi yang dikirimkan ke Duniaku, Gemscool menegaskan bahwa rumor tersebut tidaklah benar. Dalam pernyataan resmi tersebut, Gemscool mengungkapkan bahwa sebenarnya mereka tidak mau menanggapi rumor yang terus berhembus kencang ini. “Kami sebenarnya bermaksud untuk mengabaikan tentang rumor negatif yang bersangkutan,” tulis Gemscool di awal pernyataan tersebut. “Tetapi, publisher yang bersangkutan tersebut tidak beretika dan terus menerus melakukan aksi yang menghambat persaingan sehat,” lanjut pernyataan tersebut.

Cuma Download BlackSquad Online, Kamu Bisa Dapat G-Cash dan Item Gratis!

Hanya dengan download BlackSquad Online, kamu bisa mendapatkan ribuan G-Cash dan senjata gratis. Bagaimana caranya? Simak di dalam!
Baca Juga

Gemscool sadar, bukan hanya gamer saja yang gelisah dengan rumor yang tidak berdasar tersebut, melainkan juga para pemilik Warnet. Dan masih melalui pernyataan yang sama, Gemscool pun dengan tegas membantah rumor tersebut sekaligus memberikan informasi beberapa poin berikut ini.

  • Rumor yang bersangkutan adalah tidak BENAR dan merupakan Black Campaign yang buruk dari Publisher bersangkutan.
  • Jika Publisher yang bersangkutan menyebarkan informasi yang seperti itu, hal itu adalah kebohongan yang disampaikan kepada para pemilik warnet dan user.
  • Developer Lost Saga (IO Entertainment) menyatakan tidak pernah melakukan kerja sama apapun yang berhubungan dengan service di Indonesia dengan Publisher bersangkutan.
  • Developer dan PT. Kreon meminta agar Publisher yang bersangkutan berhenti melakukan praktik Marketing yang buruk.
  • Developer dan PT Kreon meminta agar Publisher yang bersangkutan melakukan persaingan yang sehat dan adil pada pasar yang ada.

Tak lupa, Gemscool pun mengirimkan bukti pernyataan resmi dari developer Lost Saga (IO Entertainment) yang bisa kamu baca di bawah ini.

rumor lost saga tutup

Yap, dengan bantahan dari Gemscool dan IO Entertainment ini, otomatis rumor Lost Saga tutup atau pindak kepemilikan hanyalah isapan jempol belaka. Layanan Lost Saga masih dibuka oleh Gemscool, sehingga kamu bisa terus bermain dan tidak perlu cemas lagi dengan banyaknya rumor yang beredar.


SHARE
Previous articleOtogi Nekomu, Ero Cosplayer Jepang Siap Meramaikan AFAID 2015!
Next articleWah, Sepatu Dragon Ball Ini Wajib Dimiliki Oleh Fans!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.